Cara Aktifkan SMS Banking BNI Lewat HP dengan Mudah

Cara aktifkan SMS banking BNI lewat HP РDi zaman modern seperti sekarang dengan kemajuan teknologi yang mencakup berbagai bidang, BNI sebagai salah satu bank ternama di Indonesia juga mengeluarkan berbagai inovasi untuk memudahkan para nasabah mereka. Salah satu dari inovasi tersebut adalah adanya fitur SMS banking. SMS banking adalah layanan yang diberikan oleh  BNI untuk para nasabah agar dapat bertransaksi melalui HP dimanapun dan kapanpun tanpa perlu susah-susah mencari letak mesin ATM.

cara aktifkan SMS bankingSMS banking juga lebih fleksibel dari layanan e-banking lainnya yang membutuhkan koneksi internet untuk menggunakannya. SMS banking dapat diaktifkan melalui 3 cara yaitu melalui ATM, mendatangi cabang bank BNI terdekat dan melakukan aktivasi lewat teller atau mengaktifkannya lewat HP. Kali ini kami akan memberitahukan pada Anda mengenai cara aktifkan SMS banking BNI lewat HP dengan mudah.

Cara aktifkan SMS banking lewat HP dengan mudah adalah

  1. Mengirimkan SMS ke 3364 dengan format download<spasi>menu
  2. Buka link yang diberikan dari balasan SMS Anda tersebut kemudian jalankan.
  3. Setelah aplikasi terinstal, Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk berbagai transaksi e-banking Anda dengan berbagai pilihan menu yang ditampilkan.
  4. Anda juga harus menghafalkan format transaksi seperti transfer TRF, cek saldo SAL dan pembayaran kartu kredit BNI dengan format PAY BNI.

Lewat SMS banking, Anda dapat memeriksa saldo tabungan, mutasi rekening, info tagihan dan bahkan mengganti nomor pin dan fitur-fitur lainnya. Cara lainnya yaitu dengan mendownload aplikasi BNI Mobile Banking di Appstore ataupun Google Playstore di HP Anda. Cara ini lebih mudah lagi karena Anda tidak perlu menghafalkan kode format transaksi dan hanya tinggal mengklik berbagai pilihan fitur didalamnya.

Demikianlah cara aktifkan SMS banking lewat HP dengan mudah yang dapat Anda praktekkan untuk mempermudah setiap transaksi perbankan Anda. Sehingga Anda tidak perlu repot keluar rumah mengantri ke bank atupun mencari-cari ATM terdekat. Transaksi melalui SMS banking ini mempunyai limit harian yaitu maksimal Rp. 10.000.000 perhari dan isi ulang pulsa maksimal Rp. 2.000.000 perhari dan bayar tagihan dengan nominal bebas.

Di setiap transaksi Anda akan menerima laporan balasan atas berhasilnya transaksi tersebut. Dan apabila tidak ada laporan tersebut, segera hubungi BNI Call Center di nomor 1500046 untuk melakukan pengecekan. Apakah Anda tertarik menggunakan layanan mudah ini? Tentu saja Anda harus mempunyai rekening bank BNI untuk mulai mencoba layanan tersebut. Selamat mencoba.

Sumber: https://tentangseluler.com/

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar