Home > Berita > Khoerul Izzati Peringkat ke-2 Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas

Khoerul Izzati Peringkat ke-2 Mahasiswa Berprestasi Tingkat Fakultas

IMG-20170314-WA0018Menjadi sebuah kebanggaan bagi semua civitas akademika yang bisa mewakili jurusan masing-masing dalam forum pemilihan mahasiswa berprestasi. Forum ini banyak mengupas sisi kecerdasan berpikir, pemahaman logis di bidang keilmuan, kemampuan bahasa, dan prestasi baik itu akademik maupun non akademik. Persiapan menuju pilmapres dimulai dari sosialisasi mapres oleh panitia ke setiap Jurusan kemudian diadakan seleksi tingkat Jurusan. Semua mahasiswa yang berpotensi disaring secara ketat di tingkat Jurusan untuk “diadu” pada tingkat Fakultas.

14 maret 2017 menjadi momentum bersejarah bagi Fakultas Ilmu Pendidikan, dimana pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat Fakultas berlangsung meriah, gempita, dan hikmat. Semua peserta mewakili Jurusan masing-masing dengan harapan besar menjadi mapres terpilih. Forum ini adalah forum paling bergengsi tingkat Fakultas, semua mahasiswa berhak mengikuti dan berlomba untuk menjadi terbaik begitu yang disampaikan Wakil Dekan bidang kemahasiswaan dalam sambutannya.

Selain memaparkan presentasi dengan kemampuan berbahasa asing, camapres juga terseleksi dengan berkas-berkas yang memuat prestasi, penghargaan, juga pencapaian lain. Proses penjurian pun berlangsung dengan sangat ketat dengan menghadirkan juri dari semua Jurusan dalam FIP, sehingga hasil penilaian juri sangat bisa dipertanggungjawabkan secara kinerja juga obyektifitas.

Dari 13 kandidat Mapres akhirnya diperoleh 3 nama yang terpilih menjadi juara 1,2,dan 3 yang mewakili FIP untuk bertarung di tingkat Universitas. Pentarina Intan Laksmitawati, Khoerul Izzati, Izzatur Rosyidah berhasil memperoleh pencapaian tertinggi,  selamat atas pencapaian ini, pilmapres akan tetap menjadi forum bergengsi dalam dunia akademis. (sumber: fip.unnes.ac.id)

Categories: Berita Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Skip to toolbar