Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kantung Mata– Mata panda atau kantung mata yang terlihat hitam dan besar tentu sangat mengganggu penampilan seorang wanita. Meskipun sudah banyak yang mengalami, namun sampai saat ini ternyata cara menghilangkan mata panda belum banyak diketahui. Kantung mata atau mata panda sebenarnya dapat anda hilangkan dengan make up, namun itu bukanlah cara permanen. Untuk menghilangkan dengan cepat dan permanen, anda dapat menggunakan berbagai bahan alami.

Sebelum membahas bagaimana cara menghilangkan kantung mata dengan cepat dan alami sebaiknya anda ketahui terlebih dulu apa saja penyebab timbulnya kantung mata. Menurut penelitian, kantung mata dapat disebabkan karena berbagai faktor, diantaranya yakni karena menangis, faktor usia, kurang tidur, terlalu lelah, dan masih banyak lagi. Meskipun bukanlah sebuah penyakit yang berbahaya namun alangkah baiknya apabila segera diatasi agar tidak mengganggu kecantikan anda.

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Beberapa bahan alami yang terbukti dapat menghilangkan kantung mata dengan cepat yakni seperti mentimun, bengkoang, es batu, kentang, dan masih banyak lagi. Caranya pun cukup mudah, hanya saja mungkin akan sedikit ribet untuk beberapa bahan tertentu. Nah penasaran apa saja cara menghilangkan kantung mata secara alami ini? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Dengan bengkoang
Parutlah bengkoang secukupnya sampai benar-benar halus, setelah itu oleskan parutan tersebut pada area kantung mata. Diamkan dulu selama 10-15 menit barulah bersihkan dengan air.

2. Es batu
Caranya bungkus es batu dengan waslap atau kain terlebih dulu, setelah itu latakkan pada mata beberapa detik dan lepaskan lalu kompres lagi.

3. Kentang
Iris kentang terlebih dulu, setelah itu letakkan pada mata selama 15-20 menit. Selain dengan cara tersebut, anda juga dapat menghaluskan kentang dan mentimun, campurkan lalu kompreskan pada mata.

4. Telur
Bagian putih telur ternyata cukup efektif guna menghilangkan kantung mata. Caranya kocok putih telur terlebih dulu, setelah itu oleskan pada area kantung mata. Diamkan selama 20 menit barulah bersihkan dengan air.

sumber : https://www.cara-kesehatankecantikan.com/2015/06/cara-menghilangkan-kantung-mata-dengan.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: