Plant vs Zombie 3D Jadi Wahana Permainan

Plant vs Zombie 3D Jadi Wahana Permainan
Jakarta – Wahana permainan berbasis game belakangan menjadi strategi pemasaran yang kerap dipakai oleh publisher untuk menggaet pasar baru. Sebut saja Rovio dengan taman hiburan Angry Birds. Seolah tak mau ketinggalan, Electronics Art (EA) pun menyiapkan strategi serupa.

Publisher game raksasa asal California, AS, ini memiliki rencana untuk membangun sebuah pengalaman digital terbaru berbasis Plant vs Zombie pada sebuah taman hiburan bernama Carowinds yang berlokasi di North Carolina, AS.

Bertajuk Plants vs Zombies Garden Warfare: 3Z Arena, wahana yang mengusung konsep intra-active 3D ini diperkirakan akan mulai dibuka pada musim semi 2016. EA menegaskan jika wahana tersebut akan merepresentasikan dunia Plant vs Zombie yang selama ini hanya disaksikan melalui layar gadget.

Lalu apa yang dimaksud dengan intra-active 3D? Sebenarnya wahana tersebut tak jauh berbeda dengan wahana yang pernah ada sebelumnya. Adapun, wahana yang memiliki luas 334 meter persegi ini akan dilengkapi dengan dua layar 3D dengan ukuran 14,6×26 inch, dan deretan kursi yang dilengkapi dengan teknologi sensor gerak.

“Pengunjung akan membentuk tim yang terbagi menjadi dua. Masing-masing tim tersebut akan berkompetisi dalam dunia Plant vs Zombie dalam waktu lima menit, dimana mereka akan menembaki layar dan melacak skor mereka,” tulis EA dalam keterangannya.

Plant vs Zombie Garden Warfare: 3Z Arena akan berlokasi di dalam Action Theater atau tepatnya di bagian County Fair. Atraksi ini nantinya akan beroperasi 10 kali dalam sehari dan bisa mengakomodir 600 hingga 700 pengunjung.

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: