Ulasan Sony Pulse 3D Headset

Ulasan Sony Pulse 3D Headset

Sony Pulse 3D Headset adalah headset resmi untuk PS5, tetapi apakah layak untuk digunakan?

Putusan

Headset Sony Pulse 3D adalah perangkat brilian yang dapat saya rekomendasikan dengan mudah kepada pemilik PS5 mana pun. Terdengar, terlihat, dan terasa hebat, dengan fitur seperti audio 3D dan mikrofon ganda internal yang membuatnya terasa sangat inovatif untuk harganya.

beranda

Ulasan Razer BlackShark V2

Pro

  • Teman yang sempurna untuk PS5
  • Nyaman dipakai
  • Audio 3D Spasial sangat mengesankan dan imersif
  • Mikrofon internal terdengar sangat bagus

Kontra

  • Daya tahan baterai bisa lebih baik
  • Terasa murah di beberapa daerah

Spesifikasi Utama

  • Harga Ulasan: £ 89,99
  • Konektivitas Nirkabel dengan dongle
  • 3.5mm Jack
  • Mendukung: PS5 + PC
  • Audio 3D Spasial
  • Mikrofon Internal Ganda
  • Daya Tahan Baterai: 12 Jam

 

Kami memeriksa 1.000 harga di 1.000 pengecer untuk memberi Anda harga baru terendah yang dapat kami temukan. Ulasan Tepercaya bisa mendapatkan komisi dari penawaran ini. Baca lebih lanjut di sini.

 

Sony Pulse 3D Headset mengikuti tren desain yang sama dengan PS5 yang didampingi , meninggalkan konvensi yang telah dipegang teguh oleh merek PlayStation selama beberapa dekade sambil menyombongkan teknologi imersif yang tidak terlihat dalam pesaingnya. 

Headset baru ini menawarkan kinerja audio yang luar biasa di samping profil desain yang indah di samping konsol itu sendiri. Itu terjangkau, dapat diakses dan sangat kompeten, bahkan jika dibandingkan dengan pesaingnya yang lebih mahal. 

Sementara kualitas build mempertahankan plastik norak dari pendahulunya, mereka yang mencari headset murah namun mumpuni pasti harus mempertimbangkan perangkat ini. Itu tampak hebat, terdengar lebih baik dan siap untuk memanfaatkan eksklusif pihak pertama di masa depan dengan penggunaan audio 3D spasial. Sama seperti pendahulunya PS4, Sony telah membuatnya keluar dari taman dengan headset ini. 

Harga dan ketersediaan

 

 

Sony Pulse 3D Headset dijual seharga £ 89,99 / $ 99,99 / € 99, ​​meskipun saat ini sedang mengalami fluktuasi saham karena permintaan belaka. Kami membayangkan ini akan kembali normal dalam beberapa bulan mendatang, tetapi konsumen mungkin harus beralih ke penjual pihak ketiga sekarang.

Headset 3D Pulsa

Desain – Pendamping yang ramping dan modis untuk konsol generasi berikutnya 

  • Pendamping visual dan teknologi yang sempurna untuk PS5

  • Sangat nyaman untuk sesi permainan yang lama

  • Bahan plastik membuatnya terasa sedikit murah

Saya memiliki keberatan dengan beberapa aspek dari keseluruhan desain Headset 3D Sony Pulse, tetapi saya tidak dapat menyangkal kesan mencolok yang langsung ditinggalkannya pada diri saya. Sony telah membuat periferal yang cocok dengan konsol barunya, dan juga direkayasa untuk memanfaatkannya secara langsung dari perspektif teknologi. 

Headset itu sendiri adalah perpaduan indah antara hitam dan putih, menggunakan pendekatan warna dua nada yang sama seperti konsol itu sendiri. Ikat kepala terbuat dari plastik matte hitam padat, dengan sandaran putih yang lebih lembut dan lebih fleksibel berada di bawahnya. Hasilnya, headset ini sangat nyaman dipakai untuk sesi bermain yang lama.  

Perasaan ini diperkuat lebih lanjut oleh penutup telinga yang menempel di kepala Anda hanya dengan sedikit tekanan. Sebagai seseorang yang memakai kacamata saat bermain game, itu terbukti agak mudah tersinggung setelah 5+ jam dengan sebuah game, tapi itu kemungkinan salah saya karena tidak mengambil beberapa bentuk istirahat saat bermain-main dengan Final Fantasy XIV . Dibandingkan dengan perangkat lain yang saya uji, Pulse 3D terasa ringan dan tahan lama dengan cara terbaik. 

Tetapi jangan membeli headset ini mengharapkan kualitas build premium yang ditemukan di pesaing yang lebih mahal. Dengan harga eceran £ 89,99, Sony jelas bermaksud agar ini menjadi produk yang dapat diakses oleh pemain kasual dan hardcore, dengan pemotongan biaya terbukti dalam kualitas pembuatan plastik – tidak ada desain logam di sini. 

Headset 3D Pulsa

Headset ini berada di samping konsol dan pengontrol DualSense dengan indah, dan tidak terlalu memaksakan diri menjadi sesuatu yang dihiasi dengan fitur-fitur norak yang tidak perlu. Pulse 3D hadir dengan dongle bersudut yang dapat dimasukkan dengan mulus ke konsol Anda untuk dihubungkan dalam hitungan detik. Ini juga bekerja dengan sangat baik dengan PC, dengan cepat menjadi headset ideal saya saat bekerja dari rumah dan mengambil bagian dalam panggilan Zoom. Mikrofon terpasang langsung ke dalam perangkat, jadi tidak perlu memasang mikrofon opsional dengan canggung saat dibutuhkan. 

Dalam hal input dan tombol, earcup kanan benar-benar kosong, dengan segala sesuatu dimasukkan ke sisi yang berlawanan. Saya membayangkan ini karena di mana sebagian besar perangkat keras berada, tetapi saya akan mengakui bahwa hal-hal dapat terasa agak penuh sesak sebagai hasilnya. Sangat mudah untuk menjadi bingung ketika mencari tombol mute atau kontrol volume hanya dengan sentuhan buta, artinya saya sering menemukan diri saya melepas headset sepenuhnya untuk menyesuaikan pengaturan. 

Di cangkir kiri Anda akan menemukan kontrol volume, port pengisian daya USB-C, penggeser daya, dan tombol mute. Ada juga jack 3,5mm untuk mengaktifkan koneksi kabel, yang dapat diperoleh dengan kabel yang disertakan di dalam kotak. Tombol tambahan untuk menyesuaikan keseimbangan audio antara volume dalam game dan obrolan multipemain juga disertakan.

Headset 3D Pulsa

Audio dan fitur – Kualitas audio luar biasa untuk harganya 

  • Audio 3D Spasial adalah pengubah permainan dalam judul-judul yang didukung

  • Daya tahan baterai cukup baik pada 12 jam, tetapi tertinggal dari pesaing

  • Mikrofon ganda sangat bagus, begitu pula kontrol volumenya

Saya benar-benar terkejut dengan betapa cepatnya Headset 3D Pulse menjadi driver utama saya saat bermain game. Saya segera meninggalkan perangkat yang lebih mahal dan berpengalaman demi perangkat yang lebih intuitif untuk digunakan dalam kebanyakan situasi. Jelas saya tidak dapat menggunakan headset ini dengan Xbox Series X (karena kurangnya Bluetooth) tetapi itu mulus di PS5 dan PC ketika harus bermain game dan mengobrol dengan teman di obrolan pesta atau Perselisihan. 

Salah satu fitur utama dari konsol baru Sony adalah penerapan Audio 3D. Secara konsep, ini bertujuan untuk membuat pengalaman bermain game Anda lebih imersif dengan mengasah kualitas arah dari berbagai suara agar Anda merasa seperti benar-benar bagian dari lingkungan yang Anda jelajahi. Ini bekerja dengan sangat baik dalam banyak kasus, meskipun kualitas audio secara keseluruhan agak menderita untuk hal-hal baru. 

Demon’s Souls adalah salah satu contoh terbaik, dengan geraman goblin dunia lain di tambang berdering di tengah-tengah lubang berlubang, sementara menyerap jiwa saat menjatuhkan musuh diekspresikan dengan perasaan pintu dibanting tepat di depan Anda. Saya harus mengambil headphone saya dan memeriksa apakah sesuatu telah terjadi di dunia nyata beberapa kali, benar-benar menekankan betapa impresifnya Audio 3D pada saat itu. 

Headset 3D Pulsa

Eksklusif pihak pertama mendapat manfaat dari Audio 3D, dengan pengembang memastikan bahwa judul seperti Demon’s Souls, Sackboy: A Big Adventure, dan Miles Morales memanfaatkan perangkat keras generasi berikutnya, meskipun fitur tersebut tidak akan digunakan secara luas oleh pihak ketiga. pengembang yang membatasi penggunaannya. 

Efek Audio 3D serupa dapat ditemukan di sebagian besar headset gaming modern, tetapi bersinar jauh lebih terang di tangan resmi. Ini bukan fitur yang akan digunakan semua orang setiap saat, tetapi fitur ini menambahkan lapisan pencelupan ekstra yang tidak diragukan lagi berharga untuk dimiliki. 

Sedangkan untuk audionya sendiri, menurut saya cukup kuat, jika sedikit tidak bersih dalam skenario sibuk jika dibandingkan dengan periferal yang lebih mahal. Yang sedang berkata, itu mencengangkan untuk harganya. Ini menghasilkan profil suara yang kuat, keras, dan sangat menyenangkan yang benar-benar bersinar terlepas dari genre yang Anda geluti. 

Mikrofon – Pendekatan ganda halus dan memuaskan 

Mikrofonnya tidak berkaliber tinggi, tetapi telah terbukti memadai saat bermain game dengan teman dan melakukan panggilan zoom. Yah, saya belum pernah memiliki keluhan dan suara saya menjadi jelas dan berbeda ketika mendengarkan kembali sejumlah rekaman.

Mikrofon dibangun di dalam headset itu sendiri, yang menurut saya sangat nyaman karena Anda tidak memiliki tongkat goyang yang melayang di dekat mulut Anda. Kelemahan dari tidak memiliki mikrofon yang dapat dilepas adalah Anda tidak dapat menggantinya dengan versi yang lebih unggul, tetapi sebagian besar pengguna PS5 seharusnya lebih baik dengan kualitasnya di sini.

Anda harus membeli Headset Sony Pulse 3D jika…

  • Mencari pendamping yang sempurna untuk PS5
    Sony telah merancang dengan jelas produk ini untuk duduk bersama PS5, dan ini mencapai ini dengan sempurna. Terlihat, terasa, dan terdengar hebat, dan akan sesuai dengan konsol generasi berikutnya tanpa masalah sama sekali.
  • Anda menginginkan headset yang sangat baik untuk
    Ritel anggaran hanya dengan £ 89,99, ini adalah headset yang sangat terjangkau yang dapat saya rekomendasikan dengan mudah kepada semua pemilik PS5. Itu tidak merusak bank, dan menawarkan fitur yang cukup menarik untuk pendatang baru dan veteran
  • Perlu merasakan keagungan Audio 3D
    Sementara teknologinya masih dalam tahap awal, Audio 3D adalah fitur hebat di PS5, terutama saat menyelami judul-judul blockbuster seperti Demon’s Souls dan Marvel’s Spider Man: Miles Morales.

Anda tidak boleh membeli Sony Pulse Headset jika…

  • Harapkan kualitas rakitan terbaik
    Meskipun headset ini tampak hebat, ia menderita ketergantungan yang sama pada bahan plastik seperti PS5 itu sendiri, dan tidak terasa sangat tahan lama di tangan. Meski begitu, masih nyaman dipakai.
  • Anda ingin bermain di Xbox
    Only yang kompatibel dengan PS4 dan PC, Anda akan membutuhkan headset yang lebih ambisius untuk juga memanfaatkan platform. Maaf pemilik Xbox, ini bukan untuk Anda.
  • Ingin peredam bising yang solid
    The Pulse 3D dapat mematikan suara dalam jumlah yang layak saat bermain game, tetapi tentu saja bukan yang terbaik.

No comments yet.

Skip to toolbar