Need for Speed: No Limits Bisa Diunduh Gratis !!

Asyik... Need for Speed: No Limits Bisa Diunduh Gratis
Jakarta – Seri terbaru Need for Speed bertajuk Self Titled untuk konsol tak lama lagi akan rilis. Bagi Anda yang sudah tak sabar menanti hingga November 2015, mungkin Need for Speed: No Limits bisa menjadi pemanasan.

Dirilis pertama kali untuk iOS pada 6 Januari 2015 lalu, No Limits hanya beredar secara eksklusif di dua negara: Taiwan dan Belanda. Kini, setelah sembilan bulan berlalu sang publisher Electronics Art (EA) akhirnya merilis game balap andalannya itu secara global.

Tak hanya dinikmati oleh pengguna iOS, pengguna Android sekarang sudah bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google Playstore. Dikutip detikINET dari Gamespot, Kamis (1/10/2015), No Limits menyajikan 30 varian mobil berlisensi yang hadir bersama dengan 10 game mode, 38 lintasan balap, 900 event balap, dan 100 level yang bisa dibuka.

Sebagai seorang pembalap handal, Anda bisa membuktikan kelihaiannya itu dengan bermain bersama teman untuk memperoleh penghargaan dan item di dalam game. Dalam penggarapannya, EA mendapuk developer game di balik game mobile ternama, Real Racing 3, Firemonkeys.

Meski No Limits bisa diunduh secara cuma-cuma, namun EA tetap membubuhkan gamenya dengan sistem mikrotransaksi. Jadi sebisa mungkin gunakan kartu kredit Anda dengan bijak.

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: