Home > Uncategorized > Fotografer Terbaik Di Indonesia

Fotografer Terbaik Di Indonesia

January 21st, 2016 Leave a comment Go to comments

Fotografer Terbaik di Indonesia

Ada banyak fotografer terbaik di Indonesia pada saat ini. Fotografer adalah orang-orang yang membuat gambar dengan menangkap cahaya dari suatu subjek dengan kamera atau peralatan fotografi lainnya, dan umumnya memikirkan seni dan teknik untuk menghasilkan foto yang lebih baik dan berusaha untuk mengembangkan pengetahuan mereka.

fotografer terbaik indonesia

Dan inilah daftar nama fotografer yang terbaik di Indonesia

1. Darwis Triadi

Andreas Darwis Triadi (lahir: Solo, Jawa Tengah, 15 Oktober 1954), atau lebih dikenal dengan Darwis Triadi adalah seorang fotografer glamour dan fashion senior. Derwis Triadi mengembangkan minat dalam fotografi sejak tahun 1979. ilmu desain pun turut di pelajarinya untuk memperkaya kemampuan artistiknya. Karena kinerja yang terus meningkat, ia diberi kepercayaan untuk menunjukkan karyanya di skala internasional majalah Hasselblad tahunan pada tahun 1990. Pada periode yang sama, ia disajikan slide show Photo Kina unggulan di Kompetisi Internasional di Cologne, Jerman. Kompetisi ini diadakan dalam rangka “Hasselblad International Annual”. Setahun kemudian, Vogue majalah internasional menampilkan karyanya dalam sebuah artikel khusus tentang Indonesia. Inilah foto karya Darwis Triadi

fotografer terbaik indonesia

2. Darius Manihuruk

Pria 31 tahun dan telah menjadi selebriti karena handalnya bermain cahaya dan olah digital yang kental dengan ciri khasnya.

Pria kelahiran 6 Maret 1979 dan telah terlibat dalam staf Trans TV mulai tahun 2001 telah banyak memiliki segudang prestasi, di antaranya adalah Pemenang pertama lomba foto “Face of Indonesia” lintas iklan Lowe, Lomba foto 3 “festival budaya Wonosobo, Yogyakarta, Terpilih sebagai salah satu masih Photographer JFF (New York Film Festival), Favorit 3 foto pameran “portraid” Pagi Sekolah Kelas Anton Ismael batch pertama.

Karyanya telah menghiasi banyak layar kaca maupun dalam bentuk poster, spanduk dan billboard di jalan-jalan protokol, seperti Pantene iklan atau Bank Mega. Sejumlah klien besar yang pernah ditangani Fortune iklan, iklan Hotline, iklan Trimantra, Desain Kamar advertasing, Thepartner Advertising, iklan Pohon Advertising, RCTI, kuis, Bank, Yamaha, Coffeben, Huis Kamer, Bank Mega, Film Film Fiesta, Tata studio rekaman, Delfi, Abotte, Vitafem, Pantene, gado-gado Baplo, Miss untuk ibu, Pocary Manis, Chef in the Box, Tea Bunga dll.

Beberapa artis yang pernah menjadi model fotografi adalah Julia Perez, Jengkelin, Wulan Guritno, Amalia Gamila, Nadine Candrawinata juga ikut serta menghiasi portofolionya. Ini dia salah satu karya Darius Manihuruk

fotografer terbaik indonesia

3. Nicole Patricia Malina

Nicoline Patricia Malina adalah fotografer yang lahir di Surabaya, wanita ini sangat senang menonton film Perancis. melalui kerja keras pada tahun 2002 untuk mengejar mimpi studi Nicole di Fine Art di Hogeschool voor de Kunsten, Belanda terwujud. Dia mengisi waktu luangnya dengan menjadi makeup artist freelance untuk model, dan bahkan pernah menjadi model. Saat itulah tumbuh perasaan suka dengan kamera, dua tahun kemudian, Nicole bisa membeli kamera sendiri.

Di antara kesibukannya memotret kehidupan jalanan di Belanda. Dia juga mencoba untuk masuk ke lingkungan fotografi dan mengirimkannya ke agensi model di Belanda. Sampai suatu hari di tahun 2006, majalah Elle Belanda menghubunginya. Karyanya begitu cepat dikenal di Eropa (Amsterdam, Paris, Antwerp) setelah ia memenangkan Iconique Societas Excellence Dalam Fotografi Award 2007. Nicole semakin terus memegang profesi sebagai fotografer profesional di indonesia.

fotografer terbaik indonesia

Nah itulah bebrapa Fotografer Terbaik di Indonesia. Untuk anda yang ingin memakai jasa fotografer di daerah Jakarta tak usah repot-repot untuk mencarinya karena hanya cukup KLIK DISINI maka Anda bisa merasakan seperti apa rasanya di foto kayaknya seorang Model Profesional.

dikutip dari https://topmodeljakarta.wordpress.com/fotografer-terbaik-di-indonesia/

Categories: Uncategorized Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Skip to toolbar