1.000 Pengguna Xperia Z3 Keroyokan Garap Android Marshmallow

1.000 Pengguna Xperia Z3 Keroyokan Garap Android Marshmallow
Jakarta – Sony disebut tengah menggarap Android 6.0 Marshmallow untuk ponsel-ponselnya. Namun kali ini Sony tak ingin bekerja sendirian, produsen Jepang ini mengajak 1.000 pengguna Xperia Z3 untuk ikut dalam pengembangannya.

Jadi Sony bakal memilih 1.000 pengguna Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact untuk menjajal versi Beta Android 6.0 Marshmallow yang tengah digarapnya. Nantinya OS inilah yang akan disebar ke seluruh ponsel-ponsel besutan Sony.

Undangan sebagai pengetes sudah disebar oleh Sony secara acak. Tapi kalau tak kebagian, pengguna Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact bisa mengambil sendiri undangannya melalui aplikasi bertajuk Sony’s Concept for Android yang bisa didapat di Google Play Store.

Tapi memang tak semua pengguna Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact punya kesempatan. Karena program ini hanya berlaku terbatas di beberapa negara saja yang antara lain adalah Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia, Islandia, Estonia, Latvia, Lithuania, Inggris Raya, Irlandia, and Jerman.

Sony mengatakan update Android 6.0 Marshmallow versi Beta sudah akan hadir dalam beberapa minggu ke depan. Yang kebagian sudah tentu hanyalah seribu pengguna Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact yang telah terdaftar.

Mereka akan menjadi beta tester sampai batas waktu tertentu demi memberikan masukan kepada Sony terkait pengembangan Android 6.0 Marshmallow untuk ponsel-ponselnya.

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: