Menu Sarapan Orang Kaya Dunia, CEO Facebook Hingga Twitter

Menu Sarapan Orang Kaya Dunia, CEO Facebook Hingga Twitter
Jakarta – Dengan jumlah kekayaan mencapai miliaran bahkan triliunan rupiah, para orang berpenghasilan tinggi di dunia ini tentunya akan memilih segala sesuatu yang terbaik baginya maupun keluarga, termasuk soal makanan.

Jika kebanyakan orang akan memilih makanan praktis seperti bubur, sereal atau sandwich untuk sarapan, bagaimana dengan mereka yang berpenghasilan tertinggi di dunia? Sebuah infografis yang dilansir Make It Cheaper dan dikutip Daily Mail membocorkan menu apa saja yang dimakan Mark Zuckerberg sampai Richard Branson, termasuk ritual mereka tiap paginya.

1. Richard Branson

Pendiri Virgin Group, perusahaan multinasional di bidang travel, hiburan dan gaya hidup ini memilih makanan berserat dan bervitamin tinggi sebagai menu sarapannya. Setiap pagi, konglomerat dengan kekayaan senilai USD 5 miliar ini makan salad buah dan muesli (campuran biji-bijian, buah kering, gandum dan kacang-kacangan).

2. Jack Dorsey

Salah satu pendiri Twitter ini termasuk orang yang apa adanya dan menyukai kepraktisan. Maka tak heran jika menu sarapannya pun simpel. Meskipun dilaporkan Forbes memiliki kekayaan USD 2,4 miliar, Jackbiasanya hanya sarapan dengan telur rebus yang dibumbui kecap asin. Setiap pagi, kegiatan yang pertama kali dilakukan pria berusia 38 tahun ini adalah meditasi dan jogging.

3. Mark Zuckerberg

Pendiri dan CEO Facebook ini ternyata punya kebiasaan sarapan yang tak jauh berbeda dengan kebanyakan orang. Mark tidak terlalu bermasalah dengan menu sarapannya, dan lebih suka ‘menyambar’ apa pun yang tersedia di meja makan ketika harus sarapan. Kebiasaan uniknya tiap pagi, pria berusia 31 tahun dengan jumlah kekayaan USD 35,7 miliar ini akan memilih pakaian yang sama agar waktunya tidak terbuang untuk memilih-milih gaya busana.

4. Cheryl Bachelder

CEO Popeyes Louisiana Kitchen, salah satu jaringan restoran besar dunia, ini biasa sarapan dengan oatmeal jika sedang berada di rumah. Sementara ketika bepergian, Cheryl akan memilih sarapan telur orak-arik, bacon dan roti panggang. Ritual pagi harinya adalah mendengarkan musik yang bisa menjadi inspirasinya dalam beraktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: