Simak Langkah dan Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash

Cara mengubah kuota videomax menjadi flash – Meski rata-rata kecepatan internet di Indonesia saat ini sudah terasa cukup cepat berkat hadirnya teknologi 4G, namun pada beberapa daerah sinyal internet masih susah dijangkau. Atau saat Anda sedang menggunakan jaringan internet bersama dan koneksi terasa tersendat-sendat. Maka di saat seperti itu beberapa orang pasti terpikir untuk menggunakan koneksi VPN.

Cara Menggunakan AnonyTun TelkomselAtau bila Anda adalah pelanggan Telkomsel, pasti tahu dong bahwa ada yang namanya kuota Videomax. Kuota ini bisa Anda gunakan untuk streaming nonton video di Hooq. Tapi, tak semua dari kita bisa berlangganan Hooq dan akhirnya kuota internet Videomax ini jadi terbuang sia-sia saja. Padahal sebetulnya lumayan kalau kita bisa menggunakannya sebagai paket internet flash biasa. Apalagi jumlah kuotanya beberapa gigabytes, cukup banyak untuk digunakan browsing, download, dan lain-lain.

Tapi jangan khawatir, ada sebuah trik yang bisa Anda lakukan untuk menyiasati hal ini. Anda bisa memanfaatkan aplikasi bernama KPN Tunnel Ultimate. Berikut cara mengubah kuota videomax menjadi flash dengan app KPN Tunnel Ultimate :

  1. Download dulu aplikasi KPN Tunnel Ultimate di Google Play Store.
  2. Setelah aplikasi terinstal, Anda buka app tersebut. Pada tampilan depan Anda akan menemukan menu Setelan. Klik menu Setelan, beri tanda centang pada kolom SSH Tunnel dan klik tulisan SSH Tunnel untuk masuk ke pengaturannya lebih lanjut.
  3. Buat profile SSH baru, isi judul sesuai yang Anda inginkan, kemudian tentukan HOST IP sebagai berikut : 103.236.201.234. Port SSH diset pada port 80, username diisi menggunakan mxtn.me-yg01, dan password yg0111. Simpan profile baru ini dan beri tanda centang.
  4. Langkah selanjutnya download config Videomax, yang terdiri dari :
  • Download Config Config telkomsel vidio max.ktcu
  • Download Config Telkomsel VideoMax 155.ktcu
  • Download Config Tsel_Videomax_1.5.5_v2[1].ktcu
  • Download Config videomax FOGI (2).ktcu
  1. Setelah download selesai, buka lagi aplikasi KPN Tunnel Ultimate, klik logo (+), import file-file config yang tadi sudah Anda download. Setelah itu tekan mulai dan terhubung.

Anda bisa mulai coba menggunakan ponsel Anda untuk berinternetan seperti biasa. Bila yang berkurang adalah kuota Videomax, maka Anda sudah berhasil mengubah kuota Videomax Anda menjadi kuota Flash regular. Semoga ulasan mengenai cara mengubah kuota videomax menjadi flash ini bisa membantu Anda.

Sumber: https://tentangseluler.com

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar