Blogroll

Blogroll

Ulasan PC Yakuza Kiwami 2 – meningkatkan performa

Ulasan PC Yakuza Kiwami 2 – meningkatkan performa

Game simulator menendang orang terbaik yang ditawarkan

Yakuza Kiwami 2

Sejujurnya, ini saat yang tepat untuk menjadi penggemar Yakuza. Jika Anda belum bertobat ke gereja Kiryu Kazama maka Anda jelas tidak memainkan port PC Yakuza 0 dan Kiwami baru-baru ini. Tetapi Anda tidak dapat menghindari yang ini karena Yakuza Kiwami 2 hadir untuk memberi Anda kasus serius game FOMO. Saat Anda memainkannya, Anda akan  menyembah Naga Dojima.

Dibangun kembali dari bawah ke atas dengan Mesin Naga yang indah, yang awalnya dibuat untuk Yakuza 6, peningkatan grafis Yakuza Kiwami 2 jika dibandingkan dengan versi PC 0 dan Kiwami pertama sungguh menakjubkan. Pernah dianggap berwisata ke Jepang tapi harga tiket pesawat sudah bikin meringis? Pertimbangkan untuk terlibat dalam sepotong pariwisata virtual di Yakuza Kiwami 2 sebagai gantinya.

Cuplikan Jepang yang menjadi hidup di kota-kota fiksi Kamurocho dan Sotenbori sangat indah dan imersif dengan cara yang hanya bisa dicapai oleh beberapa videogame. Kota-kota ini terasa hidup; bernapas, sibuk, dan tak kenal lelah. Bahkan di titik-titik yang lebih gelap, dunia Yakuza Kiwami 2 menuntut perhatian Anda, bahkan clamours, dengan semua neon dan gemerlapnya.

beranda

The Dragon Engine also brings a few important quality-of-life upgrades, including seamless transitions into interior areas and streetside shops, as well as into battles, which helps reinforce the open-world nature of the game. The progression system from Yakuza 6 has also been pinched, allowing you to spend your upgrade points across a series of skill trees, ranging from general stats to combat skills, and minigame and gameplay boosts too.

Yakuza Kiwami 2

For PC folk coming to Kiwami 2 off the back of Kiwami or 0, the absence of different fighting styles creates the appearance of a shallow combat system at first, but worry not. Kiwami 2 builds on the fighting mechanics established in Yakuza 6, uniting a huge move list with over-the-top physics, and adding refinements that emphasise showmanship and the sheer impact combat has.

RASANYA SEPERTI MOMEN YANG MEMBUAT ATAU MENGHANCURKAN KARAKTER KIRYU

Itu berarti tendangan dan pukulan memiliki bobot yang nyata di belakangnya, yang mengarah pada kepuasan luar biasa saat Anda menyepak sekelompok preman yang merepotkan di tengah jalan. Ada fokus yang lebih besar pada senjata daripada game apa pun sebelumnya, yang membuat gaya bertarung lebih dinamis sama sekali, karena Anda dapat dengan senang hati beralih dari tinju biasa ke penyembur api atau pengocok garam meja – maksimalkan kesenangan dengan tidak pilih-pilih. Eksperimen dengan cara menggunakan salah satu dan semua benda yang ada di sekitar sebagai senjata didorong oleh kesederhanaan melengkapi dan menyembunyikannya, jarang mengganggu aliran tawuran.

Aksi panas membuat balasan selamat datang. Isi meteran kombo Anda dan Anda dapat melepaskan gerakan super kuat yang membuat orang-orang menjadi penerima dalam berbagai status, dari lucu hingga ‘lebih baik periksa apakah yang ini masih memiliki denyut’. Kiryu sekarang juga dapat merekrut sekutu di Kamurocho dan Sotenbori, yang akan membantu – atau senjata – saat Anda dekat. Favorit pribadi saya adalah petugas toko yang berani yang akan melemparkan sebotol saus pedas untuk Anda tuangkan ke mata preman malang. Pedas.

Berfokus pada satu gaya bertarung berarti Kiwami 2 diberkati dengan sistem pertarungan yang disetel dengan baik yang dibangun di atas kombo yang brutal dan memuaskan. Sungguh, itu adalah cerminan akurat dari Naga Dojima dan keterampilan legendarisnya.

Storywise, Kiwami 2 picks up a year after the events of Kiwami, as Kiryu is dragged back into the criminal life he hoped to leave behind. Kiwami 2 features one of the best narratives in the series, focusing heavily on familial relationships and the history these bonds write, but with so many twists and subplots stacked on top of each other, the story sometimes feels murky and thematically inconsistent. It’s worth sticking with it, though, as Kiwami 2’s villain, Ryuji Goda, is a huge series highlight.

A startling juxtaposition to Kiwami’s tortured and melancholic antagonist Nishiki, Goda relishes in causing chaos for the sake of it, and the violence it exhumes. His unpredictability and charisma make him exceptionally dangerous, and while his innermost personality and motives aren’t explored in as much depth as Nishiki, the enigmatic persona it creates is thrilling to watch unfurl. When Goda and Kiryu finally collide, it feels like a make or break moment for Kiryu’s character.

Yakuza Kiwami 2

Wanita, sayangnya, sering dikesampingkan di seluruh seri Yakuza, melayani tujuan kecil selain bertindak sebagai perangkat plot. Inilah yang membuat Kaoru Sayama menjadi penyertaan yang disambut baik dalam serial ini. Sepanjang sebagian besar plot Kiwami 2, Sayama, seorang petugas polisi yang menyelidiki sindikat kejahatan terorganisir Jepang, bekerja sama dengan Kiryu, bertindak sebagai orang kepercayaannya sementara juga mengungkap sejarah pribadinya sendiri. Dia berani, kurang ajar, dan salah satu karakter paling menarik yang dikembangkan Kiwami 2.

Urine untuk mengobati

URINE UNTUK MENGOBATI

Jika anak panah atau kandang batting agak terlalu normal untuk Anda, satu tambahan yang menonjol untuk gudang mini game Kiwami 2 adalah Toylets. Ini adalah versi gamified dari game toilet kehidupan nyata Sega yang mendorong kebiasaan kamar mandi yang lebih bersih. Artinya, Toylets melibatkan bersaing dengan saingan dengan, eh, buang air kecil lebih cepat dari mereka.

Ini tidak akan menjadi game Yakuza tanpa banyak substories untuk diselami di antara ketukan cerita utama, dan Kiwami 2 tentu saja tidak mengecewakan di departemen itu. Entah itu berdiri sebagai model setengah telanjang untuk pemotretan yang bersifat cabul, mengalahkan klan Yakuza saingan yang terdiri dari bayi dewasa, atau membantu merenovasi panti asuhan masa kecil Anda, substansi Kiwami 2 menghadirkan momen-momen aneh yang membuat serial ini terkenal, dan tandai Kiryu sebagai Superman penduduk tentang kota. Faktanya, Yakuza Kiwami 2 berfungsi sebagai hit terhebat dari semua aktivitas sampingan dan game mini dari seri sejauh ini.

Minigame manajemen kabaret yang fantastis dari Yakuza 0 telah kembali, sangat mendetail sehingga menghabiskan waktu berjam-jam di klub nyonya rumah terasa seperti sebuah cerita kunci yang berdetak sendiri. Seri kesayangan Majima Goro kembali dalam minigame Buat Klan dari Yakuza 6, kali ini berpusat pada melindungi perusahaan konstruksinya yang bengkok dalam apa yang pada dasarnya adalah permainan pertahanan menara. Selain itu, banyak dari seri mini game reguler yang kembali: karaoke, golf, game arcade, penangkap UFO, perjudian, dan lainnya berserakan di seluruh kota, memohon untuk menghabiskan waktu dan yen Anda.

Yakuza Kiwami 2

Jika Anda sudah gatal untuk lebih banyak Majima sejak Yakuza 0, Anda beruntung. Yakuza Kiwami 2 memiliki saga cerita yang sama sekali baru dan terpisah yang mencakup apa yang telah dilakukan Mad Dog favorit kami sejak peristiwa Yakuza Kiwami. Ini adalah rangkaian bab yang relatif singkat, tetapi tetap diterima, memperluas alam semesta Yakuza dan pemeran karakter eksentriknya, dan membantu mengontekstualisasikan kisah Yakuza Kiwami 2 dalam seri yang lebih luas.

Suka game Jepang? Cobalah game anime terbaik di PC

Jarang ada game yang disegarkan kembali seperti Yakuza Kiwami 2, tetapi itu benar-benar layak untuk itu. Visual yang indah dan gameplay yang dirubah, disempurnakan oleh pengalaman lebih dari satu dekade, berarti bahwa Yakuza 2 yang awalnya kurang diperhatikan akhirnya mendapatkan kesempatannya dalam sorotan. Yakuza Kiwami 2 berdiri di samping Yakuza 0 sebagai puncak dari seri ini, dan dengan setiap remaster yang dibawa Sega ke PC, saya hanya bisa berharap lebih banyak orang mengambil kesempatan pada seri fantastis ini.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: