Tipe-tipe wanita yang ditakuti oleh pria

wo

 Di dunia ini ada banyak sekali wanita yang  telat menikah atau bahkan tidak menikah sama sekali hingga usianya sudah separuh baya.

Hal semacam ini sudah sering kita jumpai bukan ? Tapi, sebenarnya semua wanita itu pasti mengharapkan seorang pasangan untuk mendampingi dirinya.

Tapi ada beberapa wanita yang tidak mendapatkan pasangan. Hal ini bukan karena memang mereka ditakdirkan untuk tidak memiliki pasangan, tetapi mungkin saja mereka termasuk dalam tipe wanita yang sangat ditakuti oleh kaum pria.

Ada baiknya kamu harus mengetahui tipe-tipe wanita yang ditakuti oleh para pria. Bisa jadi selama ini kamu jomblo dan banyak pria yang mundur saat setelah mengenal kamu itu karena kamu salah satu tipe wanita yang ditakuti oleh pria. Jangan sampai ya!

Nah, untuk itu mari langsung saja kita simak ke lima tipe wanita yang ditakuti oleh pria, seperti dilansir Pulsk.com.

1. Perempuan yang terobsesi dengan pernikahan

Menikah merupakan keinginan semue orang termasuk kamu juga bukan ? Membicarakan soal pernikahan memang perlu dilakukan, tetapi sebaiknya jangan membicarakannya saat kamu sedang mulai mengawali hubungan. Hal ini bisa membuat pasangan kamu merasa ketakutan dan akhirnya semakin mundur meninggalkan kamu. Karena, kamu sudah terlihat seperti terobsesi dengan pernikahan, sedangkan dia belum tentu sudah siap untuk menikah.

2. Wanita yang boros

Kebanyakan wanita memang suka berbelanja. Tapi, berbelanja juga ada batasnya, jangan sampai kamu menghabiskan uang hanya untuk membeli barang-barang yang tak kamu perlukan. Hal ini akan dikatakan boros dan tidak disukai oleh kaum pria. Sebab, pria akan berpikir jika kehidupan mereka akan susah jika mereka menikah dengan wanita yang boros.

3. Single mother

Single mother atau biasa disebut dengan janda yang memiliki anak menjadi salah satu wanita yang ditakuti oleh banyak pria. Memang sih, janda terlihat lebih seksi dan menggoda, tapi jika janda yang sudah memiliki anak akan terllihat mengerikan bagi pria. Sebab, mereka akan berpikir jika mereka akan mengurusi anak yang bukan merupaka buah hati mereka.

4. Wanita egois

Wanita egois sangat tidak disukai oleh banyak pria. Sebab, pria akan merasa risih jika memiliki pasangan yang hanya mementingkan dirinya saja.

5. Wanita yang memiliki banyak sahabat

Wanita yang memiliki banyak sahabat pun ternyata masuk dalam daftar wanita yang ditakuti oleh pria. Hal ini dikarenakan pria sering merasa tidak nyaman jika pasangannya memiliki banyak sahabat. Bahkan pria juga sering merasa tersakiti jika pasangannya memilih untuk mendengarkan nasehat sahabatnya dari pada kekasihnya.

Nah, itulah dia ke lima tipe wanita yang ditakuti oleh pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: