Respon / Tanggapan terhadap komentar

blog

Komentator 1

Dari        : Siti Mukarromah

Blog       : https://blog.unnes.ac.id/sitimukharomah31

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Siti Mukarromah, blog saya sangat kreatif dan bagus, terutama pada sampul blog dengan tambahan foto Dekan FISdan Kajur Sosant. Hal itu saya lakukan sebagai salah satu identitas pemilik blog yaitu sebagai mahasiswa sosiologi antropologi Unnes.

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Arom, tulisan “Media Belajar Sosiologi dan Antropologi” pada sampul blog kurang kontras dengan foto dan kurang jelas. Iya saya akui itu karena pilihan font dan warna dari blog terbatas.

Tanggapan Saran :

Saran Arom, saya harus memperbaiki tulisan “Media Belajar Sosiologi dan Antropolog” karena kurang kontras. saran ini sangat baik sekali dan saya sudah perbaiki hal tersebut. Bisa dilihat hasilnya…

Komentator 2

Dari      : Fajar Subehi

Blog     : https://blog.unnes.ac.id/fajarsubehi

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Fajar, tampilan judul blog bagian atas sangat menarik. Oke terimakasih atas masukannya

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Fajar, tampilan blog saya terlalu polos. menurut saya dalam blog untuk harmonisasi warna sudah saya lakukan. Dengan pilihan warna dingin yaitu “putih, biru, dan hitam”.

Tanggapan Saran :

Saran Fajar, untuk tampilan blog saya diperbaiki lagi agar lebih menarik. Terimakasih atas sarannya, saya akan memperbaiki supaya menarik.

Komentator 3

Dari      : Ida Kholida

Blog     : https://blog.unnes.ac.id/idakholida

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Ida, Artikel nya bagus, blognya sangat kreatif,  header blog sangat kreatif.. Oke terimakasih

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Idar, Blog saya sepertinya tidak ada kelemahan. Tapi menurut saya masih ada kelemahan. Karena saya pemula.

Tanggapan Saran :

Saran Ida, saya harus mempertahankan dan kalau bisa di tingkatkan lagi agar menjadi lebih baik. Oke terimakasih mbak…

Komentator 4

Dari      : Anjar Mugiantoro

Blog     : https://blog.unnes.ac.id/anjarmugiantoro

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Anjar, tampilan blog saya sangat kreatif dan bagus, terutama pada sampul. Hal itu saya lakukan sebagai salah satu identitas pemilik blog yaitu sebagai mahasiswa sosiologi antropologi Unnes.

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Anjar, tulisan “Media Belajar Sosiologi dan Antropologi” pada sampul blog kurang kontras, sehingga tulisannya terkesan kurang jelas. Iya, saya menyadari hal itu dan sudah saya perbaiki.

Tanggapan Saran :

Saran Anjar, perbaikan yang harus dilakukan yaitu mengganti warna tulisan “Media Belajar Sosiologi dan Antropologi” dengan warna lain yang lebih kontras dengan foto. Hal tersebut sudah saya lakukan. Terimakasih atas sarannya..

Komentator 5

Dari      : Ivan Alfiansyah

Blog      : https://blog.unnes.ac.id/ivanalfiansyah/

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Ivan, blog saya sangat rapi menunjukan pemilik blog memiliki kepribadian yang rapi, terimaksih atas pujuannya.

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Ivan. Blog saya terlalu simple dan kreativitas masih belum terlalu terlihat dalam mengkreasi artistic blog. Ya blog saya masih smple dan kurang kreativ karena saya masih pemula.

Tanggapan Saran :

Saran Ivan, untuk mengkreasi lagi sehingga para pembaca lebih tertarik untuk lebih sering mengunjungi blog. Oke terimakasih atas saran yang diberikan. Saya akan mengubah background blog dan menambahkan sentuhan lain

Komentator 6

Dari      : Wijayanti Oktavia

Blog     : https://blog.unnes.ac.id/octavia

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Octa, Tampilan blog sangat kreatif dan bagus, terutama pada sampul blog. Hal itu saya lakukan sebagai salah satu identitas pemilik blog yaitu sebagai mahasiswa sosiologi antropologi Unnes

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Octa, Tulisan “Media Belajar Sosiologi dan Antropologi” pada sampul blog kurang kontras dengan foto yang ada meskipun warnanya merah, sehingga tulisannya terkesan kurang jelas. Iya saya menyadari itu dan sudah saya rubah lagi.

Tanggapan Saran :

Saran Octa, saya sudah mengganti warna tulisan “Media Belajar Sosiologi dan Antropologi” dengan warna lain yang lebih kontras dengan foto. Terimakasih atas sarannya.

Komentator  7

Dari    : Resti Bona Yulita

Blog    : https://blog.unnes.ac.id/restibona

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Bona, Menurut saya blog milik ahmad heri ini merupakan blog paling kreatif. Terimakasih atas pujiannya.

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Bona, penulisan pada masing-masing postingan sedikit kurang rapi karena pada awal paragraf awal kalimat tidak menjorok kekanan sehingga sedikit tidak enak dilihat. Oke terimakasih atas masukannya. Untuk kerapian penulisan saya agak kesulitan karena masih pemula.

Tanggapan Saran :

Saran Bona, sebaiknya saya memperbaiki lagi pada bagian setiap postingan, . Oke terimakasih atas masukannya.

Komentator 8

Dari     : Imam Tri Hidayat

Blog    : https://blog.unnes.ac.id/imamtrihidayat/

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Imam, Tampilan blog ini bagus dengan adaya gambar pada tampilan home page yang menandakan kreatifitas dipemiliki blog. Hal itu saya lakukan sebagai identitas pemilik blog yaitu sebagai mahasiswa Sosant Unnes.

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Imam, untuk desain warna antara judul artikel dan widget mungkin jangan biru semua. Iya, saya menyadari itu tetapi saya masih belum tahu cara untuk merubahnya.

Tanggapan Saran :

Saran Imam, Untuk warna judul artikel dan widget mungkin bisa di ubah salah satunya agar tampilan blog semakin menarik. Iya saya akan mencari tahu cara merubahnya dan terimakasih atas masukannya.

Komentator 9

Dari     : Alim Asfuriyah

Blog     : https://blog.unnes.ac.id/alim17

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Alim, tampilan blog saya sudah memiliki ciri bahwa blog tersebut miliknya ditandai dengan pemasangan foto pada sampul yang menambah menarik. Hal itu saya lakukan sebagai salah satu identitas pemilik blog yaitu sebagai mahasiswa sosiologi antropologi Unnes.

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Alim, tulisan pada sampul kurang menarik “Media Belajar Sosiologi dan Antropologi”. Iya saya menyadari itu dan sudah saya akan merubahnya hingga terkesan menarik.

Tanggapan Saran :

Saran Alim, tulisan pada sampul harus diubah warnanya dan jenis huruf nya mungkin yang lebih indah bila dipandang mata. Iya, saya sudah mengganti warna tulisan “Media Belajar Sosiologi dan Antropologi” dengan warna lain yang lebih kontras dengan foto. Terimakasih atas sarannya.

Komentator 10

Dari      : Renny Ayuningsih

Blog      : https://blog.unnes.ac.id/renny6maret

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Renny, tampilan blog menarik. Header blog sangat menarik karena buatan sendiri. Hal itu saya lakukan sebagai salah satu identitas pemilik blog yaitu sebagai mahasiswa sosiologi antropologi Unnes.

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Renny, penulisan nama link blog teman kurang jelas. Iya saya menyadari itu dan sudah saya rubah lagi.

Tanggapan Saran :

Saran Renny, saya harus memperbaiki lagi penulisan link blog teman dengan nama lengkap, bukan nama blognya. Terimakasih atas sarannya

Komentator 11

Dari      : Ika Yuni

Blog     : https://blog.unnes.ac.id/ikayun

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Ika, blog sudah bagus, karena temanya menarik dan disertai dengan foto heri juga. Iya hal itu saya lakukan sebagai identitas blog.

 Tanggapan Kekurangan :

Menurut Ika, artikel masih banyak yang kurang rapi, saya akan merapikan artikelnya.

Tanggapan Saran :

Saran Ika, saya harus memperbaiki artikel supaya rapi. Terimakasih atas masukannya.

Komentator 12

Dari     : Annisa Luthfiani

Blog    : https://blog.unnes.ac.id/annisaluthfiani

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Nisa, dari mebuka tampilan awal blog saja pembaca sudah mengetahui bahwa blog tersebut lebih spesisfik berisi tentang sosiologi. Hal tersebut sangat memudahkan pembaca yang mencari informasi tentang pendidikan sosiologi dan antropologi.pada postingan materi ada kah hal unik lainnya pembaca akan berpikir seperti itu mungkin.

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Nisa, belum ada materi pembelajaran sosiologi dan antropologi yang berbentuk audio video. Masukannya bagus saya akan menambahkan hal itu.

Tanggapan Saran :

Saran Nisa, saya harus menambahkan materi yang berbentuk audio video. Masukannya sangat menarik nanti saya akan menambahkannya lagi.

Komentator 13

Dari      : Aeny Marroh UNF

Blog     : https://blog.unnes.ac.id/aennymarroh

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Aeny, blog saya sangat rapi, postingan artikel sangat lengkap disertai juga dengan gambar yang relevan. Terimakasih ya…

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Aeny, Warnanya terlalu simple kurang lebih berwarna lagi dan juga tidak disertai identitas pemilik blog. Untuk harmonisasi warna memang saya memilih warna dingin yaitu “biru dan putih”

Tanggapan Saran :

Saran Aeny, Sebaiknya warna background diganti yang agak berwarna supaya blog lebih menarik lagi. Sarannya bagus tapi untuk harmonisasi warna kurang bagus kalau warna-warni.

Komentator  14

Dari       : Daula Mega

Blog      : https://blog.unnes.ac.id/damesa

Tanggapan Kelebihan :

Menurut Mega, artikel yang saya posting sudah lengkap, Terimakasih..

Tanggapan Kekurangan :

Menurut Mega, Tema yang dipilih sangat polos, kurang menarik, warna putih, font juga belum di ganti. Oke masukannya sangat menarik, nanti saya pertimbangkan…

Tanggapan Saran :

Saran Mega, alangkah baiknya jika tema di ganti dan di tambahkan warna tetapi tidak warna mencolok dan melengkapi profil.nanti saya pertimbangkan. Terimakasih atas sarannya…

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: