Keren! Asus Zenbook Pro 15 Punya Touchpad Layar Sentuh

Asus meluncurkan laptop Zenbook terbarunya di gelaran Computex 2018. Mengusung tema Designed for Creator, Zenbook Pro 15 seri UX580 terbaru ini dilengkapi dengan teknologi touchpad layar sentuh layaknya smartphone. Disebut oleh Asus sebagai screenpad.

“Sederhananya, screenpad adalah touchpad yang juga bisa berfungsi sebagai layar kedua. Jadi kita tetap bisa kerja sekaligus melihat video musik di YouTube misalnya,” ujar Muhammad Firman, Head of Public Relations ASUS Indonesia usai konferensi pers peluncuran Asus Zenbook Pro di Humble House Taipei, Taipei, Taiwan, Selasa (5/6/2018). togel singapura

Ada beberapa mode screenpad yang ditawarkan oleh ZenBook Pro 15 seri UX580 ini. Model dual screen memungkinkan pengguna menggeser window ke bawah untuk ditampilkan di screenpad. Tak perlu lagi curi-curi melihat YouTube karena layar monitor masih menampilkan pekerjaan. Read the rest of this entry »

No Comments

Telkomsel Ikut Siarkan Piala Dunia Lewat Ponsel

Dalam waktu dekat masyarakat Indonesia akan dihinggapi ingar bingar Piala Dunia 2018. Telkomsel pun tak mau ketinggalan momen bersejarah ini.
Anak usaha Telkom itu baru saja mengumumkan bahwa pihaknya terpilih menjadi licensed mobile broadcaster, atau pemegang hak siar untuk perangkat mobile, bagi ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Operator seluler ini akan menayangkan 64 pertandingan di ajang sepak bola empat tahunan tersebut melalui platform yang dikhususkan untuk menonton video secara streaming.

Adalah Max Stream, platform berlabel one stop video application oleh Telkomsel yang akan dijadikan portal tayangan pertandingan-pertandingan di Piala Dunia. Layanan ini sendiri baru diluncurkan oleh Telkomsel. Agen Bola

Read the rest of this entry »

,

No Comments

YouTube Kini Bisa Berkirim Pesan

Setelah meluncurkan fitur perpesanan diperangkat mobile android dan IOS pada agustus tahun lalu , kini youtube juga hadirkan fitur tersebut sebuah desktop.

Hal ini tampaknya sebagai upaya youtube yang ingin tampil lebih sosial tak hanya hadir dari pengguna layanan pemutar streaming tapi juga tempat komunikasi antar pengguna.Seperti dilansir Detiknet dari 9to5google , Dengan fitur ini pengguna bisa saling mengiirim pesan dan menjadi tempat berdiskusi mengenai konten vidoe di youtube dengan teman atau kerabat secara personal.

Fitur perpesanan dengan ikon chat ini terletak di pojok kanan atas berderetan dengan fitur notifikasi dari gambar profil. pengguna juga memiliki fitur share untuk berbagi konten video melalui direct messaging secara pribadi. Tak hanya sebagai obrolan secara personal pengguna juga bisa berbagi secara grup sama seperti layanan medsos lainnya sebut saja instagram yang bisa berbagi lebih dari satu akun.

, ,

No Comments

Deretan Fitur Anyar LINE Khusus Ramadan

Bulan ramadhan selalu dijadikan oleh perusahaan besar untuk lebih mendekatkan diri kepada penggunannya. Salah satu yang tidak mau ketinggalan adalah LINE Indonesia. untuk ramadhan kali ini Line indonesia meluncurkan berbagai macam fitur untuk dapat membantu menginspirasi penggunannya selama bulan ramadhan.

merupkan tujuan kami untuk selalu memberikan pengalaman ramadhan yang tidak terlupakan . Tahun ini dengan tema #temaberfaedah kita ingin menjadi teman yang menemani pengalaman ramadhan pengguna kami dengan konten yang tidak seru tapi juga bermanfaat. kata amanging director LINE

Fitur fitur khusu ini termasuk dalam akun resmi LINE ramadhan, beberapa fitur tersebut antara lain chatbot yang disebut ” AMALAN RAMADHAN CHATBOT” atau marbot , stiker Ramadhan ekslusif dan kompetisi harian. kejutaan poin ramadhan dimana para pengguna dapat memenangkan poin Gratis dengan total 750 juta Poin.

Marbot sendiri merupakan upaya line untuk mewujudkan tema #temaberfaedah dibulan ramadhan ini.. Dimana seorang teman yang memberikan manfaat kepada teman teman lainnya. Teman yang mengajak kepada kebaikan , jelas marketing manager Linke Indonesia.

Chatbot ini memiliki tiga bagian utam yaitu perkuat iman , rezeki saleh dan ngabuburit berfaedah. Dalam fitur ini pengguna bisa berinteraksi dengan marbot untu diingatkan sholat mendapatkan informasi promo dan pesan interaktif.

untuk stiker LINE ramadhan, juga merilis web series berjudul ” RAMADHAN TERAKHIR ” Web series ini terdiri dari 4 episode yang akan dirilis di kanal youtube LINE indonesia setiap hari jumat pukul 15:00 WIB.

, ,

No Comments

5 Situs Live Streaming Bola Terbaik dan Terlengkap

Tayangan sepak bola luar negeri, seperti Liga InggrisLa LigaLiga Champion atau Bundesliga adalah tayangan yang paling dinanti-nanti oleh para fans bola di Tanah Air. Tentu dengan hadirnya situs live streaming gratis akan membantu kamu dalam menonton aksi pemain dan klub kesayangan kamu.

5 Situs Live Streaming Bola Terbaik dan Terlengkap

Ada beberapa tayangan yang hak siarnya sudah dibeli oleh televisi lokal, seperti RCTISCTV dan sebagainya. Meskipun begitu, kamu juga tetap bisa menyaksikan tim

Read the rest of this entry »

, , ,

No Comments

Sejarah Bakso & Bahaya Bakso Nakal

Makanan indonesia tidak kalah terkenal dengan makanan luar negeri adalah BAKSO. Bulatan bulatan daging yang biasa disebut pentol ini mempunyai banyak penggemar hingga mancanegara. Mencotoh pada KBBI bakso merupkan makanan yang terbuat dari daging sapi , ikan dan masih banyak lainnya.

Bahkan baksi kini tidak hanya bulatan daging namun bisa disini dengan macam macam seperti telur puyuh dan cabai , sambal dan lainnya. Tidak hanya isinya saja bahkan penyajian baksopun beraneka ragam ada yang menggunakan kuas seperti biasa ada pula yang dibakar dan bakan ada yang di penyet sambal. Read the rest of this entry »

, , , ,

No Comments

Skip to toolbar