Kesan pertama

Outriders memiliki pemahaman yang sangat baik tentang apa yang membuat pertempuran memuaskan, memberi pemain berbagai alat yang tak ada habisnya untuk dimainkan di seluruh baku tembak yang semakin kacau. Rasanya luar biasa dalam gerakan, dan menjadi pertanda baik untuk pengalaman penembak yang bermanfaat. Sayangnya, segala sesuatu di luarnya kurang matang dan kurang kreatif. 

beranda

Ulasan Razer BlackShark V2 Pro

Spesifikasi Utama

  • Harga Review: £ 49,99
  • Pengembang: Orang Bisa Terbang
  • Genre: Shooter
  • Platform, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, PC
  • Tanggal rilis: 1 April 2021

Penembak jarah adalah selusin sepeser pun saat ini, dengan genre yang dikemas dengan judul yang tumbuh dan berkembang seiring waktu dengan konten baru. Menjadi tidak mungkin untuk mengikuti. Outriders berusaha untuk menimpa gagasan itu.

Itu menempatkan dirinya sebagai sebuah pengalaman dengan tidak ada ornamen layanan langsung yang sudah biasa kita lakukan. Ini akan memiliki awal, tengah, dan akhir saat peluncuran, menolak untuk menahan konten. Meskipun demikian, itu sangat mirip dengan orang-orang sezamannya di permukaan. 

Ia memiliki sistem jarahan Takdir , planet Kebangsaan yang indah, dan palet warna Rage 2 yang penuh warna dan memberontak . Perbandingannya sulit untuk diabaikan, dan selain pertarungannya yang luar biasa, Outriders tidak melakukan banyak hal untuk menonjol di luar pak.

Terkait: Game PS4 yang akan datang

Outriders

Outriders mengikuti pencarian manusia akan rumah baru di planet Henokh. Bumi sudah terlalu jauh, kehabisan sumber daya dan lingkungan alam yang mampu menopang kehidupan. Jadi umat manusia meninggalkannya, membangun kapal di orbit, memaksa diri mereka sendiri untuk menemukan planet baru untuk dijajah. Seperti yang diharapkan, usaha baru ini tidak berjalan sesuai rencana. 

Momen pembukaan Outriders secara mengejutkan terasa terburu-buru, gagal menyampaikan rasa keterikatan pada dunianya sebelum Anda dilemparkan ke dalam konspirasi liar dari kemampuan paranormal dan faksi yang bertikai sehingga Anda benar-benar tidak diberi alasan untuk peduli. Avatar Anda yang ceroboh berjalan melalui perkemahan kecil berbicara dengan sesama pemukim, yang semuanya merasa sangat positif tentang situasinya. 

Setelah memutuskan untuk memperluas, Anda segera diserang oleh badai bermusuhan yang dikenal sebagai “Anomali”, yang entah tidak menyerap orang atau mengutuk mereka dengan kekuatan yang berbahaya dan tidak biasa. Pada dasarnya cuaca lah yang memakan orang, dengan badai acak yang muncul di seluruh lanskap yang harus dipelajari umat manusia untuk diatasi. Jika saya benar-benar jujur, ini adalah pembukaan yang mencolok namun menyakitkan untuk ditebak. 

Dalam keadaan panik, Anda terlempar kembali ke dalam keadaan menangis, tinggal di sana selama 15 tahun. Dunia tempat Anda muncul sangat berbeda secara drastis, telah berubah menjadi tempat yang gelap dan bermusuhan di mana berbagai faksi umat manusia berjuang untuk bertahan hidup. Beberapa detik setelah muncul, itu langsung ke pertarungan, saat kekuatan tersembunyi muncul, seperti halnya sistem pertempuran yang sangat mengesankan. 

Terkait: Xbox Series X

Outriders

Outriders terasa seperti kombinasi baru dari upaya People Can Fly sebelumnya, Bulletstorm dan Gears of War: Judgment . Penembakan Gears berdasarkan sampul, orang ketiga dikombinasikan dengan fokus cepat, berdarah, dan memuaskan dari Bulletstorm ke arah taktik agresif. Meskipun lokasi perlindungan yang nyaman ditempel di setiap medan perang, saya jarang menemukan diri saya menggunakannya. 

Jauh lebih menyenangkan untuk melumpuhkan musuh sebelum bergegas keluar dari tempat berlindung dan meledakkan mereka dengan kekuatan yang tak terhitung banyaknya. Outriders akan diluncurkan dengan empat kelas berbeda, tiga di antaranya telah terungkap dalam bentuk Pyromancer, Trickster, dan Devastator. Saya menghabiskan beberapa waktu dengan ketiganya, menemukan favorit pribadi saya dengan penggunaan manipulasi waktu yang sangat memuaskan oleh Trickster. 

Dengan menekan kedua tombol bahu Anda dapat mengeluarkan bidang bola yang memperlambat siapa pun dan apa pun yang terperangkap di dalamnya. Peluru melesat menghipnotis di udara, sementara anggota tubuh yang terputus melayang ke langit sebelum jatuh begitu bidang Anda menghilang. Trickster juga dapat menjelajahi dunia untuk menyergap musuh dan mengiris mereka dengan pedang yang panjang dan halus – sangat brilian untuk mengalahkan banyak musuh. 

Terkait: Animal Crossing – New Horizons 

Outriders

Pyromancy serupa, meskipun dengan fokus pada api dengan sekumpulan efek jarak jauh dan terlokalisasi. Anda dapat menyalakan api musuh, meningkatkan kesehatan mereka saat mereka terbakar hidup-hidup. Ini terlihat sangat keren, meski sedikit suram. Devastator adalah kelas terakhir, menempatkan fokus pada properti fisik bumi untuk membuat baju besi elemen dan membanting orang-orang di sekitar Anda ke tanah dengan bubur. 

Setiap pekerjaan memiliki pohon keterampilan yang luas dan tanpa kompromi yang dipenuhi dengan keterampilan dan kemampuan yang tidak dapat dibuka, hanya sedikit yang saya lihat selama permainan saya. Saya membayangkan di sinilah kedalaman sebenarnya dari Outriders akan muncul, karena baku tembak membelok ke ranah pengulangan jauh lebih cepat daripada yang saya inginkan. Anda mengikuti urutan serangan ritmis yang sama untuk menyelesaikan pekerjaan, mengisi tentara bayaran saingan dengan peluru sampai mereka hancur.

Ini bekerja bersama pemain lain yang menghidupkan setiap baku tembak. Menyaksikan saat kemampuan dari setiap kelas bergabung untuk menciptakan ledakan kembang api berdarah adalah euforia batas, menghadirkan rasa dinamisme yang jarang Anda lihat dalam genre ini. Hilang sudah kebutuhan untuk meringkuk di balik penutup, menunggu untuk mengambil foto-foto.

Senjata api hampir terasa seperti renungan, tetapi cukup bervariasi sehingga mengambil yang baru adalah bagian yang berarti dari perkembangan. Sistem jarahan Outrider solid, memberi Anda lebih banyak komponen dan peralatan lapis baja setelah setiap konflik besar – meskipun mengumpulkannya dapat disempurnakan, karena saat ini sulit untuk menentukan perbedaan antara amunisi dan benda berharga di lapangan. 

Terkait: Resident Evil 3 Remake

Outriders

People Can Fly cepat stres Outriders bukanlah dunia terbuka; itu akan membagi misi di berbagai wilayah yang luas dan berbeda. Anda akan menemukan pos pemeriksaan tersebar di mana Anda dapat mengibarkan bendera, mengklaim wilayah itu sebagai titik perjalanan cepat untuk petualangan masa depan. Saya bermain melalui beberapa misi yang sama dengan setiap kelas, setelah mempelajari area pembukaan seperti punggung tangan saya.

Dalam permainan lengkap Anda kemungkinan besar akan melakukan hal yang sama, tingkat daur ulang dengan harapan mendapatkan peralatan yang lebih baik. Siklus ini telah menentukan game layanan langsung generasi ini, dengan setiap skenario dirancang dengan cara yang tetap memikat melalui berbagai permainan. Anda akan menemukan diri Anda membajaknya lagi dan lagi untuk mencari pengalaman, jarahan, dan peningkatan kelas. Tapi ingat, ini bukan layanan langsung. 

Di antara misi Anda akan kembali ke area hub, tetapi selama jam buka itu terasa tidak bernyawa. Tidak banyak karakter yang dapat Anda ajak bicara, dan pemilik toko tidak memiliki kepribadian, merasa tidak lebih dari sekam tak bernyawa yang melemparkan upgrade ke arah Anda sebagai ganti suku cadang. Rasanya tidak seperti The Tower in Destiny atau Anthem’s Fort Tarsis. Meskipun mereka bukan tanpa kekurangan, penghuninya bereaksi terhadap keberadaan Anda, terlibat dalam percakapan, dan mendorong narasi ke depan dengan cara yang tidak terduga. 

Terkait: Nintendo Switch 2 

Outriders

Dari pengalaman saya, Outriders tidak memiliki semua ini. Memastikan dunia dan kepribadiannya dapat menarik perhatian pemain dalam hitungan menit akan menjadi kunci kesuksesannya. Media ini dikemas dengan penembak baru yang mengasyikkan yang sangat berharga untuk diinvestasikan, dan menembus arena itu tidak boleh dianggap enteng.

LawBreakers dan Battleborn hanyalah beberapa korban dari ambisi seperti itu, menatap raksasa dan menggigit lutut mereka dengan putus asa. Dibutuhkan sesuatu yang istimewa untuk memasuki pertarungan ini dan tetap berdiri, dan waktu akan memberi tahu apakah Outriders memiliki apa yang diperlukan. 

Outriders – Kesan pertama

 

 

Outriders memiliki pemahaman yang sangat baik tentang apa yang membuat pertempuran memuaskan, memberi pemain berbagai alat yang tak ada habisnya untuk dimainkan di seluruh baku tembak yang semakin kacau. Rasanya luar biasa dalam gerakan, dan menjadi pertanda baik untuk pengalaman penembak yang bermanfaat. Sayangnya, semua yang ada di luarnya tidak lengkap dan kurang kreatif. 

Dunia, karakter, dan nada keseluruhannya telah dilakukan di tempat lain beberapa kali, dan dari apa yang saya lihat sejauh ini, People Can Fly gagal mengilhami permainan dengan sesuatu yang baru. Aku membuat zona keluar dari cutscene, menghentikan dialog dan menunggu dengan tidak sabar sebelum aku dilemparkan ke pertempuran berikutnya, karena itulah yang terpenting di sini. Tapi pola pikir ini seharusnya tidak menjadi masalah, dan saya berharap itu berubah dengan permainan penuh.