Ulasan Dirt Rally 2 PC – sekuel yang menghukum bagi pengemudi yang terampil

Ulasan Dirt Rally 2 PC – sekuel yang menghukum bagi pengemudi yang terampil

Tindak lanjut Codemasters untuk Dirt Rally menjatuhkan pegangan lembut Dirt 4 dan menegaskan dirinya sebagai mahakarya tak kenal ampun lainnya

Dirt Rally 2 rallycross Ford

Reli adalah disiplin yang menghukum. Dalam balap jalan raya, para pembalap mendapat keuntungan dari perencanaan yang matang, tetapi dalam reli itu penghafalan yang direncanakan diganti dengan penumpang yang terus-menerus mengeluarkan serangkaian angka dan arah. Prediksi untuk tetap berada dalam batas traksi Anda diganti dengan perbaikan yang diimprovisasi, reaktif dan kebenaran kontra-intuitif bahwa mempertahankan traksi seringkali bukan  cara tercepat di tikungan yang sempit. Reli membutuhkan ketelitian seperti balap jalanan, tentu saja, tetapi tidak ada yang tahu apa targetnya sampai Anda harus mencapainya. Ada alasan mengapa satu-satunya mobil yang pernah saya tabrak adalah mobil reli.

beranda

 

Ulasan Jump Force PC – bintang manga tersandung dalam petarung 3v3 yang mengecewakan ini

Kecuali jika Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan, mulailah karir Dirt Rally 2.0 Anda di mobil penggerak roda depan dengan daya rendah dan lanjutkan ke atas. Itu jauh lebih tidak membuat frustrasi daripada mencoba melompat langsung ke Rallycross Supercar yang bergerak-gerak. 600 tenaga kuda mungkin banyak untuk sesuatu seperti McLaren, tapi itu benar-benar menggelikan di Ford Fiesta.

Tabrakan di Tanah menyebabkan kerusakan serius yang dapat memengaruhi kinerja atau hanya membuat mobil tidak berfungsi sama sekali – benturan berat disertai dengan efek suara yang halus dan keburaman putih, tidak berbeda dengan cara beberapa game mensimulasikan granat flashbang. Bahkan jika Anda beruntung karena kerusakannya, Anda mungkin masih kehilangan cukup banyak waktu. Seperti pendahulunya, Dirt Rally 2.0 tidak akan menyia-nyiakannya.

Faktanya, gim ini melanjutkan di mana Dirt Rally tinggalkan. Dirt 4 dirancang agar mudah didekati; itu adalah permainan yang bagus, tetapi sedikit memalsukan detail fisika agar menjadi sedikit lebih mudah untuk dimainkan. Dirt Rally, di sisi lain, tidak menawarkan pegangan tangan sama sekali. Kegagalan melimpah, dan setiap kesalahan berpotensi menghancurkan Anda.

Sementara untuk sebagian besar saya pikir dikotomi ini bijaksana – memiliki permainan reli yang dapat didekati dan yang hardcore tergantung pada suasana hati Anda itu bagus – saya pikir itu adalah kesalahan untuk tidak memasukkan bagian sekolah reli seperti Dirt 4. Salah satu hal yang paling membuat frustrasi tentang sim balap secara umum adalah kesulitan masuk bagi orang-orang yang belum pernah ke sekolah balap dalam kehidupan nyata. Memiliki serangkaian tutorial yang membantu orang-orang yang tertarik untuk memainkan sim yang serius, tetapi belum tahu cara mengemudi, bukanlah sop atau kompromi, jadi sayang untuk melihatnya hilang di sini.

Kunci berlawanan: Ini adalah game balapan terbaik di PC

Yang mengatakan, jika Anda sudah tahu apa yang Anda lakukan – dan Dirt Rally 2.0 dengan jelas mengasumsikan bahwa itu masalahnya – sungguh luar biasa bahwa taman bermain mulai terbuka lebar. Tidak ada penggilingan untuk membuka trek atau disiplin ilmu. Anda dapat memainkan acara satu kali langsung di mobil apa pun yang Anda inginkan di panggung reli atau trek reli apa pun yang Anda pilih.

Jika Anda memulai karier, ya, Anda harus menabung sejumlah uang dalam game untuk membeli mobil yang Anda inginkan dan meningkatkan kru Anda, tetapi itu adalah fitur dan bukan tembok antara Anda dan apa yang ingin Anda lakukan. Selain itu, bahkan dalam struktur itu Anda masih dapat memutuskan apakah Anda ingin menjadi pembalap reli panggung, pembalap relicross, atau campuran keduanya langsung. Dirt Rally 2.0 tidak memaksa Anda untuk memulai satu disiplin untuk membuka disiplin berikutnya.

Gambar Kecil YouTube

Kebebasan itu memungkinkan Anda untuk fokus pada aspek karier yang Anda inginkan. Membangun tim yang lebih baik itu menyenangkan, membangun mobil yang lebih baik itu menyenangkan, membeli mobil yang lebih baik itu menyenangkan, dan menyatukan semuanya untuk memenangkan kejuaraan adalah hal yang  menyenangkan. Mainkan tantangan harian atau rancang acara Anda sendiri lalu kembali ke karier nanti. Ini memberikan sedikit motivasi ekstra dan memberi hasil dari setiap balapan dengan sedikit lebih banyak dampak, yang semuanya membantu Anda tetap berinvestasi.

SAMA SEPERTI PENDAHULUNYA, DIRT RALLY 2.0 TIDAK MENYIA-NYIAKANNYA

Penanganan sama pentingnya. Pergeseran berat badan yang tajam dapat menjadi bencana, dan permukaan serta kondisi cuaca yang berbeda secara drastis mengubah cara Anda harus mendekatinya. Tingkat daya tarik kotoran basah versus kotoran kering tidak hanya berbeda, tetapi tergantung pada kecepatan Anda mengatasinya. Tergelincir di tanah kering lebih linier, sementara kotoran basah bisa berubah dari tergelincir ekstrem menjadi macet dan tiba-tiba tersangkut – detail seperti ini membuat game ini hebat.

Salah satu teknik khusus reli yang akan Anda pelajari saat mengasah keterampilan Anda adalah memutar roda yang digerakkan, menggali melewati tanah yang padat dan menawarkan sedikit daya tarik untuk mencapai benda yang lebih keras dan lebih padat di bawahnya. Menggali tanah basah sangat berbeda dengan menggali di tanah kering atau kerikil, tetapi Dirt Rally 2.0 berhasil menyampaikan perasaan itu dengan baik, bahkan jika umpan balik gaya dapat menggunakan sedikit usaha – menilai dengan tepat berapa banyak traksi dan tingkat rotasi yang saya miliki dalam slide sulit tanpa lebih banyak informasi yang masuk melalui roda saya.

Setidaknya ada banyak lokasi untuk mempertajam indra Anda. Saat diluncurkan, game ini hadir dengan delapan trek Rallycross dan enam lokasi reli, masing-masing dengan berbagai tahapan. Semuanya ditampilkan dengan baik, dan direproduksi dengan tepat, tetapi tidak dapat diputar ulang seperti yang Anda harapkan – masalah dengan banyak game reli. Bagian dari daya tarik olahraga ini adalah komunikasi antara rekan pengemudi dan pengemudi, dan sifat improvisasi dalam mengetahuinya saat Anda menjepret dengan kecepatan yang menggelikan. Namun, begitu Anda tenggelam dalam jumlah jam yang layak ke dalam permainan, Anda mulai mengenali tahapan reli lebih dan lebih, dan kemudian mulai menghafalnya.

Mesin traksi

MESIN TRAKSI

Rich berbicara dengan kepala desainer game Dirt Rally 2.0 Ross Gowing tentang pengerjaan ulang sistem penanganan game dari tambalan kontak. Hasilnya sangat mencengangkan.

Baca lebih lajut

Dirt 4 mencoba menyelesaikan ini dengan fitur generator panggung, tetapi tidak ada variasi sudut untuk membuatnya berfungsi. Saat rekan pengemudi Dirt 4 Anda berkata “benar dua, jangan potong”, Anda tahu persis seperti apa sudut itu. Saya berharap Dirt Rally 2.0 akan membangun fitur itu, memperkenalkan variasi yang lebih besar – jika ada delapan hingga 12 versi “kanan dua, jangan potong”, generator panggung benar-benar dapat memberikan ulangan tak terbatas yang mewakili cawan suci ini genre tertentu.

Meski begitu, tahapan yang ada di sini semuanya berbeda dan menantang, dan ini akan membuat pembalap terbaik sekalipun sibuk untuk banyak waktu. Selain itu, jika disiplin favorit Anda adalah rallycross, trek yang paling penting sudah terwakili, dan Codemasters telah berjanji akan menambahkan lebih banyak trek. Anda akan berada di surga – atau Neraka, jika Anda memilih Norwegia.

Dirt Rally 2.0 sama menghukumnya dengan disiplin yang disimulasikan. Jika Anda ingin memainkan game balapan yang menyenangkan yang tidak menghukum kesalahan dengan kejam dan meminta Anda untuk menggali lebih dalam, Dirt Rally 2.0 mungkin bukan game yang tepat untuk Anda. Namun, jika Anda ingin menganggap serius aspek simulasi, ini benar-benar permainan yang Anda inginkan. Ini adalah simulasi reli terbaik saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: