• Aplikasi Matematika Terbaik untuk Membantu Belajar

    photomath

    Manfaat PhotoMath

    Aplikasi PhotoMath dapat digunakan sebagai alat bantu siswa sekolah untuk belajar matematika dengan mudah dan orang tua juga dapat menggunakannya untuk memerika hasil pekerjaan rumah anak agar lebih tepat.

    Dengan adanya PhotoMath, kita bisa memiliki guru matematika sendiri di saku kita! Selain itu PhotoMath tidak hanya memberikan jawaban saja namun memberikan solusi soal selangkah demi selangkah untuk setiap pertanyaan matematika.

    PhotoMath

    Photomath adalah kalkulator kamera terpintar di dunia, karena dengan menunjukan kamera ke soal matematika, PhotoMath akan langsung menampilkan jawaban beserta cara langkah-langkahnya.

    Bahkan aplikasi ini sudah diunduh oleh jutaan pengguna di seluruh dunia, photomath sendiri dapat membantu membuat prosedur pembelajaran anda lebih cepat dari sebelumnya.

    Aplikasi Matematika Photomath ini juga mendukung pemecahan soal seperti aritmatika dasar, pecahan, bilangan desimal, persamaan linier dan beberapa fungsi seperti logaritma. Dukungan untuk matematika baru akan terus ditambahkan dalam versi yang baru.

    Categories: Tips android

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    * Kode Akses Komentar:

    * Tuliskan kode akses komentar diatas:

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.