Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Samsung Galaxy J3

Cara menyembunyikan aplikasi di Samsung J3 – Anda menggunakan HP Samsung J3? Anda mempunyai banyak aplikasi di dalamnya? Ruang penyimpanan HP Samsung J3 atau memori internalnya memang mampu menampung banyak aplikasi karena ruang penyimpanannya yang lumayan besar. Saking besarnya, Anda dapat mendownload tidak hanya aplikasi untuk chatting, mengambil gambar dan game saja. Tetapi aplikasi toko online, pembayaran ini itu seperti mobile banking, dan bahkan yang berisi pembahasan pelajaran-pelajaran di sekolah saat ini sudah ada dalam bentuk aplikasi.

Trik Paket Internet Axis Murah tentangselulerTak jarang karena kita mempunyai aplikasi tertentu maka teman kita atau saudara kita ingin meminjam HP Samsung J3 kita dan memakai aplikasi tersebut. Sedikit agak tidak ikhlas ya? Jangan khawatir, kami akan memberitahukan kepada Anda cara menyembunyikan aplikasi di Samsung J3 tanpa diketahui orang lain. Sehingga Anda bisa mengatakan bahwaAnda tidak mendownload aplikasi tersebut.

Cara menyembunyikan aplikasi di Samsung J3 adalah :

  1. Buka halaman yang berisi aplikasi-aplikasi .
  2. Pada bagian bawah terdapat titik 3 buah, klik titik tersebut maka akan muncul beberapa pilihan salah satunya adalah hide application atau sembunyikan aplikasi.
  3. Klik pada pilihan hide application lalu beri tanda centang pada aplikasi yang ingin Anda sembunyikan.
  4. Lalu klik ok pada pojok kanan atas.
  5. Maka secara langsung aplikasi tersebut akan hilang pada tampilan menu hp Anda.

Tidak perlu takut aplikasi tersebut akan hilang secara permanen. Karena fungsi fitur hide application adalah menyembunyikan sementara sebuah aplikasi agar tidak terlihat di menu. Dan untuk memunculkannya kembali, klik titik 3 yang sama di bagian bawah lalu pilih show application untuk memunculkan aplikasi yang Anda inginkan.

Banyak aplikasi pada app store yang dapat digunakan untuk menyembunyikan aplikasi. Contohnya seperti Hide App, Hide It Pro, Go Launcher dan masih banyak lagi. Cara penggunaanya juga mudah. Anda tinggal mendownloadnya dari app store dan menginstalnya pada HP Samsung J3 Anda. Lalu buka aplikasi tersebut dan pilih pilihan hide application, tekan tanda + kemudian pilih aplikasi yang ingin Anda sembunyi.

Demikianlah cara menyembunyikan aplikasi di Samsung J3 yang mudah dan aman. Coba praktekkan pada HP Samsung J3 Anda untuk melihat hasilnya. Jika Anda tidak ingin menyembunyikan aplikasi tersebut tetapi tidak ingin teman Anda menggunakan HP Samsung J3 Anda, gunakan aplikasi untuk mengunci hp Anda dari luar yang banyak ada di app store saat ini sehingga hanya Anda yang dapat membuka HP Samsung J3 tersebut. Selamat mencoba.

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar