Blogroll

Blogroll

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Samsung A20S yang Perlu Anda Ketahui

Saat ini informasi mengenai harga Samsung A20S banyak dicari oleh para netizen. Pasalnya ponsel pintar ini memiliki spesifikasi kelas menengah keatas dengan harga sangat miring. Dari daya tarik spesifikasi tersebut maka tidak mengherankan jika banyak orang yang masih mencari ponsel jenis ini. Ketahui Spesifikasi Ponsel Pintar Samsung A20S Bagi anda yang belum mengetahui secara rinci spesifikasi dari ponsel pintar jenis ini sebaiknya menyimak ulasan berikut. Perlu diketahui jika spesifikasi dari ponsel pintar ini terbilang cukup tinggi melihat kelas dari ponsel sendiri termasuk dalam menengah.
  1. CPU
Untuk mengimbangi aktivitas pengguna dan memberikan fleksibilitas saat multitasking ponsel ini menggunakan CPU octa core 1.8 GHZ. Spesifikasi CPU ini memungkinkan para pengguna ponsel untuk menjalankan beberapa aplikasi di latar belakang sekaligus tanpa khawatir terjadi stuttering.
  1. GPU
GPU yang dipasangkan oleh pabrikan pada ponsel jenis ini cukup menggiurkan. Dengan GPU snapdragon 450 berbagai macam aktivitas multimedia bisa dilakukan dengan lancar. Bagi anda yang suka bermain game menggunakan ponsel tentu saja dukungan ini membuat pengalaman bermain semakin maksimal.
  1. Kamera
Untuk kamera belakang pabrikan menanamkan tiga lensa sekaligus untuk memaksimalkan tangkapan gambar. Digunakan lensa 13 + 8 + 5 MP agar pengguna bisa menghasilkan tangkapan gambar dan video dengan kualitas maksimal. Jadi para pengguna kamera bisa merasa puas dengan hasil ponsel ini. Bagi anda yang suka melakukan swafoto maka berbahagialah karena ponsel jenis ini sudah dilengkapi dengan teknologi AI. teknologi tersebut bisa memaksimalkan kualitas tangkapan gambar. Dengan dukungan kamera depan 8 MP dijamin tangkapan gambar bisa lebih jernih.
  1. Memori
Dengan spesifikasi yang cukup tinggi tersebut pastinya memori juga harus tinggi untuk menyesuaikan fleksibilitas dan kapasitas. Ponsel pintar jenis ini menggunakan RAM 3 dan 4 GB agar penggunanya bisa tetap lancar mengoperasikan beberapa aplikasi tanpa perlu khawatir terjadi stuttering.
  1. Baterai
Ini adalah salah satu komponen krusial dari ponsel pintar ini. Daya tahan dari ponsel memang sangat dipengaruhi oleh tenaga baterai yang digunakan. Dengan dukungan baterai bertenaga 4000 mah ponsel ini dapat beroperasi hingga 12 jam dalam kondisi siaga dan 6 jam dalam pemakaian maksimal. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni tersebut tidak salah memang jika banyak orang yang masih mencari ponsel ini. Dengan harga yang relatif terjangkau anda sudah bisa mendapatkan ponsel pintar dengan spesifikasi kelas menengah. Tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan para penggunanya. Berapa Harga Samsung A20S Tahun 2021 Ini Bagi anda yang benar-benar berniat mencari ponsel jenis ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari perlu tahu berapa harganya. Dengan spesifikasi kelas menengah saat ini memang ponsel dibanderol dengan harga kelas entry level. Jadi kisaran harga tidak menyentuh 2 juta rupiah. Harga ponsel Samsung A20S dengan RAM 3 GB adalah 1.6 juta rupiah. Sedangkan untuk spesifikasi memori RAM 4 GB ponsel pintar ini dibanderol dengan harga 1.7 juta rupiah. Jadi para pengguna yang tertarik menggunakan ponsel pintar ini dapat mempersiapkan dana sebesar nominal tersebut. Namun saat ini mencari ponsel Samsung A20S dalam kondisi baru sudah cukup sulit. Oleh karena itu anda juga perlu tahu referensi harga ponsel dari tangan kedua. Untuk spesifikasi RAM 3 GB ponsel ini dibanderol harga 1.1 juta rupiah sedangkan RAM 4 GB dibanderol dengan harga 1.3 juta rupiah. Setelah mengetahui harga Samsung A20S pastinya anda bisa mempertimbangkan untuk mencari ponsel ini. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni akan sangat disayangkan jika tidak dibeli karena harganya cukup murah.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: