Foto Profil Facebook Kini Bisa Bergerak !!

Foto Profil Facebook Bisa Gerak-gerak
Jakarta – Facebook membuat banyak perubahan untuk video di layanannya. Yang terbaru, raksasa jejaring sosial ini memungkinkan foto profil pengguna bisa lebih menarik karena bisa bergerak-gerak.

Dilansir Pop Science, Kamis (1/10/2015), Facebook sedang menguji fitur baru berupa profile video. Dengan fungsi ini, pengguna bisa membuat looping video berdurasi 7 detik atau foto dengan format GIF untuk dipajang sebagai foto profil.

Ya, ingat dengan film Harry Potter? Penduduk Hogwart terbiasa melihat lukisan atau foto di majalah dan surat kabar hidup alias bergerak. Nah, kira-kira seperti itulah fitur profil video tersebut.

Update ini juga mobile-friendly, artinya bisa dengan lancar ditampilkan di Facebook untuk perangkat mobile. Namun fitur tersebut saat ini baru diuji di Inggris.

Belum diketahui, apakah nantinya Facebook akan merilis fitur ini secara resmi untuk semua pengguna Facebook. Namun yang jelas, kemungkinannya cukup besar.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, Facebook sangat serius memberikan banyak perubahan baru untuk video. Minggu lalu, Facebook memperkenalkan video 360 derajat yang memungkinkan pengguna melihat video yang dibuat dengan sudut pandang 360 derajat.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: