5 Tren Desain Logo yang Populer Tahun Ini!

5 Tren Desain Logo yang Populer Tahun Ini!

Apakah Anda mencari logo menawan untuk merek Anda yang baru didirikan atau apakah Anda mencoba meningkatkan kehadiran pasar Anda dengan logo yang baru dirancang? Jika jawaban dari pertanyaan di atas adalah ya, sebaiknya pastikan desain logo yang Anda pilih sesuai dengan tren saat ini.

Kami tahu bahwa banyak pemilik bisnis ingin mematahkan stereotip dan menghasilkan sesuatu yang unik, tetapi Anda perlu menemukan keunikan Anda menggunakan tren populer yang Anda minati.

Logo merek Anda harus mencerminkan kepribadian perusahaan Anda pada pandangan pertama dari rata-rata konsumen. Anda dapat menggunakan berbagai teknik dan ide untuk mencapai ini. Beberapa hal yang modis hari ini dapat membantu Anda dengan itu. Kami telah mengumpulkan beberapa detail berharga tentang tren desain logo untuk membantu Anda.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang tren ini, baca artikel ini sampai akhir!

Tren Populer Desain Logo Keren

5 Tren Desain Logo yang Populer Tahun Ini!

Dalam hal tren desain, satu-satunya perubahan adalah terus menerus. Baca terus untuk mengetahui tentang teknik desain yang sedang tren akhir-akhir ini untuk memastikan desain logo yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, menarik audiens target, dan tetap sejalan dengan tren modern.

  1. Penggunaan ruang negatif secara kreatif

Negatif mengacu pada ruang yang sengaja dibiarkan tidak digunakan dalam desain logo. Ruang negatif dapat membantu Anda merancang bentuk yang dapat mewakili perdagangan Anda secara efektif. Ruang negatif dalam logo diinduksi di dalam atau di sekitar elemen grafis atau bahkan huruf yang disertakan dalam desain logo untuk membentuk suatu bentuk.

Bila digunakan dengan benar, ruang negatif dapat memberikan keajaiban bagi merek Anda. Pemirsa cenderung menyukainya dan melihatnya sebagai teka-teki yang tersembunyi di logo perusahaan.

  1. Logo Buram

Tren modern dan futuristik yang menarik perhatian banyak merek dan desainer akhir-akhir ini adalah desain logo yang buram. Teknik ini sengaja mengaburkan beberapa huruf atau elemen grafis dari sebuah logo.

Jika Anda kembali ke masa lalu, pastikan logo tersebut dapat dibaca. Namun, banyak hal telah berubah dan desainer telah datang dengan ide-ide out-of-the-box untuk memenuhi kebutuhan audiens modern. Teknik logo blur adalah salah satunya.

  1. Coretan dan Sketsa

Tren ini mungkin terdengar mengejutkan, tetapi akan menarik bagi Anda. Sementara banyak desainer beralih ke teknik desain yang lebih sederhana, beberapa masih menggunakan tren desain dari dekade terakhir. Menggunakan corat-coret dan sketsa untuk mendesain logo adalah contohnya. Fokusnya adalah menciptakan desain logo yang dapat menyampaikan nuansa nostalgia. Logo-logo ini terdiri dari gambar dan tulisan tangan gemetar yang banyak disukai konsumen, karena mengapa tidak?

  1. Tren Desain Glitch

Kami melihat seorang desainer mencoba mendorong batas dan mengembangkan kreativitas, dan pengenalan tren glitch, atau gerakan statis, adalah langkah ke arah itu. Tren kesalahan telah meninggalkan TikTok dan mulai menciptakan suasana di dunia desain logo. Faktor Glitch cukup fleksibel dan menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan dari industri yang berbeda.

Jika Anda ingin terdengar keren bagi audiens Anda, tidak ada yang seperti tren desain glitch atau gerakan statis.

  1. Desain Hitam Putih

Dalam hal umur panjang, tidak ada yang mendekati desain logo yang hanya terdiri dari dua warna; Hitam dan putih. Jadi mari kita menerimanya; Ketika kita melihat logo monoton yang hanya terdiri dari hitam dan putih, dampaknya sangat luas dan kuat.

Sementara banyak tren desain datang dan pergi, tren desain yang tak lekang oleh waktu dan sederhana ini bertahan karena selalu hijau. Beberapa perusahaan bahkan mengabaikan kebutuhan elemen grafis dalam sebuah logo, tetapi pilihan ada di tangan Anda untuk membuatnya tetap sederhana atau sedikit artistik.

Masih bingung memilih desain logo?

Kami telah membahas semua tren desain populer yang diminati akhir-akhir ini. Namun, jika Anda masih ragu dalam memilih aspek desain untuk logo merek Anda, jangan khawatir. Anda masih memiliki opsi yang layak dalam bentuk aplikasi pembuat logo untuk membuat desain logo trendi untuk merek Anda. Anda hanya perlu menemukan alat yang tepat yang menawarkan berbagai template desain sesuai tren modern.

Yang harus Anda lakukan adalah menemukan aplikasi pembuat logo, memilih ceruk bisnis Anda dari opsi yang diberikan, dan menelusuri opsi hingga Anda menemukan templat desain ideal Anda. Kemudian Anda perlu membuat beberapa perubahan untuk menyesuaikannya dengan bisnis Anda.

Misalnya, Anda dapat menambahkan efek blur, gradien warna, atau elemen grafis. Pastikan semua yang Anda tambahkan ke desain logo Anda menggambarkan bisnis Anda secara efektif.

Sumber:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: