Blog No. 1
1. Nama Pemilik Blog : Renny Ayuningsih
2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/renny6maret/
3. Kelebihan/ keunggulan: tampilan blog milik saudari Renny sudah menarik dengan memunculkan tema kebudayaan, setiap tulisan diperjelas dengan gambar sebagai ilustrasi untuk menarik hati pembaca, materi sudah cukup lengkap, kerapian penulisan judul sudah baik dan seragam, profil sudah jelas.
4. Kekurangan/ kelemaham: artikel dalam kategori social budaya masyarakat jawa kenapa hanya satu.
5. Saran dan usulan/ perbaikan: pada kategori social budaya masyarakat jawa alangkah baiknya artikel ditambah lagi, jika hanya satu sebaiknya dimasukkan dalam kategori sosiologi atau antropologi. Selebihnya tetap semangat menulis artikel- artikel yang bermanfaat.
Blog No. 2
1. Nama Pemilik Blog : Abdur Rohman
2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/rohman/
3. Kelebihan / keunggulan : tampilan blog milik saudara Rohman sudah menarik, widget sudah rapi, profil sudah jelas, dalam blog terdapat link jurnal sehingga memudahkan pembaca yang ingin mengakses artikel dari jurnal-jurnal.
4. Kekurangan/kelemahan : judul blog “ini blog” tidak jelas, judul pada artikel “fenomena mencontek dalam lembaga pendidikan” doble. Untuk kalimat pembuka pada beberapa postingan menggunakan lelucon yang justru membuat postingan terkesan bertele-tele.
5. Saran dan Usulan tambahan / perbaikan : kekurangan mohon diperbaiki agar blog semakin sempurna, postingan materi mohon ditambah lagi.
Blog No. 3
1. Nama Pemilik Blog : Lina Idamatus Silmi
2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/linasilmi/
3. Kelebihan/ keunggulan : kelebihan dari blog milik soudari Lina adalah penggunaan tema yang simple sehingga tampilan terlihat bersih, materi-materi pelajaran yang diposting sudah lengkap, penulisan judul rapi dan konsisten.
4. Kekurangan/ kelemahan : belum diberi keterangan tujuan pembuatan blog itu sendiri, untuk silabus hanya ditampilkan kompetensi intinya tanpa diperjelas dengan materi pokok, padahal kompetensi inti dari kelas X sampai kelas XII itu sama.
5. Saran dan usulan/ perbaikan : untuk silabus pada setiap jenjang kelas tolong diberi materi pokok, kemudian tolong silabus yang diposting tidak hanya silabus mata pelajaran Sosiologi saja, tetapi juga mata Pelajaran Antropologi.
Blog No. 4
1. Nama Pemilik Blog : Putri Ayu
2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/putriayu/
3. Kelebihan/ keunggulan : kelebihan dari blog milik Saudara Putri adalah materi pembelajaran Sosiologi dan antropologi yang diunggah sudah lengkap, penulisan judul konsisten, keterangan profil sudah cukup jelas.
4. Kekurangan/ kelemahan : kekurangan dari blog Putri adalah pemberian kategori kesehatan dan social yang isinya hanya satu artikel.
5. Saran dan usulan / perbaikan : sebaiknya artikel pada kategori Kesehatan dan Sosial tersebut dimasukkan saaja dalam kategori Sosiologi atau Antropologi, atau tetap seperti demikian namun postingan pada kategori Kesehatan dan Sosial di tambah lagi. Untuk memperjelas profil sebaiknya diberi link tersendiri dan diberi foto.

Blog No. 5
1. Nama Pemilik Blog : Siti Farikhah
2. Alamat blog/http : https://blog.unnes.ac.id/fafarikhah/
3. Kelebihan / keunggulan: keunggulan dari blog milik saudari Farikhah adalah tampilan blog sudah menarik, postingan materi-materi untuk pembekajaran Sosiologi maupun Antropologi sudah lengkap disertai gambar sebagai ilustrasi pendukung pada materi SMA
4. Kekurangan / kelemahan : Postingan artikel pada kategori Sosiologi maupun Antropologi masih sangat minim.
5. Saran dan usulan tambahan / perbaikan: Tolong postingan pada kategori Sosiologi maupun Antropologi di perbanyak lagi agar lebih menarik pembaca.
Blog No. 6
1. Nama Pemilik Blog : Darmawan Budi Purnomo
2. Alamat blog/http : https://blog.unnes.ac.id/darmawanbudipurnomo/
3. Kelebihan/ keunggulan : Kelebihan dari blog milik saudara Darmawan adalah blog sudah rapi, materinya sudah cukup lengkap yaitu untuk Pembelajaran Sosiologi dan Antropologi SMA. Profil pemilik blog juga sudah cukup jelas.
4. Kekurangan/kelemahan : masih ada artikel yang uncategorized, daftar link blog teman belum rapi masih terlihat jaraknya terlalu jauh.
5. Saran dan usulan tambahan/ perbaikan : sarannya untuk menata ulang link blog teman, serta kategori uncategorized sebaiknya dihilangkan. Kemudian untuk pemilihan gambar pada header blog sebaiknya disesuaikan dengan kajian Sosiologi dan Antropologi agar lebih menarik.
Blog No. 7
1. Nama Pemilik Blog : Dede Hernawati
2. Alamat blog : https://blog.unnes.ac.id/ernawati/
3. Kelebihan/ keunggulan : pemilihan tema pada blog milik Hernawati sudah menarik, simple. Isi materi pembelajaran Sosiologi dan Antropologi sudah lengkap. Penulisan judul juga sudah konsisten.
4. Kekurangan / kelemahan : kelemahannya adalah masih terdapat kategori “Uncategorized”, daftar link blog teman jaraknya terlalu jauh,
5. Saran dan usulan tambahan/ perbaikan : sebaiknya kolom Uncategorized dihapus saja. Tambah postingan-postingan artikel yang lebih banyak.
Blog No. 8
1. Nama Pemilik Blog : Hafid Setiaji
2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/hafidsetiaji/
3. Kelebihan/ keunggulan : blog sudah lengkap dengan materi pembelajaran Sosiologi dan Antropologi untuk SMA, penataan widget sudah rapi, penulisan judul sudah rapi.
4. Kekurangan/ kelemahan : kategori Referensi untuk belajar isinya tidak mengena atau kurang sesuai, penulisan kategori tidak konsisten ada yang menggunakan huruf capital semua ada yang tidak. Daftar link blog teman masih kurang.
5. Saran dan usulan tambahan/ perbaikan : sebaiknya menu kategori lebih diperhatikan dan diperbaiki.
Blog No. 9
1. Nama Pemilik Blog : Luthfi Maulana
2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/luthfi9/
3. Kelebihan/keunggulan : Tampilan blog walaupun sudah cukup menarik, link blog teman yang diikuti sudah banyak, isi materi sudah cukup lengkap. Profil blog sudah cukup jelas.
4. Kekurangan/kelemahan : penggunaan kategori terlalu banyak dan tidak spesifik, pemilihan warna pada tulisan di header blog tidak menarik.
5. Saran dan usulan tambahan / perbaikan : sebaiknya kategori lebih diperhatikan dan diperbaiki agar tidak terlalu banyak sehingga lebih jelas dan menarik, kemudian pemilihan warna pada tulisan judul lebih di sesuaikan agar terlihat menarik dan pemilihan gambar yang tepat agar gambar tidak pecah.
Blog No. 10
1. Nama Pemilik Blog : Sudi Didi Wahyono
2. Alamat Blog : https://blog.unnes.ac.id/didicilacap/
3. Kelebihan / keunggulan : pemilihan tema simple sehingga isi blog terlihat jelas, kategori sudah baik, penulisan judul juga sudah rapi.
4. Kekurangan/ kelemahan : penulisan artikel belum rapi, belum diberi rata kanan kiri
5. Saran dan usulan tambahan / perbaikan : sebaiknya penulisan artikel lebih diperhatikan kerapiannya, pada artikel bisa ditambah gambar agar lebih menarik perhatian pembaca. Selanjutnya tetap semangat menulis artikel yang bermanfaat.