Bocoran Film Assassin’s Creed

Film Assassins Creed Tampakkan Gambar Pertama
Jakarta – Proses produksi film Assassin’s Creed baru saja dimulai. Melalui akun Twitternya, Head of Content Ubisoft Azaïzia Aymar memposting gambar yang menunjukkan logo khas dari Abstergo Industries, perusahaan teknologi fiksi yang muncul di serial game Assassin’s Creed.

“Berjalan-jalan untuk pertama kalinya di dalam Abstergo merupakan pengalaman yang mengagumkan! Gambar diambil dari lokasi syuting,” kicau Aymar.

Diadaptasi dari judul video game yang sama, film Assassin’s Creed dibintangi oleh aktor X-Men Michael Fassbender. Mengacu dari informasi Ubisoft, aktor asal Jerman itu akan memerankan dua tokoh sekaligus, yakni Callum Lynch dan Aguilar.

Lynch diceritakan merupakan sosok pria yang hidup di jaman modern. Sedangkan Aguilar tak lain merupakan sosok Assassin yang hidup di jaman pemerintahan Templar.

Meski merupakan hasil adaptasi, namun jalan cerita yang ditawarkan sangatlah berbeda dari game. Begitu pula dengan karakter Aguilar dan Lynch yang dikatakan sengaja diciptakan khusus hanya untuk film. Menariknya, dalam proyek film ini Fassebender tak hanya bertindak sebagai aktor.

Minggu lalu, CEO Ubisoft Motion Pictures Jean-Julien mengatakan jika Fassbender juga akan diperbantukan dalam urusan penggarapan naskah. “Jika Anda ingin membuat film video game yang bagus, maka Anda harus melibatkan aktor dalam penggarapan cerita dan naskah,” ujarnya dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (15/10/2015).

“Kami berkata padanya (Fassbender-red.) bahwa kita ingin membangun proyek ini secara bersama-sama. Bahwa kita memiliki brand yang besar dan kita ingin membuat film yang menyerupai Batman Begins dan Blade Runner. Kami berjanji padanya bahwa dia bisa bekerja dengan penulis naskah,” terang Julien.

Film Assassin’s Creed rencananya akan tayang pada 21 Desember 2016. Dalam penggarapannya, Ubisoft Motion Picture dan rumah produksi New Regency menunjuk sutradara kondang asal Australia, Justin Kurzel.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: