Menurunkan Badan Secara Efektif dengan Menu Sehat, Olah Raga Teratur dan Obat Pelangsing Herbal

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Hingga 7kg

Cara menurunkan berat badan dalam seminggu bukanlah hal yang mustahil dan bisa dilakukan. Dengan sedikit pengorbanan, Anda bisa menurunkan berat badan 2,5 kg hingga 7 kg. Hasil yang didapat tentu saja tergantung seberapa besar usaha yang dilakukan. Kuncinya adalah tekat dan kemauan yang keras untuk mendapatkan tubuh langsing ideal.

Tingkat keberhasilan diet tergantung pada pelakunya. Jika cepat bosan atau tidak bisa menerapkan aturan diet maka bisa dipastikan diet Anda akan gagal dan tidak akan mendapatkan hasil sesuai target. Karena kebanyakan orang bersemangat di awal kemudian menyerah saat menjalaninya.

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

Idealnya berat badan bisa turun antara 1,5 kg – 2,5 kg atau bahkan bisa 7kg pada akhir pekan nanti. Setelah itu tinggal bagaimana Anda mempertahankan berat badan ideal tersebut. Seperti yang dikutip dari vemale.com, berikut ini rincian hari pertama hingga hari ke tujuh proram yang harus Anda lakukan.

Diet Hari Pertama

Hari pertama merupakan hari yang sangat penting dalam program diet. Karena semua kebiasaan lama dirubah dan tentu saja membutuhkan sedikit adaptasi. Awali hari dengan mengkomsumsi buah-buahan ringan dan berair. Sepanjang hari Anda hanya boleh makan buah-buahan kaya air, kecuali pisang. Anda juga bisa minum air secukupnya untuk mencegah dehidrasi.

Diet Hari Kedua
Jika Anda menginginkan berat badan turun 7 kg, maka Anda harus melakukan diet ketat sayuran. Konsumsi berbagai warna sayuran. Untuk mengolahnya sebaiknya direbus atau bisa dikonsumsi mentah sebagai salad. Jangan mengolah dengan cara digoreng atau ditumis. Untuk menambah variasi, Anda bisa menambahkan kentang. Namun cara mengolahnya juga harus dikukus atau direbus. Jangan lupa tetap konsumsi air putih minimal delapan gelas sehari.

Diet Hari Ketiga
Kombinasikan sayuran dan buah-buahan agar lebih berwarna. Anda dapat mengkonsumsinya tiga kali atau lebih dalam sehari. Jangan menambahkan kentang atau pisang jika ingin menurunkan berat badan sebanyak 7 kg. Asupan air minum tetap seperti hari sebelumnya agar terhindar dari dehidrasi.
Diet Hari Keempat
Hari ini Anda hanya boleh mengkonsumsi pisang dan susu. Pisang bisa diolah menjadi apa saja kecuali digoreng, misalnya milkshake pisang atau dikonsumsi secara langsung. Ingat, hanya kedua menu ini yang diperbolehkan.
Diet Hari Kelima
Pada hari kelima ini biasanya Anda sudah merasakan sedikit perbedaan dan sedikit ringan. Anda boleh mengkonsumsi 5 sendok nasi . Tambahkan 7-8 potongan tomat mentah atau direbus. Anda bisa mengkonsumsi nasi dua kali pagi dan siang. Untuk malam sebaiknya jangan mengkonsumsi nasi. Tingkatkan jumlah asupan air minum Anda.
Diet Hari Keenam
Sarapan pagi dengan protein, untuk makan siangnya konsumsi nasi 5 sendok dengan lauk sayuran saja.
Diet Hari Ketujuh
Hari terakhir diet Anda tetap bisa mengkonsumsi 5 sendok nasi dengan sayuran dan buah-buahan segar.
Kini Anda bisa mengecek berat badan Anda, berapa kg berat badan yang berhasil Anda pangkas? Jika ingin mempertahankan berat badan atau ingin membakar lemak tubuh lebih banyak lagi, Anda dapat rutin melakukan latihan kardio seperti jongging dan bersepeda. Bisa juga berolahraga di tempat gym untuk membentuk tubuh proporsional. Jangan lupa tetap jaga asupan makanan agar tidak terjadi penambahan lemak tubuh.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Dan Mudah

Cara mengecilkan perut buncit yang benar bukanlah dengan sit up, namun dengan membakar lemak terlebih dahulu. Karena latihan sit up tidak membakar lemak sama sekali. Sit up bertujuan untuk membentuk otot perut menjadi lebih kencang dan sixpack.

Latihan sit up cocok untuk Anda yang telah memiliki perut rata. Bagi Anda yang masih memiliki perut buncit, sebaiknya hindari latihan tersebut. Karena sekeras apapun latihan yang Anda lakukan tidak akan memberikan pengaruh sama sekali.

Cara Mengecilkan Perut

cara mengecilkan perut
Lantas latihan apa yang cocok untuk mengecilkan perut buncit? Cara sederhana namun memberikan hasil maksimal adalah latihan kardio. Latihan ini dapat membakar lemak pada area perut sedikit demi sedikit hingga perut terlihat rata. Berikut ini beberapa latihan kardio yang bisa Anda coba:
Jalan Cepat
Berjalan cepat dapat membakar lemak dan mengecilkan perut buncit. Bagi Anda yang tidak bisa melakukan jalan cepat diluar ruangan, bisa melakukannya di treadmill.
Berlari
Seperti jalan cepat, berlari dapat dilakukan diluar maupun didalam ruangan dengan menggunakan treadmill. Latihan ini sangat baik untuk mengecilkan perut dan menurunkan berat badan. Jika bosan di dalam ruangan, maka bisa mengajak teman untuk jongging sekitar area rumah atau mencari track yang lebih menantang.
Bersepeda
Bersepeda juga bisa dilakukan di dalam ruangan menggunakan sepeda sepeda stasioner. Jika ingin menghirup udara segar, maka bersepeda di luar ruangan merupakan pilihan terbaik.

Beranang Selain dapat membakar lemak, berenang juga dapat membangun otot dan membentuk tubuh ideal. Sebagai contohnya Anda bisa melihat para perenang profesional, mereka memiliki bentuk tubuh yang bagus dan proporsional.

Perbaiki Pola Makan

Selain latihan kardio, menjaga pola makan juga sangat penting. Lemak yang dibakar harus lebih banyak dari pada yang masuk kedalam tubuh. Batasi sumber lemak tinggi dan makanan yang digoreng seperti keripik, snack, serta camilan lainnya. Gantilah sumber karbo dengan karbo kompleks seperti nasi merah atau oatmeal, minuam air mineral minimal delapan gelas setiap hari dan perbanyak pula mengkonsumsi sayur dan buah.

Tahapan Lanjutan Mengecilkan Perut

Jika lemak perut Anda mulai terkikis dan terlihat perubahannya setelah melakukan latihan kardio, maka saatnya mulai membentuk perut menjadi lebih indah.  Namun jangan terburu-buru melakukan gerakan sit up. Lakukan gerakan multijoint seperti squat atau pull up yang lebih efektif melatih otot perut dari pada gerakan isolasi seperti sit up. Selain itu Anda juga bisa melakukan bicycle crunch.

Squat

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Bicycle Crunch

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Pull up

Cara Mengecilkan Perut Buncit
Konsisten dan kerja keras merupakan harga mati, karena jika bermalas-malasan maka Anda tidak akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Ingat, tidak ada cara instan dan ekspress untuk mengecilkan perut. Yang harus Anda lakukan adalah melakukan program dengan sungguh-sungguh dan merubah gaya hidup menjadi lebih sehat.

Panduan Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Diet

Tidak ada cara instan mengecilkan perut buncit, namun dengan disiplin mengatur pola makan dengan diet sehat dan dikombinasikan dengan olahraga secara teratur maka perut langsing bisa Anda dapatkan secara bertahap.

Selain perut yang langsing, Anda bisa mendapatkan manfaat ganda yaitu kesehatan tubuh secara menyeluruh. Karena lemak perut merupakan lemak berbahaya yang harus segera Anda singkirkan.

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Diet

Bahaya Lemak Perut

Sebaiknya segera pangkas lemak perut buncit Anda, karena seseorang yang memiliki lemak perut lebih rentan terhadap tekanan darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, gula darah tinggi, resistensi insulin, dan penyakit jantung.

Panduan Diet Mengecilkan Perut

Pengaturan pola makan sangat penting untuk mendapatkan perut langsing dan rata. Berikut ini beberapa aturan pola makan untuk mengecilkan perut buncit.

1. Makan 5 Sampai 6 Kali Sehari
Diet yang benar bukanlah menahan lapar seharian, justru dianjurkan untuk sering makan 5-6 kali sehari namun dalam porsi yang kecil. Anda membutuhkan metabolisme tubuh yang bagus untuk membakar lemak tubuh. Sementara jika Anda menahan lapar seharian, metabolisme tubuh Anda akan terganggu. Akibatnya proses pembakaran lemak juga semakin melambat.

Selain itu, membagi porsi makan 5 sampai 6 dengan porsi kecil dapat mencegah akumulasi lemak daripada hanya 1-2 kali makan dalam porsi sangat besar.

2. Konsumsi Beraneka Ragam Makanan
Tubuh kita membutuhkan beraneka macam nutrisi setiap hari. Untuk memenuhi berbagai macam nutrisi tersebut, konsumsilah makanan sehat yang kaya protein, mengandung lemak baik dan karbohidrat kompleks.

Untuk sumber protein, Anda bisa mendapatkannya dari kacang polong, kedelai, almond, hazelnut, walnut, yogurt rendah lemak, ayam, telur, daging tanpa lemak dan ikan. Untuk lemak sehat, Anda bisa mendapatkannya dari minyak zaitun, flaxseed oil, minyak bunga matahari dan alpukat. Sedangkan untuk karbohidrat kompleks, bisa Anda dapatkan dari beras merah, gandum, ataupun buah seperti anggur, stroberi, apel, serta sayuran hijau seperti bayam.

3. Perhatikan Minuman Anda
Hindari minuman berkalori tinggi seperti minuman bersoda, sirup, ataupun minuman beralkohol. Sebagai gantinya, Anda bisa beralih ke yogurt drink, jus buah, jus sayuran, susu rendah lemak, dan sebagainya.

4. Perbanyak Minum Air Mineral
Minumlah air putih kurang lebih sebanyak 8 gelas setiap hari. Dengan minum air lebih banyak dapat melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan metabolisme, meningkatkan tingkat energi dan membuat kenyang lebih lama.

5. Hindari Stres
Stres ternyata berpengaruh terhadap perut buncit. Ketika Anda stres, tubuh akan melepaskan kortisol, yaitu suatu hormon yang bertanggung jawab untuk timbunan lemak perut. Oleh sebab itu buatlah tubuh Anda rileks dan dapatkan tidur yang cukup.

Tips Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

Tips diet sehat berikut ini tidak akan membuat Anda tersiksa karena harus menahan lapar seharian. Justru jika Anda tidak makan sekali atau hanya makan sekali dalam sehari maka metabolisme tubuh dapat melambat. Akibatnya proses pembakaran lemak juga melambat sehingga beresiko menumpuk lemak lebih besar dalam tubuh.

Banyak orang yang masih keliru mengartikan diet. Sehingga bukan badan yang langsing yang didapatkan, namun justru penyakit yang datang. Berikut ini beberapa tips diet sehat yang baik dan benar untuk membantu menurunkan berat badan dengan cara mudah.

Tips Diet Sehat

tips diet sehat

1. Jangan Lupakan Sarapan

Sarapan pagi sangat penting sebagai sumber energi utama. Jika Anda melewatkan sarapan, maka dapat memicu untuk makan lebih banyak dan ngemil sembarangan. Namun karena sedang diet, jadi hindari makanan berlemak tinggi. Mulai sarapan dengan setangkup roti gandum panggang isi dadar 1 butir telur, ditambah 1 mangkuk salad. Atau bisa menggunakan menu alternatif lain seperti 100 gram nasi dengan 1 potong ikan ditambah 1 mangkuk sayur.

2. Percepat Waktu Sarapan Pagi

Jika biasanya Anda sarapan pagi jam 09.00, sebaiknya mulai sekarang majukan sarapan Anda pukul 07.00 agar proses pembakaran energi dimulai lebih cepat.

3. Perbanyak Makan

Diet bukan berarti tidak makan sama sekali, namun makan lebih sering sekitar 5-6 kali sehari namun dalam porsi kecil. Namun makanan yang dikonsumsi tetap menu diet sehat rendah lemak dan tinggi protein.

4. Cukupi Kebutuhan Nutrisi Tubuh

Meskipun sedang diet, namun Anda tetap membutuhkan lemak dan karbohidrat. Namun lemak yang dipilih adalah lemak baik yang bisa Anda dapatkan dari alpukat, salmon, minyak zaitun dan lainnya untuk membantu transportasi nutrisi ke seluruh jaringan tubuh.

Sedangkan untuk karbohidrat, Anda bisa mendapatkannya dari dari makanan ber-GI (Glikemik Indeks) rendah seperti ubi, oatmeal, gandum dan lainnya sebagai sumber energi saat beraktivitas.

5. Salad Sayuran untuk Makan Siang

Saat makan siang, Anda bisa mencoba salad yang tetap membuat Anda tetap terhidrasi. Sayuran yang mengandung serat dapat memperlancar sistem pencernaan dan membuang racun-racun lewat kotoran.

6. Tetap Makan Malam

Tubuh tetap membutuhkan protein saat tidur untuk memaksimalkan pertumbuhan. Hal penting yang harus Anda kurangi adalah menu makanan berkarbohidrat. Anda bisa memasaknya sendiri seperti dada ayam tanpa kulit yang dipanggang, merebus kentang, masak nasi merah dan tumis sayuran.

7. Perbanyak Minum Air Putih

Minumlah air putih minimal 8-10 gelas setiap hari yang dapat melancarkan metabolisme tubuh dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

8. Buah dan Sayur

Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung serat tinggi untuk mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner. Konsumsilah minimal 5 porsi buah dan sayur sehari dan variasikan jenisnya setiap hari.

9. Hindari Menu Makanan Pemicu Kegemukan

Kurangi konsumsi garam, hindari camilan seperti keripik dan snack. Hindari juga minuman bersoda, alcohol, atau yang mengandung kafein yang berlebihan.

10. Tetap Berolahraga

Diet dapat memberikan hasil yang maksimal jika Anda mengkombinasikan dengan olahraga selama 60-90 menit, 3-4 kali seminggu. Anda bisa melakukan jogging, jalan kaki, bersepeda untuk membakar lemak tubuh.

Cukup mudah bukan? Sebaiknya segera coba program diet sehat mulai dari sekarang dan pasang target yang masuk akal.

Diet Air Putih Untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Diet air putih masih menjadi pilihan banyak pelaku diet untuk membantu menurunkan berat badan. Air putih mengandung nol kalori sehingga baik untuk tubuh. Air putih banyak manfaatnya untuk tubuh, diantaranya adalah untuk menjaga kesegaran, membantu pencernaan dan mengeluarkan racun.

Namun banyak yang salah kaprah tentang diet air putih. Banyak orang beranggapan bahwa hanya dengan minum air putih saja tanpa mengkonsumsi makanan lain bisa menurunkan berat badan, hal ini salah. Konsumsi makanan lain tetap dibutuhkan sebagai sumber energi dan kebutuhan tubuh lainnya.

Diet Air Putih

Diet Air Putih

Cara Melakukan Diet Air Putih

1. Minum minimal delapan gelas air putih setiap hari. Dengan rutin mengkonsumsi air putih 8 gelas setiap hari dapat membantu ginjal dan hati dalam bekerja. Selain itu juga untuk membuat metabolisme tubuh tetap terjaga sehingga akan menjaga kestabilan berat badan.

2. Minum 2 gelas air putih sebelum makan. Dua gelas air putih sebelum makan dapat menimbulkan efek kenyang. Sehingga Anda tidak akan berlebihan saat makan.

Seberapa Efektifkah Diet Air Putih Untuk Menurunkan Berat Badan?

Air putih memang cairan terbaik yang diminum untuk menghidrasi tubuh. Namun jika hanya minum air putih saja, kalori yang dibakar tidak cukup banyak untuk dapat menurunkan berat badan.

Seperti yang dikutip liputan6.com, saat kekurangan energi, tubuh memecah dari gula, lemak dan protein dalam tubuh. Memang lemak akan dipecah tapi akibatnya bisa fatal.  Diet air putih yang salah dapat menyebabkan hipoglikemi, pingsan dan koma.

Tentu saja Anda harus merubah pola hidup sehat dengan olahraga dan mengkonsumsi berbagai menu makanan penurun berat badan seperti sayuran dan buah-buahan, beras merah, kacang-kacangan dan lainnya.

Salah satu olahraga yang sangat efektif untuk membakar lemak tubuh adalah latihan kardio seperti berlari, jalan cepat, berenang, bersepeda dan aerobik.

Diet Sehat

Diet yang baik adalah diet sehat dengan tetap mengkonsumsi berbagai macam nutrisi dari karbohidrat kompleks sebagai sumber energi, protein dan lemak baik.

Resep Makanan Sehat Untuk Diet Menurunkan Berat Badan

Resep makanan sehat untuk diet berikut ini dijamin tidak membosankan sehingga Anda merasa seperti tidak sedang melakukan program penurunan berat badan. Karena kebanyakan menu diet seperti tidak ada rasanya sehingga banyak yang gagal karena tidak menyukai berbagai macam menu diet yang disajikan.

Dengan menggunakan berbagai macam bahan makanan yang sehat dan memiliki berbagai macam kandungan nutrisi, dapat memaksimalkan program diet yang Anda lakukan. Apalagi jika dikombinasikan dengan pola hidup sehat dan olahraga secara teratur.

Resep Makanan Sehat

Resep Makanan Sehat

Untuk membuat menu diet yang sehat dan juga enak tidaklah susah. Seperti yang dikutip dari femina.co.id, berikut ini beberapa resep makanan sehat untuk program diet menurunkan berat badan.

Mango Banana Smoothie

Siapkan bahan: 400 ml susu rendah lemak, 100 ml yoghurt tawar, 30 g kacang almond (sangrai), 4 buah pisang ambon, 2 buah mangga harum manis, 2 sdm air lemon, 1 sdm madu, ½ sdm kulit jeruk lemon (parut), ½ sdt ekstrak vanilla, Es batu.

Cara membuat: Haluskan semua bahan diatas dalam blender. Setelah halus dan tercampur semua, tuangkan ke dalam gelas saji. Tambahkan es batu dan Mango Banana Smoothie siap disajikan.

Home Made Pasta Salad

Siapkan bahan: 1 l air, 1 sdm minyak sayur, ¼ sdt garam, 200 g San Remo Penne, Air es, untuk merendam.

Bahan salad, simpan di lemari es hingga dingin: 250 g tomat cherry (belah 2), 75 g wortel (potong bentuk korek api), 10 lembar selada romaine (potong-potong), 2 buah mentimun jepang/kyuri (belah 2, buang bijinya, iris tipis).

Dressing: 150 ml minyak zaitun, 6 sdm air jeruk lemon, 3 siung bawang merah (cincang halus), 3 tangkai daun ketumbar (cincang halus), 2 buah cabai merah besar (buang bijinya, cincang halus), 1 siung bawang putih (cincang halus), 2 sdm madu, ½ sdt garam, ½ sdt merica hitam bubuk.

Cara Membuat: Langkah pertama, didihkan air bersama minyak dan garam. Kemudian rebus San Remo Penne kurang lebih selama 13 menit. Angkat dan tiriskan. Tuang penne ke dalam wadah berisi air es. Angkat, tiriskan. Sisihkan.

Dressing: Campur semua bahan dan aduk sampai rata dan garam larut. kemudian sisihkan.

Campur penne, wortel, selada, mentimun, tomat cherry, dan dressing. Aduk sampai rata. Kini home made pasta salad siap disajikan.

Banana Oat

Siapkan bahan: 1 sdt minyak sayur, 240 g oat, 2 buah (200 g) pisang ambon (potong 1 cm), 6 buah stroberi, belah 4, 360 ml air, 2 cm kayu manis, 360 ml susu, 3 sdm gula palem, 1 sdm mentega tawar, ¼ sdt garam.

Bahan pelengkap: 100 g stroberi (potong 2), 50 g almond keping panggang.

Cara Membuat: Panaskan minyak pada panci kemudian masukkan semua bahan. Gunakan api kecil saat memasak hingga susu menyusut kurang lebih selama 5 menit. Terakhir angkat dan sajikan disertai pelengkap.

Body Slim Herbal (BSH) Original Pelangsing Ampuh Turunkan Berat Badan

Body Slim Herbal (BSH) adalah obat pelangsing yang banyak dikonsumsi wanita atau pria yang ingin langsing dengan cepat dan aman. Cara kerjanya adalah dengan menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme, detoksifikasi racun dalam tubuh, membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. Uji klinis telah menunjukkan bahwa Body Slim Herbal ini aman dan tidak memiliki efek samping.

body slim herbal, body slim herbal murah, body slim herbal jogja, grosir body slim herbal, kasimura herbal, toko kasimura, body slim herbal asli, body slim herbal original

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa bentuk tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap kaum hawa. Mereka tidak ragu untuk mencoba berbagai cara untuk membuat tubuh mereka terlihat lebih indah, terutama untuk masalah berat badan. Diet ketat pun mereka sanggup melakukannya. Namun tidak mereka sadari bahwa diet ketat hanya akan membuat rasa lapar semakin tinggi dan membuat stabilitas tubuh berkurang karena asupan gizi tidak seimbang. Salah satu solusi yang bisa diambil adalah mengkonsumsi herbal pelangsing Body Slim Herbal (BSH), yang aman dan efektif untuk menurunkan berat badan secara cepat tanpa efek samping.

Uji Sertifikasi Body Slim Herbal

  • Body Slim Herbal sudah lulus sertfikasi dan akreditasi dari beberapa standar dunia:
  • Standard GMP (Good Manufacturing Practice) : Standard Internasional ini menjamin pengujian produk dari bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan produk farmasi dan alat-alat kesehatan.
  • Standard ISO 9001 : ISO 9001 adalah standard internasional dalam bidang sistem manajemen mutu. Jadi dapat disimpulkan jikalau suatu produk sudah mendapatkan sertifikasi ISO, proses dan prosedur kerja akan menghasilkan output yang baik.
  • Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service) : Akreditasi UKAS adalah salah satu faktor yang memastikan bahwa baik konsumen, pemasok serta pembeli dan specifier memiliki kualitas barang yang baik.

Manfaat Body Slim Herbal Pada Tubuh :

  • Mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak.
  • Membakar lemak secata efisien dan efektif.
  • Menahan napsu makan dan mengendalikan asupan lemak.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.

Dengan bahan dasar alami terbaik Body Slim Hebal tidak menimbulkan sakit perut yang berujung diare (buang air besar terus-menerus) atau mencret. Pelangsing ini juga tidak menimbulkan efek rebound pada pengguna dan tidak membuat anda berkeringat dingin, haus. Namun tetap disarankan anda melakukan olah raga walau ringan.

body slim herbal, body slim herbal murah, body slim herbal jogja, grosir body slim herbal, kasimura herbal, toko kasimura, body slim herbal asli, body slim herbal original

Cara Kerja Body Slim Herbal :

  • Menahan nafsu makan.
  • Faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
  • Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
  • Tanpa diare, tanpa olah raga berat , tanpa rebound.
  • Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.
body slim herbal, body slim herbal murah, body slim herbal jogja, grosir body slim herbal, kasimura herbal, toko kasimura, body slim herbal asli, body slim herbal original
  1. Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.(untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)
  2. Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.
  3. Aman dikonsumsi untuk usia 18- 60 tahun.
  4. Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.
  5. Bila sedang sakit, penggunaan obat dihentikan sampai sembuh dulu.
  6. Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini
Di dalam 1 kemasan botol Body Slim Herbal (BSH) berisikan 30 kapsul untuk satu bulan.

Saran Diet Sehat dengan Body Slim Herbal Original

  • Makanlah dengan porsi biasa setiap harinya. Untuk hasil ideal, jika timbunan lemak tubuh terlalu berlebih (obesitas) kami sarankan untuk mengurangi asupan lemak.
  • Banyak meminum air putih dan kurangi minuman bersoda.
  • Walaupun pelangsing ini dapat bekerja tanpa anda melakukan aktivitas fisik. namun sangat disarankan untuk tetap melakukan aktivitas fisik ringan seperti jalan santai, cukup 30 menit setiap harinya.

Tindakan Pencegahan

  • Jangan melebihi dosis harian Body Slim Herbal yang dianjurkan.
  • Pelangsing badan ini tidak dianjurkan bahkan cenderung tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui.
  • Hentikan penggunaan produk jika telah mencapai berat ideal yang diinginkan.
Toko Herbal Kasimura selalu memberikan penawaran yang terbaik bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh langsing ideal dengan konsumsi Body Slim Herbal (BSH).

Keunggulan Body Slim Herbal

Keunggulan Body Slim Herbal cukup banyak dan itulah alasan mengapa produk pelangsing BSH Asli ini mendapatkan sambutan hangat di negara kita di mana popularitasnya makin meningkat saja.

Khasiatnya benar-benar terpercaya dan memang produk BSH asli diproduksi untuk membantu konsumen mengurangi nafsu makan, membakar lemak di bagian-bagian tubuh tertentu, mendetoksifikasi racun di dalam tubuh, serta membuat metabolisme tubuh makin cepat.

Setiap wanita pasti menginginkan tubuh yang indah dengan bentuk langsing; namun, apabila segala cara sudah ditempuh tapi tidak juga mendapatkan hasil sempurna seperti yang diidamkan, beralihlah ke BSH Body Slim Herbal yang Asli karena akan membantu secara tuntas menurunkan berat badan tanpa memberikan efek berbahaya bagi tubuh.

keunggulan body slim herbal

Ciri-Ciri BSH Original

Untuk mendapatkan manfaat-manfaat yang menjadi bagian dari keunggulan Body Slim Herbal original, pastikan bahwa setiap kita mengetahui betul seperti apa bagian luar dan dalamnya produk pelangsing ini.

  • Memiliki stiker authentication code yang bisa dicek pada kemasan dari produk BSH dan untuk mengetahui apakah asli atau tidak, bisa memasukkan kode tersebut ke bodyslimherbalonline.com yang merupakan situs resmi dan asli dari BSH sendiri, setelah stiker digosok dan kode terlihat.
  • Terdapat brosur juga di dalamnya.
  • Warna kapsul adalah hijau tua dan hijau muda.
  • Ada hologram pada kemasan botolnya.
  • Brosur beserta kemasan kotak terbaru adalah dimulai dari bulan Agustus 2015.
  • Terdapat logo New Strong Formula pada kiri atas kemasan yang merupakan logo baru dan warnanya adalah merah.
  • Setiap botolnya berisikan 30 buah kapsul.
  • Tulisan atau informasi kadaluarsa terdapat di bagian bawah botolnya.

Keunggulan Body Slim Herbal

Bagi yang bertanya-tanya soal keunggulan Body Slim Herbal asli, ada banyak bukti yang bisa dilihat bahwa produk ini benar-benar asli dan tidak akan merugikan konsumen.

Berikut ini merupakan keunggulan yang tentunya tidak terdapat pada produk KW-nya.

  • Telah lulus standar GMP yang merupakan standar internasional di mana pengujian alat kesehatan, produk farmasi, makanan, diagnostic, serta bahan aktif farmasi dijamin oleh standar tersebut.
  • Telah lulus standar ISO 9001 yang juga dikenal sebagai standar internasional yang menguji mutu atau kualitas suatu produk. Keunggulan Body Slim Herbal semacam ini tidak akan didapatkan oleh produk imitasi, sebab dengan lulusnya BSH pada standar ini, persyaratan internasional serta mutu dari hasil produk sudah terpenuhi dengan baik.
  • Telah lulus akreditasi United Kingdom Accreditation Service atau UKAS di mana UKAS dianggap sebagai kunci utama untuk meyakinkan para konsumen, specifier, pembeli, dan pemasok akan mutu barang tersebut.
  • Membantu konsumen menurunkan berat badan dengan waktu singkat tanpa adanya efek samping berbahaya dengan cara menekan nafsu makan dan mengeluarkan racun dari air seni dan keringat.
  • Keunggulan Body Slim Herbal lainnya adalah bahwa BSH tidak hanya mengeluarkan varian kapsul, tapi juga ada lotion, scrub, dan the yang akan membantu konsumen agar lebih maksimal dalam menurunkan berat badan dan membakar lemak, baik dari luar maupun dari dalam.

Aturan Pemakaian Varian BSH

Untuk mendapatkan keunggulan Body Slim Herbal, aturan pemakaian dari setiap varian perlu diikuti dengan benar:

  • Kapsul – Cukup meminumnya sekali sehari dengan air hangat, setiap sesudah atau sebelum makan pagi. Jangan meminumnya lebih dari yang disarankan. Untuk penderita maag, minumlah 30 menit sesudah makan pagi. Aman digunakan hanya oleh konsumen berusia 18 hingga 60 tahun. Hentikan sementara konsumsi BSH waktu sedang menstruasi atau sakit. Perbanyak minum air putih dan mengimbanginya dengan makan buah supaya kinerja suplemen makin meningkat.
  • Lotion – Keunggulan varian lotion adalah membakar lemak setelah lotion terserap di kulit. Lotion bisa dioleskan ke bagian tubuh yang ingin dikecilkan sambil memijat-mijatnya pelan-pelan hingga lotion teresap ke dalam kulit selama kurang lebih 5 menit. Gunakan dua kali sehari, pagi setelah mandi dan malam sebelum tidur.
  • Teh – Kantong celup bisa dimasukkan ke dalam cangkir yang sudah diisi dengan air mendidih; lakukan seperti biasanya Anda menyeduh teh celup. Minumlah sekali hingga dua kali sehari setiap pagi hari dan malam hari. Sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

Hanya dengan membeli produk aslinya, Anda baru bisa menikmati dan membuktikan keunggulan Body Slim Herbal.

Demikianlah beberapa tips dan informasi cara menurunkan berat badan secara efektif melalui diet sehat, menu makan sehat dan juga menggunakan obat pelangsing herbal yang berkhasiat untuk menurunkan berat badan Anda menjadi ideal. Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang berusaha untuk menurunkan berat badan. Terimakasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: