Jenang Kudus

Mubarokfood Cipta Delicia adalah produsen Jenang Kudus dengan merk-merk terkenal : Mubarok,Viva, Mabrur, Sinar Tiga Tiga, Jawa Rasa, Baginda, dan Semesta. Mubarokfood Cipta Delicia mulai dirintis pada tahuin 1910 dan terus berkembang dengan menerapkan Sistem Menajemen Mutu ISO 9001 : 2000.

Selain memproduksi Jenang Kudus, perusahaan juga terus melakukan inovasi-inovasi terbaru dengan memproduksi Dodol Indonesia dengan merk Citra Persada yang diolah dengan menggunakan teknologi Vacuum dan Produk tomat rasa kurma (Torakur) dengan merk Ala Jazeera.

Untuk Memberikan jaminan mutu, perusahaan melakukan pengawasan secara ketat oleh Laboratorium/QC (aspek fisika, kimia, mikrobiologi). Pengawasan secara ketat diarahkan agar jenang Mubarok memiliki karakteristik khas : tekstur elastis, flavor dan cita rasa yang sangat lezat. Jenang Mubarok diolah secara higienis dengan mengacu pada Good Manufacturing Practise (GMP) sertaHazard Analysis Critical Control Point (HACCP).

Mubarokfood merupakan perusahaan terbesar dalam penguasaan pangsa pasar jenang di Indonesia dengan area pemasaran hampir semua kota di pulau Jawa, Pulau Bali, Pulau Batam, Pulau Sumatra, dan Pulau Sulawesi. Selain itu perusahaan juga telah berhasil menembus pasar luar negeri, diantaranya Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Hongkong, Abu Dhabi, Arab Saudi, Jepang, dan beberapa negara lain.

 

Leave a Reply

Categories
Links:
Skip to toolbar