Fungsi dan Cara Kerja Radiator Mendinginkan Mesin Mobil, Perhatikan!

Model radiator pada kendaraan terbaru itu lebih canggih, dimana terdapat sirip juga di dalam pipa. Fungsi sirip ini ialah untuk menghasilkan turbulensi pada aliran fluida (air atau sejenis cairan pendingin lainnya/coolant). Dengan dimikian, lebih banyak panas yang bisa dikeluarkan dan cairan pendingin akan mendingin lebih cepat.

Apa fungsi pressure cap pada radiator?

Suhu mesin mobil bisa naik sampai 100 derajat Celcius, sementara itu cairan pendingin yang digunakan adalah air. Masalahnya, titik didih air hanya sampai 100 derajat dan setelah itu air akan berubah menjadi uap. Seperti yang diketahui, uap tidak dapat memindahkan panas dengan baik. Jadi bagaimana cara air agar tetap bisa digunakan?

Di sinilah peran pressure cap pada radiator. Pressure cap tidak membiarkan tekanan yang berada di dalam radiator keluar begitu saja, dengan kata lain fungsi pressure cap ialah untuk menahan tekanan. Tekanan akan meningkat naik seiring dengan naiknya suhu air dan hal ini membuat titik didih air juga ikut naik di atas 100 derajat. Dengan demikian, air akan tetap dalam bentuk cairan meski memperoleh panas dari mesin di atas 100 derajat ceclius.

Namun, tekanan yang tinggi juga bisa membuat pipa radiaotr meledak. Karena itu, pressure cap dilengkapi dengan pegas pada bagian bawahnya. Saat tekanan melebihi titik batas tertentu, pressure cap akan melepaskannya.

Mendinginkan Sistem Transmisi

Pada kendaraan beraat, minyak/oli pada sistem transmisi juga perlu didinginkan dan radiator lah yang berperan dalam hal ini.

Apa sebenarnya fungsi radiator mobil?

Mesin menghasilkan panas pada operasinya. Untuk mencegah overheating pada mesin, sistem mobil memompa coolant (pendingin) masuk ke mesin mobil, kemudian menyerap panas dan membawanya ke radiator. Radiator memiliki kipas yang meniupkan udara pada pipa yang berisi coolant dan mendinginkannya. Dengan kata lain, perpindahan panas antara udara dan cairan pendingin terjadi di radiator.

Bagian radiator

-core
Core meruapakan bagian terbesar pada sistem radiator yang memiliki fungsi utama. Core terdiri dari balok logam besar dengan sirip logam kecil yang memungkinkan cairan pendingin untuk mengeluarkan panas ke udara di sekitar radiator (udara ini dikeluarkan melalui bagian depan mobil). Ada banyak jenis core, misalnya, radiator satu core, dua core, atau bahkan tiga core.

-pressure cap
Pressure cap berfungsi untuk menaikkan tekanan dengan menggunaakn pegas, sehingga cairan pendingin bisa lebih panas tanpa harus berubah fase menjadi uap. Sangat penting untuk tidak memindahkan pressure cap saat cairan sedang panas, atau hal ini akan menyebabkan luka bakar yang serius

-outlet dan inlet tank
Berfungsi untuk membantu radiaotr untuk memindahkan cairan pendingin dari bagian panas mesin ke radiator.

-transmission cooler
Selain mendinginkan mesin, bagian transmisi juga harus diperhatikan. Biasanya, mobil menggunakan cairan pendingin yang sama untuk mendinginkan mesin dan transmisi. Terlebih bagi sistem transmisi otomatis, fluida transmisi akan memindahkan panas ke cairan pendingin yang menuju ke radiator.

Sebagian mobil juga menggunakan radiator lain khusus untuk mendinginkan bagian transmisi mbobil saja karean alasan khusus. Tapi umunya, mobil hanya memakai satu radiator.

Fungsi radiator

  • untuk mengeluarkan panas dari mesin mobil selama beroperasi
  • kegagalan kerja pada radiator bisa menyebabkan dampak yang signifikan pada mesin karena overhating. Biasa kalian lihat asap yang mengepul keluar, itu disebabkan oleh radiator
  • kebanyakan sebab kerusakan kerja pada radiator adalah kerusakan fisik, yang mengharuskan penggantian satu atau semua komponennya.
  • fungsi radiator dapat terganggu oleh cairan pendingin yang kadaluwarsa atau kurangnya cairan pendingin, yang dapat diperbaiki melalui penambahan/pergantian cairan pendingin.

 

Review: Jasa Penulis Artikel Online Profesional dan Murah

Di era digital saat ini semuanya hampir serba online, mulai dari bekerja, belajar, bahkan tak jarang ada jasa yang mengandalkan sistem online untuk keberlangsungan hidup suatu perusahaan.

Bagi kamu yang punya bisnis atau usaha di era saat ini sangat menguntungkan.

Kenapa kok bisa? Karena sistem saat ini sudah sangat mudah dan banyak start up juga yang siap membantu untuk perkembangan usaha yang kamu punya.

Salah satunya ialah kontenius.com, bisa kami bilang kontenius.com merupakan salah satu start up yang berkembang terutama di era digital saat ini.

Karena kontenius.com adalah jasa profesional terbaik untuk membuat artikel serta konten bagi website kamu.

Jadi, buat kamu yang punya website atau usaha di dalamnya, tidak perlu ragu lagi untuk pakai jasa dari kontenius.com, nantinya kami akan bahas fitur serta kelebihan lainnya yang ada disini.

Fitur Jasa Artikel Terbaik Kontenius.com

Terlihat dari adanya persaingan bisnis yang mulai berkembang di internet, kini banyak sekali jasa penulis artikel.

Ada banyak jasa yang memiliki fitur yang cukup bagus, sehingga kamu tidak kecewa dengan pelayanan.

Fitur yang dimiliki kontenius.com tak kalah jauh dengan jasa penulis artikel lainnya. Berikut beberapa fitur unggulan:

1. Konsultasi

Bertukar pikiran untuk mendapat kesimpulan itu sangat penting bagi klien maupun perusahaan. Kenapa kami bilang penting? Karena dengan adanya konsultasi antara klien dengan perusahan jasa ini bisa membuat rasa kepercayaan antara satu sama lain dan memecahkan masalah yang ada.

Kontenius.com memanjakan klien nya untuk bisa konsultasi dulu sebelum order. Agar nantinya tahu langkah apa apa aja yang klien bisa lakukan. Terdapat 3 kategori yang bisa kamu konsultasikan:

2. Menulis Dengan Cepat

Untuk konsultasi tentang menulis dengan cepat kami sangat merekomendasikan, karena dalam pembuatan suatu artikel bukan hanya ketelitian, namun juga kecepatan dalam mengetik atau menulis.

Menulis dengan cepat dapat menghemat banyak waktu, jadi kamu tidak usah takut waktu terbuang banyak hanya karena mengetik. Kamu bisa langsung konsultasikan dengan  mengetik menu konsultasi pada kategori “Menulis dengan cepat”.

3. Bekerja Secara Profesional

Tim dari kontenius.com bekerja secara profesional. Memiliki jam kerja yang jelas dan di dukung dengan SOP pekerjaan. Kamu tak perlu khawatir lagi jika ingin order beberapa artikel disini. Karena tim  yang dimiliki juga yang terbaik dan profesional.

4. Konsisten Pada Kualitas

Tim kontenius.com sangat memegang teguh prinsipkonsisten pada kualitas. Bukan hanya cepat menulis saja, namun artikel yang diproduksi juga memiliki isi yang bermanfaat dan mudah dibaca oleh semua orang. Karena pada dasarnya kepuasan klien adalah prioritas . Untuk itu  kualitas juga tim kontenius.com perhatikan.

Paket Artikel yang Ditawarkan

Sebagai jasa penulis artikel online, tim  kontenius.com memprioritaskan kecepatan, kualitas dan  kenyamanan kliennya. Pilihan paket yang ada di kontenius.com bervariasi, untuk harga juga sangat terjangkau.

Kamu bisa mendapatkan artikel standart SEO,  yang bisa meningkatkan trafik dari website kamu.

Kamu bisa pilih paket sesuai dengan kebutuhan. Ada beberapa pilihan paket:

1. Paket Artikel Post

Paket artikel post menawarkan 3 paket artikel, antara lain:

  1. Paket UKM berisi 35 artikel
  2. Paket artikel start up berisi 55 artikel
  3. Paket artikel corporate berisi 100 artikel

Pilihan paket ini cocok buat kamu yang lagi mengembangkan blog atau web kamu, karena artikel yang disediakan juga terbilang cukup banyak.

