Apple Fanboy Paling Setia Tutup Usia

Apple Fanboy Paling Setia Tutup Usia
Jakarta – Mendengar nama Gary Allen mungkin terasa asing di telinga kita. Ia memang bukan artis ataupun tokoh terkenal, Allen hanya seorang pecinta berat Apple.

Layaknya Apple fanboy pada umumnya, ia rela antri di depan toko Apple. Bedanya, ia tak berniat membeli iPhone ataupun iPad anyar. Allen hanya ingin menjadi konsumen pertama yang menginjakkan kakinya ke Apple Store terbaru.

Terhitung 140 Apple Store di seluruh dunia telah ia datangi saat pertama kali dibuka. Ia bahkan rela melintasi berbagai negara hanya karena ingin merayakan 10 tahun aksinya dengan mendatangi Apple Store yang pertama kali disambanginya.

Semua pengalaman serunya tersebut Allen tuangkan dalam blognya bernama ifo Apple Store. Sayangnya ia memutuskan untuk berhenti meng-update blognya tersebut pada Maret silam setelah didiagnosa mengidap kanker otak.

Apple Store kini kehilangan satu pecinta setianya. Pria berumur 67 tahun itu telah menghembuskan nafas terakhirnya beberapa hari lalu. “Ia punya banyak teman dari seluruh dunia. Saya rasa itu menjadi bagian kenapa Allen menyukai aksinya,” ujar Jim, saudara laki-lakinya seperti dikutip dari Washington Post, Jumat (16/10/2015).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: