Kapasitor film Polyester

Kapasitor film Polyester adalah kapasitor film menggunakan dielektrik terbuat dari bahan termoplastik polar polimer polyethylene terephthalate (PET), dengan merek dagang Hostaphan atau Mylar, dari keluarga poliester. Mereka diproduksi baik versi metallized wound and stacked, serta jenis film / foil .

https://i0.wp.com/3.bp.blogspot.com/-S0zcKhB44Jc/UTQmD8FNATI/AAAAAAAAG0Y/11yQJ9PDMwY/s640/pc+caps.jpg?w=474


Film poliester menyerap kelembaban sangat sedikit, dan fitur ini membuatnya cocok untuk desain terbuka tanpa diperlukan pembungkusan wadah lebih lanjut. Kapasitor ini murah karena kapasitor diproduksi secara massal dalam elektronik modern, memiliki dimensi yang relatif kecil dengan nilai kapasitansi yang relatif tinggi. Kapasitor PET terutama digunakan sebagai kapasitor serbaguna untuk aplikasi DC, atau untuk rangkaian semi-kritis dengan suhu operasi sampai 125 °C. Rating suhu maksimum 125 ° C juga memungkinkan kapasitor film SMD dibuat
dengan film PET. Biaya rendah poliester dan dimensi yang relatif kompak adalah alasan utama untuk tingginya kelaziman penggunaan kapasitor film PET dalam desain modern. Dimensi fisik kecil kapasitor film PET adalah hasil dari permitivitas relatif tinggi 3.3, dikombinasikan dengan kekuatan dielektrik relatif tinggi menyebabkan efisiensi volumetrik relatif tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.