Untuk paket artikel post kamu bisa beli hanya dengan harga Rp.498.750

2. Paket Artikel Pilar

Paket artikel pilar menawarkan 2000 kata dengan pembahasan yang begitu lengkap serta menggunakan konsep silo struktur. Bukan hanya itu, dipaket ini nantinya kamu  juga bisa dapat 6 artikel  turunan 1000 kata.

Pilihan paket ini cocok buat kamu yang pengenpunya kualitas konten  yang baik.

Untuk paket artikel pilar kamu bisa beli dengan harga Rp.360.000

 

3. Paket Artikel Bulanan

Paket artikel bulanan  ini memberikan layanan penulisan bulanan. Bukanhanya itu kamu juga diberikan layanan penuh seperti setting internal page post dan submit ke Google Search Console. Blog dan website kamupun akan tim kontenius.com urus dengan baik nantinya sesuai dengan aturan google yang berlaku.

Pilihan paket ini cocok buat kamu yang sedang bekerja full tim di kantoran dan ingin punya penghasilan tambahan dari website atau blog kamu.

Untuk paket artikel bulanan kamu bisa beli dengan harga Rp.1.500.000                

4. Paket Artikel iGaming

Bagi kamu pemilik website atau blog bergenre Game atau tentang Esport tim kontenius.com menghadirkan penulis khusus. Untuk  update artikel bertema game tim kontenius.com siap bantu penuliisan artikelnya. Memberikan layanan kontrak bulanan hingga  tahunan.

Pilihan paket ini cocok buat kamu yang memiliki agency dibidang Game.

Untuk paket artikel igaming kamubisa beli dengan harga Rp.498.750

Cara Pembayaran Mudah

Tim dari kontenius.com akan selalu siap memberikan layanan full, terlebih kamu yang ingin order artikel. Kamu bisa memilih beberapa chanell pembayaran yang tersedia seperti: BCA, BNI, BRI, Mandiri, Gopay, Paypal. Jadi, kamu tidak usah khawatir lagi dan bingung ketika mau order. Tim sudah memudahkan dan memperbanyak chanell dari pembayarannya.

Kelebihan Kontenius.com

Kontenius.com bekerja sama dengan penulis artikel berpengalaman. Untuk itu kamu akan diperuntungkan dalam perkembangan bisnis kamu nantinya. Karena di dalam tumbuhnya suatu bisnis pasti memerlukan orang-orang yang sudah ahli dan profesional dibidangnya.  Adapun kelebihan yang bisa kamu dapat antara lain:

  • Artikel berkualitas
  • Penulis berpeengalaman dibidangnya dan bekerja secara profesional
  • Ada banyak pilihanpaket yang bisa kamu beli sesuai dengan kebutuhankamu
  • Bisa konsultasi sebelum order
  • Chanel pembayaran yang mudah

Konten Berkualitas Versi Kontenius.com

Pada dasarnya penulis artikel  bukan robot melainkan manusia itu sendiri. Walaupun konten kualitas yang diproduksi oleh tim kontenius.com tidak 100% bisa memenuhi ekspetasi kamu, tetapi konten yang dihasilkan sangat berkualitas dan menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan kamu.

1. Riset Artikel

Untuk penulisan artikel tidak akan sembarang, tim akan riset lebih dalam tentang apa yang nantinya akan ditulis. Agar kontenyang diciptakan juga berkualitas.

2. Materi Pendukung

Kamu hanya tinggal memberikan materi yang sumbernya jelas dan terpercaya,  karena tim kontenius.com akan  memberikan sepenuhnya tentang pemahaman darimateriyang kamu berikan.

3. Penulis Profesional

Tim kontenius.com tidak sembarang menggunakan jasa penulis dalam membuat artikel. Penulis yang digunakan juga penulis yang sudah berpengalaman. Jadi kamu takusah khawatir nantinya karena penulisanya juga human friendly.

Dengan adanya tim kontenius.com sekarang  bisnis online semakin mudah dijalankan, terlebih bagi kamu yang memang  untuk sumber pendapatan dari pekerjaan online. Karena fitur yang dimiliki kontenius.com sangat beragam, sehingga bisa membantu kamu mengembangkan bisnis yang kamu punya. Walau sekarang persaingan bisnis sudah banyak, kamu masih bisa untuk ikut bersaing. Jangan hanya karena kamu sibuk dengan pekerjaan utama, bisnis atau usaha sampingan jadi ditinggalkan. Sekarang ambil handpone  dan buka laptopmu, order artikel di kontenius.com.

Itulah Jasa penulis artikel online yang kami rekomendasikan buat kamu yang sulit untukmembuat artikel pada website mu. Semoga membantu dan semoga bermanfaat.

Review: Jasa Penulis Artikel Online Terbaik di Indonesia

Menulislah untuk sebuah keabadian. Quote di atas rasanya tidak berlebihan untuk menggambarkan bagaimana sebuah karya berupa tulisan dapat bertahan dalam waktu yang relatif lama dibanding karya yang tidak dituliskan. Melalui tulisan sebuah informasi dapat dibaca dan diketahui oleh generasi yang terlampau jauh jarak waktunya. Berbeda dengan cerita yang disampaikan melalui lisan secara turun-temurun yang relatif lebih mudah hilang peredarannya, juga isi dari cerita atau informasi tersebut sangat mudah diubah oleh si penutur.

Kemajuan teknologi dan persaingan usaha yang semakin beragam bentuknya memerlukan support lebih yang tidak hanya pada kualitas barang atau cara mempromosikan, tetapi juga pesan yang harus disampaikan kepada konsumen haruslah tepat. Promosi barang dan jasa dilakukan tidak lagi dengan cara-cara konvensional, tetapi jauh lebih praktis karena menyasar calon konsumen cukup melalui internet. Banyak penawaran produk yang muncul di lini masa pengguna media sosial yang mudah untuk menemukan target calon konsumen. Misalnya bagi pecinta ikan cupang, dengan rekam aktivitas media sosialnya yang sering berselancar mencari penjual ikan cupang, mencari komunitas pecinta ikan cupang, maupun mencari cara tutorial perawatan ikan cupang akan mendapat penawaran seputar ikan cupang. Aktivitas media sosial tersebut kemudian memudahkan sistem google ads, facebook ads, dan lain-lain untuk menawarkan iklan beragam produk seputar ikan cupang yang telah telah dipasang penjual.

Calon konsumen saat menerima informasi tentang satu jenis produk dari sebuah usaha biasanya akan melakukan pengecekan dengan mencari website atau toko online dari barang atau jasa tersebut dan melihat bagaimana feed yang ditampilkan dari toko tersebut. Bila tampilan dalam website nya cukup meyakinkan dan terlihat aktif aktivitasnya jelas dapat membuat calon pembeli merasa yakin untuk membeli produk atau menggunakan jasa yang ditawarkan.

Membuat konten tulisan yang menarik dan memberi pesan informasi yang akurat tidak kalah penting dari mempromosikan sebuah produk, pembeli bisa saja datang ke lapak online dengan melihat website, tetapi bila isi dari website tersebut tidak berisi (berkualitas) tentu akan mengecewakan. Membuat konten artikel dari isi website yang berkualitas tentunya hanya dapat dilakukan oleh penulis yang sudah berpengalaman. Menulis memang bukan pekerjaan yang mudah dilakukan, tetapi semua orang memiliki peluang untuk saling berkolaborasi mengerjakan suatu pekerjaan. Bila pemilik produk kesulitan untuk mengisi konten dari website lapak onlinenya, jangan khawatir semuanya pasti ada solusinya.

Menggunakan Jasa Penulis Online

 

Saat ini penyedia jasa penulis artikel online sudah banyak tersedia. Pengguna jasa tinggal menyesuaikan kebutuhan layanan jasa yang diperlukan dengan budget yang dianggarkan. Banyak penyedia jasa penulis online yang memberikan penawaran menarik untuk membantu pemilik toko online mengisi konten websitenya. Biasanya jasa penulis online baik yang individual maupun berbentuk kelompok akan menawarkan beragam kemampuan yang dimiliki untuk menarik pengguna layanannya. Yang pasti ada sedikit tips yang perlu diperhatikan untuk menentukan memilih penyedia jasa penulis online yang berkelas.

1. Pengelolaan website dari penyedia layanan

Lihat bagaimana penyedia layanan menulis artikel online mengelola websitenya apakah memiliki tampilan yang bagus dan sesuai kebutuhan kalian. Bila memungkinkan pastikan artikel yang tersedia memiliki kesesuaian dengan jenis produk atau jasa yang akan digunakan sesuai dan tersedia contohnya.

2. Perhatikan isi konten artikel penyedia layanan dalam menarik minat anda

Teliti bagaimana penyedia layanan tulisan dapat membuat anda terkesan dan merasa membutuhkan jasanya untuk berkolaborasi dengan anda mengelola website toko online anda. Bila tidak ada yang terlalu menarik dan cenderung biasa saja coba cari yang lain lagi, karena anda juga merupakan calon konsumen dari website penyedia layanan menulis artikel tersebut. Bila anda terkesan, besar kemungkinan website toko online anda akan mengesankan calon konsumen anda bila konten artikelnya diisi oleh penyedia layanan menulis artikel online tersebut.

3. Penawaran layanan yang diberikan

Pilihlah dan sesuaikan penawaran layanan dengan kebutuhan anda. Jangan mengambil yang terlalu over karena dapat membuat ekspektasi anda yang terlalu tinggi. Perlu diingat bahwa keberhasilan promosi juga harus diimbangi dengan kualitas produk atau jasa yang anda tawarkan, jangan membuat kesalahan hanya dengan memanfaatkan media promosi yang gencar atau pengelolaan website toko online anda secara maksimal tetapi tidak diimbangi kualitas produk anda. Bisa jadi kesalahan ada pada produk anda yang membuat konsumen yang telah menggunakan produk anda mendapatkan kesan buruk.

4. Sesuaikan dengan budget anda

Menghitung budget yang anda sediakan untuk mempromosikan produk anda dengan salah satunya menggunakan jasa penulis artikel online perlu anda lakukan. Produk yang anda miliki harus dikenal banyak orang dan dapat mendorong banyak calon konsumen menjadi konsumen sesungguhnya bahkan menjadi pelanggan tetap. Sesuaikan budget yang anda sediakan untuk promosi dan menggunakan jasa penulis artikel online agar tidak menimbulkan beban keuangan dari usaha yang anda jalankan.

 

Jasa Penulis Artikel Online Terbaik Indonesia

Salah satu penyedia jasa penulis artikel online yang dapat anda gunakan adalah “Kontenius.com” https://kontenius.com. Kontenius.com mengedepankan kualitas hasil produksi, layanan, ketepatan dan kenyamanan pelanggan yang ditunjang dengan penulis yang sangat ahli di bidangnya. Penawaran harga yang diberikan juga relatif murah dengan kualitas yang sangat bagus berstandar SEO modern. Adapun pilihan paket artikel yang ditawarkan di antaranya:

1. Paket Artikel Post

Paket artikel post menawarkan 3 paket artikel yaitu paket artikel UKM berisi 35 artikel, paket artikel Start Up berisi 55 artikel dan paket Corporate berisi 100 artikel. Penawaran harganya mulai Rp 498.750 dengan 300 kata.

2. Paket Artikel Pilar

Jasa artikel pilar sangat cocok untuk anda yang ingin boosting trafik ke website atau blog. Model artikel pilar ditulis secara lengkap untuk menjawab user intent, sehingga user bisa mendapatkan jawaban lengkap dari apa yang dicari sesuai keyword yang dimasukkan di search engine. Penawaran pihan artikel pilar mulai harga Rp 360.000 akan mendapatkan 1 paket artikel pilar yang berisi artikel 2000 kata dan artikel turunan 1000 kata.

3. Paket Artikel Bulanan

Paket artikel ini memberikan layanan penulisan artikel bulanan hingga setting internal page post hingga submit ke Google Search Console. Penyedia layanan akan mengurus blog atau website anda dengan baik sesuai TOS Google. Penawaran harga paket mulai Rp 1.500.000 – Rp 3.460.000 untuk mendapatkan 30-100 artikel dengan 700 jumlah kata.

4. Paket Artikel iGaming

Bagi Agency iGaming atau iSport ada pula layanan jasa penulis artikel khusus untuk membantu produksi ribuan artikel setiap bulannya. Kontrak yang ditawarkan dapat berlaku bulanan atau bahkan pertahun sesuai dengan keinginan anda. Untuk update PBN atau untuk moneysite juga selalu siap melayani.

 

Saatnya Memulai Digital Marketing Untuk Bisnis

Halo, jumpa lagi dengan We Dream!

kali ini akan kita bahas tentang Digital Marketing.

Pada dasarnya, Digital Marketing bisa didefinisikan sebagai strategi pemasaran yang menggunakan media digital sebagai alat untuk menggaet target pasar. Di dunia serba digital dan terkoneksi seperti sekarang, topik digital marketing semakin ramai dicari dan diperbincangkan baik di kalangan para akademisi, pelaku bisnis, selebgram hingga politisi. Hal ini tidaklah mengherankan, karena di masyarakat zaman now penggunaan perangkat digital dan konsumsi data digital sudah menjadi kebutuhan primer sehari-hari.

Menurut We Are Social (2019), jumlah pengguna Internet di Indonesia adalah 150 juta orang. Sedangkan menurut Hootsuite (2019), pengguna aktif sosial media di Indonesia juga sama besarnya. Data ini juga diprediksi akan terus tumbuh tiap tahunnya. Hal ini juga mendukung pernyataan bahwa digital marketing akan memegang peranan krusial dalam keberhasilan strategi marketing di Indonesia di masa sekarang dan yang akan datang. Mengesampingkan digital marketing, maka sama saja merencanakan untuk tertinggal jauh dalam kompetisi memperebutkan pelanggan.

Lalu bagaimana caranya memulai digital marketing?

1. Definisikan dan tentukan profil target pelanggan

Mulai kenali siapa target pelanggan, ketahui umur mereka, pekerjaannya, tempat tinggalnya, kebiasaannya dan karakteristik penting lainnya. Dengan mengetahui dengan jelas target pelanggan maka diharapkan channel digital marketing yang dipilih nantinya akan tepat sasaran sehingga hasilnya akan jauh lebih efektif dan efisien.

2. Tentukan tujuan output

Dari digital marketing campaign yang akan dieksekusi, penting untuk menentukan tujuan output. Apakah untuk closing sales, mengenalkan brand, menambah pengunjung website, mendapatkan leads baru, mendapatkan email/kontak, meningkatkan social engagements, meningkatkan social activities (followers, likes, comments), mendapatkan subscribers, mendapatkan pengguna aplikasi baru, dan sebagainya. Sebelum memulai kampanye pemasaran digital, tujuan output dari digital marketing campaign sudah harus didefinisikan dengan jelas dan terperinci. Jangan sampai inkonsisten di tengah jalan karena akan menyebabkan bertambahnya biaya, tenaga dan waktu yang dibutuhkan.

3. Pilih channel digital marketing yang cocok

Dengan langkah pertama dan kedua, serta sesuaikan dengan kondisi budget pemasaran yang dimiliki. Ada beberapa contoh channel digital marketing yang bisa digunakan, seperti SEO (Search Engine Optimization), Paid ads (iklan berbayar seperti Google Ads, FB ads), social media marketing, email marketing, video marketing, content marketing, dan lainnya. Kuncinya untuk memulai adalah kenali target pelanggan yang ingin ditargetkan dan sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Contoh jika pelanggan adalah kaum millennial berusia 15–21 tahun maka bisa menggunakan channel social media baik itu melalui promosi social ads (berbayar) atau promosi akun sosial media tidak berbayar melalui platform sosial seperti facebook, Instagram dan Youtube. Pilihan channel akan menentukan keberhasilan dan efektif tidaknya kampanye pemasaran digital dalam menggaet target pelanggan, jadi tentukan dengan bijaksana.

4. Eksekusi strategi digital marketing

Tidak ada di dunia ini yang terlahir sempurna, tidak terkecuali dengan kampanye pemasaran digital. Dengan mengeksekusinya secara disiplin serta mengevaluasi kinerja kampanye digital secara berkala, maka akan dapat mencoba berbagai alternatif strategi untuk meningkatkan performa dari digital marketing. Contohnya, jika tujuan dan output dari kampanye digital adalah untuk menghasilkan penjualan, maka evaluasi conversions rate dari kampanye pemasaran digital secara berkala. Jika terlalu rendah, maka evaluasi kembali profil target pelanggan , kata kunci yang targetkan dan juga landing page yang gunakan. Dengan melakukan evaluasi secara berkala, cepat atau lambat maka akan dapat menemukan the winning campaign dan kemudian bisa melakukan scale up dari kampanye pemasaran digital supaya tumbuh dengan masif dan cepat.

Jika Anda masih bingung untuk memulai atau tidak punya SDM/Anggaran yang cukup untuk membangun sebuah tim Digital Marketing, Perupa Media menyediakan jasa Digital Marketing untuk Anda!

Selamat mencoba!

Dont Learn to Hack, But Hack to Learn