Lewat ke baris perkakas

Tipe-Tipe Dosen Pembimbing

Postingan sebelumnya aku sempat menyinggung kan sob, beberapa tipe dosen pembimbing (gampang ditemuin, engga baperan, eco friendly, engga berbelit-belit ribet minta ganti ini itu dan komunikasi lancar). Nah kali ini aku bakalan jelasin nih apa maksudnya. Let’s goo..

Kenapa gampang ditemuin dianggap enak? Kalian pernah ga sih denger cerita2 mahasiswa kalo udah janji ketemuan tapi diundur-undur melulu? Nah itulah sob kenapa dosen yang gampang ditemuin ini termasuk faktor penentu enak/engganya dosen pembimbing.

Kalo dosen pembimbing engga baperan? Masa harus aku jelasin sih sob haha

Kalo Eco friendly? Jarang  banget loh sob nemuin dosen pembimbing yang kalo bimbingan cukup bawa laptop aja, kalian kalo ketemu dosen yang beginian, jangan sampe lepas, karena kalian bisa membantu melestarikan lingkungan loh karena hemat kertas hehe. Ya kan? Selain itu juga kalian bisa hemat uang jajan hahahayy lumayann

Engga berbelit-belit ribet minta ganti ini itu. Iya sob, buat jaman sekarang masih ada tuh dosen yang pikirannya berubah-ubah. Hati-hati jangan sampai terjebak, ntar kalian susah buat acc hehe…

Kalo komunikasi lancar? Udah pasti sob, kalo komunikasi lancar ya skripsi kalian lancar.

Oke sob udah jelas kan? hahaha

Eits tapi bukan cuma itu aja loh, kalo kalian punya tipe dosen pembimbing versi kalian, boleh banget kok ditambahin di kolom komentar. Segini dulu ya sob, byee?

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

%d blogger menyukai ini: