Rumah ilmu untuk mewujudkan Universitas konservasi#2

Universitas Negeri Semarang (UNNES) merupakana sebuah universitas yang mengedepankan akan pentingnya konservasi. Berbeda dengan universita-universitas lainnya yang hanya mengedapnkan pendidikan akademiknya saja, tetapi apabiila anda mengemban ilmu di UNNES selain akademik anda pastinya juga akan belajar tentang Konservasi.

Hal tersebut di UNNES dimasukkan dalam mata kuliah umum yaitu Pendidikan Konservasi dan mata kuliah inilah dapat membangun rumah ilmu untuk mewujudkan Universitas konservasi bereputasi.. Tujuan dari pendidikan konservasi tersebut adalah untuk mengajarkan dan membimbing mahasiswa untuk melaksanakan dan menjaga pentingnya lingkun gan supaya tercipta suasana yang nyaman apabila ditempati, apabila kita melihat tempat yang bersih dan rapi, pastinya hati kita merasa senang dan nyaman dalan pembelajaran setiap hari-harinya. Apalagi apabila anda berada dalam sekitar UNNES ini akan merasakan perbedaan dengan kampus lainnya, karena disini anda akan melihat bangyaknya pepohononan dengan berbagai variasi, sehingga menyebabkan suhu di sini tidak begitu panas. Jangan salah memang apabila dilihat dari sekilas, UNNES berada pada tempat pedesaan, teatpi soal kualitas akademiknnya jangan diragukan lagi, banyak juga dari mahasiswa UNNES yang menjurai beberapa lomba di Indonesia.

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.”

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel Kuliah Sosiologi & Antropologi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: