Explore Wonogiri Hutan Pinus Wonoasri, Seper, Jatipurno, Wonogiri, Jawa Tengah, Indonesia

    20161106_112323
20161106_113859
20161106_120722
20161106_121238
Hutan pinus dan taman wisata wonoasri seper jatipurno kabupaten wonogiri – wisata baru di kabupaten wonogiri yang lebih tepatnya di salah satu kecamatan di jatipurno yaitu sebuah objek wisata hutan pinus dan taman  wonoasri di hutan seper, orang awam lebih sering menyebutnya wonoasri seper. Letak dan lokasi yang tidak jauh jantung kecamatan dan dengan rute atau jalan ke taman wonoasri yang mudah di akses melalui jalan utama ke Seper Balepanjang Jatipurno Wonogiri dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.
Objek yang sekarang bisa dikatakan nge-hits atau terkenal dulunya sebelum di bangun mengalami peristiwa yang tidak seharusnya terjadi yaitu mengalami kebakaran hutan pada tahun 2015 silam, namun dengan seiringnya waktu hutan pinus sewu ini subur dan asri .kembali. Hutan wonoasri seper ini juga sudah terkenal di tahun 1990 an di kala itu.
keindahan hutan taman wisata wonoasri seper jatipurno wonogiri

Pesona keindahan hutan wonoasri seper tak usah ditanyakan lagi, untuk membuktikan keaslian dan keasriannya, kalian bisa berkunjung atau dolan langsung ke objek wisata wonoasri seper. Untuk rutenya sendiri bisa di akses dari jatisrono, slogohimo, girimulyo dan untuk lebih jelasnya bisa bertanya masyarakat jalan ke wonoasri seper.

Untuk memasuki objek wisata, kalian harus membeli dengan harga tiket dan karcis atau tarif masuk ke taman wonoasri seper jatipurno sebesar Rp.4000,-. Murah bukan ?dan untuk harga parkir kendaraan sepeda motor maupun mobil, admin masih belum mendapatkan info harganya. Namun yang jelas tidak lah merogoh kocek kalian yang terlalu dalam.

Apa ada wahana permainan atau semacamnya di hutan pinus dan taman wonoasri seper ?
Wahana permainan di hutan objek wisata ini memang ada seperti flying fox yang memang di sediakan bagi kalian mau dan tidak salah ada paket harga seperti outbond dan lain lain. Jangan khawatir bagi kalian yang mengajak anak anak untuk mengobati kejenuhan disana juga ada wahana permainan untuk anak anak.

Untuk menambah keindahan taman ini juga ditanami beberapa bunga bunga indah nan cantik yang tak lepas dari perawatan sehingga terjamin kelangsungan hidup dan kesuburannya.
Selain objek wisata di atas, juga ada wisata lain yang tidak berjauhan yaitu objek wisata hutan pinus sewu dan air terjun watu jadah yang bisa kalian kunjungi di lain waktu atau mengisi sparetime kalian.

Bagi instagramer, foto objek dengan latarbelakang taman wonoasri ini memang cocok di upload di galeri kalian dengan hastag #wonoasriseper.

Source : https://www.anomika.net/2016/11/pesona-keindahan-taman-wisata-wonoasri.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: