Jasa Translate di Surabaya

Arek Suroboyo yang butuh jasa translate bisa langsung hubungi kontak kami ya. Langsung aja tanpa ba bi bu. Ya karena memang kami menawarkan jasa translate yang insyaallah cepat, akurat, dengan harga terjangkau.

Surabaya dikenal dengan kota pahlawan. Ini gimana sih, into malah di paragrah 2. Hahahaha. Kota pelabuhan ini juga memiliki banyak kampus. Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Airlangga, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Surabaya, UIN Sunan Ampel Surabaya, dan masih banyak lagi.

Continue reading Jasa Translate di Surabaya

Jasa Translate dan Proofreading di Malang

Arek malang punya banyak pilihan di mana mereka bisa kuliah. Mereka bisa pilih perguruan tinggi negeri bila mereka beruntung. Bila tidak, masuk ke perguruan tinggi swasta favorit menjadi alternatif. ngalam.id membuat daftar perguruan tinggi favorit di Malang. Diantara daftar tersebut adalah Universitas Negeri Malang, UIN Maulana Malik Ibrahim, Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Malang, dll.

Continue reading Jasa Translate dan Proofreading di Malang

Definisi Dukungan Sosial

Dukungan sosial telah banyak didefinisikan sebagai “transaksi sosial yang dirasakan oleh penerima atau dimaksudkan oleh penyedia untuk memfasilitasi penanggulangan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam respon terhadap situasi yang penuh tekanan” (Pierce, Sarason, & Sarason, 1990, hal. 173). Secara lebih sederhana, dukungan sosial merupakan “bantuan yang diterima seseorang melalui hubungan interpersonalnya” (Quick dkk., 1997, hal. 196).

Continue reading Definisi Dukungan Sosial