Ini Dia Daftar Bug Youthmax yang Masih Aktif

Bug youthmax yang masih aktif – Kalau ditanyakan pada anak muda masa kini tentang apa salah satu kebutuhan bulanan utama yang wajib ada, pasti jawabannya adalah kuota internet. Hal ini wajar saja, mengingat sejak banyaknya penggunaan smartphone, kita jadi lebih mudah terhubung dengan orang lain dengan bantuan internet. Agar smartphone bisa terus digunakan maka kita membutuhkan koneksi internet aktif di smartphone yang berasal dari provider telekomunikasi yang kita gunakan.

cara iPhone 4 upgrade iOS 8Seperti yang kita tahu, saat kita membeli paket internet dari layanan provider telekomunikasi di Indonesia ada banyak sekali pilihan yang ditawarkan. Mulai dari jumlah kuota internet hingga bonus-bonus menarik yang bisa kita gunakan. Contohnya saja untuk para pengguna Telkomsel pasti sudah akrab dengan istilah bonus kuota Videomax, Youthmax, dan lain-lain. Umumnya ini merupakan kuota internet yang khusus digunakan untuk streaming video tapi hanya melalui beberapa aplikasi tertentu.

Tentu kita merasa rugi dong, karena kuota semacam Youthmax ini cukup banyak tapi tidak bisa kita gunakan sebagai kuota internet reguler. Nah, beberapa orang dengan kreatif mencari cara untuk mengubah kuota internet Youthmax agar menjadi kuota internet biasa. Umumnya dilakukan dengan bantuan aplikasi seperti HTTP Injector, Anonytun, atau KPN Tunnel. Tapi, langkah paling penting dalam mengubah kuota streaming tadi menjadi kuota biasa adalah pada saat import bug youthmax yang masih aktif.

Umumnya kita jarang mendapatkan informasi yang jelas mengenai bug mana yang harus didownload agar koneksi bisa berjalan dan kuota Youthmax ini bisa dialihfungsikan menjadi kuota regular. Hal ini disebabkan bila bug tersebut sudah tersebar maka umur bug ini tidak panjang alias cepat mati. Tentunya untuk menyiasati hal ini Anda tinggal mencari lagi bug Youthmax yang kondisinya masih aktif dan bisa digunakan.

Nah, untuk memudahkan Anda, berikut kami lampirkan daftar bug Youthmax Telkomsel yang masih aktif dan bisa Anda coba untuk gunakan, yakni sebagai berikut :

  1. http://whatsapp.net
  2. https://hooq.com
  3. http://download.whatsapp.net
  4. https://catchplay.com
  5. http://viu.com
  6. telkomsel.mobi
  7. loop.com
  8. me
  9. waze.com
  10. telkomsel.com
  11. weplay.com

Itu tadi daftar beberapa bug youthmax yang masih aktif dan bisa Anda coba untuk digunakan saat mencoba trik mengubah kuota video Youthmax menjadi kuota internet regular. Jika Anda beruntung maka seharusnya bug Youthmax dari daftar di atas masih bisa digunakan. Yuk, coba saja ikuti panduan mengaktifkan kuota Youtmax jadi internet biasa dan semoga salah satu bug Youthmax di atas masih bisa digunakan.

sumber: https://tentangseluler.com/

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco


Skip to toolbar