Kaspersky Lebih Pede Garap Segmen PC Ketimbang Ponsel

Kaspersky Lebih Pede Garap Segmen PC Ketimbang Ponsel
Jakarta – Meski dulunya pengguna PC mendominasi, kini sudah zamannya ponsel berkuasa. Banyak pengguna ponsel yang sudah melakukan berbagai aktivitasnya di perangkat genggam tersebut. Tapi nyatanya ini belum benar-benar bikin Kaspersky tertarik, perusahaan keamanan ini masih memilih fokus di PC.

Kaspersky sendiri sebenarnya juga punya solusi keamanan untuk ponsel dan tablet, tapi pengguna baru bisa memberikan perlindungan di platform mobile tersebut bila menggunakan solusi Kaspersky versi tertentu.

Dony Koesmandarin, Business Development Manager Kaspersky Indonesia beralasan karena pengguna PC disebutnya masih berada di angka 70% saat ini, berdasarkan data internal Kapersky. Ini membuktikan kalau pengguna PC masih sangat tinggi, meski ketika pasar PC sedang mengalami penurunan.

“70% (pengguna) masih di PC,” singkat Dony, di kedai kopi Anomali, Menteng, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Dony juga mengatakan pengguna yang lebih banyak beraktivitas di platform mobile seperti ponsel dan tablet bisa memilih solusi Kaspersky yang juga mendukung penggunaan di platform tersebut. Fitur keamanan yang akan didapat pun sama persis dengan penggunaan di PC.

“Untuk ponsel bisa memilih (solusi Kaspersky) yang versi multi-platform. Ini bisa untuk (melindungi) ponsel. Fitur-fiturnya sama (dengan di PC),” tandas Dony.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: