• Friday, November 12th, 2021

Guru Tamu (Lagi)

Oleh Agung Kuswantoro

 

Sabtu (6 November 2021), saya dapat tugas dari pimpinan di UNNES untuk menjadi guru tamu di SMK Negeri 1 Boyolali. Seperti biasa, saya dapat tugas untuk menyampaikan materi dan praktik e-arsip pembelajaran dari produk yang saya ciptakan.

 

Saya tidak menghitung berapa kali saya jadi guru tamu/narasumber/pembicara mengenai e-arsip pembelajaran. Niat saya saat diundang dan dapat tugas dari pimpinan adalah belajar bersama. Saya tidak merasa sebagai orang yang ahli, namun orang ingin yang cari ilmu.

 

Disitulah, saya kenal banyak orang dengan beragam watak. Selain itu, bisa memahami kemampuan suatu sekolah/lembaga terkait sarana prasarana dalam praktik e-arsip pembelajaran. E-arsip pembelajaran ini, sangat “kental” dengan ilmu kearsipan. Sehingga, saat praktik harus paham konsepnya (bahasa saya: mantra).

 

Semoga melalui tulisan sederhana ini, saya dan Anda tetap menjadi pribadi pembelajar. Tidak puas dengan keadaan atau ilmu yang didapat saat ini. Mari, terus belajar sampai akhir saya. Perjuangkan ilmu dan sebarkanlah ilmu yang telah didapat. [].

 

Semarang, 12 November 2021

Category: Uncategorized
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.
Leave a Reply