Aplikasi Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar

Mei 21, 2021 in SOSIOLOGI | Comments (0)

Ingin menghasilkan uang tambahan hanya dengan duduk atau sambil tiduran dirumah? Bagaimana dengan menghasilkan rupiah tanpa harus keluar rumah dan sambil bersantai dengan keluarga? Saat ini sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang melalui ponsel pintar yang setiap hari anda gunakan.seiring berjalannya waktu, semakin bertambah pula aplikasi tersebut. Hal ini tentu saja merupakan kesempatan bagi kita untuk belomba-lomba mendapatkan penghasilan tanpa harus bersusah payah keluar rumah. Apalagi pada saat pandemic saat ini, kesempatan tersebut merupakan peluang nyata bagi kita.

Apakah semua aplikasi yang ada sudah terbukti membayar? Tentu saja tidak, ada yang memang terbukti tidak membayar alias berkedok penipuan, ada juga beberapa yang belum pernah dibuktikan atau terbukti membayar member. Namun jangan khawatir, karena yang kita bahas disini hanya aplikasi yang sudah benar-benar membayar dan beberapa aplikasi yang sudah terdaftar di OJK atau biasa kita sebut dengan Otoritas Jasa Keuangan. Berikut adalah aplikasi penghasil uang tercepat 2021 yang kami kutip dari situs bolt.id:

  1. FunLock

Tidak biasanya kan kalian bermain game kemudian mendapatkan penghasilan darinya? Ya, FunLuck merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang berjenis permainan. Aplikasi ini cukup kecil karena ukurannya hanya 16MB saja. Aplikasi ini asli buatan anak Indonesia, saat ini sudah terinstal lebih dari 10.000 pengguna. Keunggulan dari FunLuck adalah, bagi member baru akan dipandu bagaimana mendapatkan uang dari mulai daftar sampai bermain game.

  1. Compass

Aplikasi ini muncul pada saat pandemic yang dihadirkan oleh saudara kita sendiri anak negeri. Kapasitas yang lebih kecil dari Funlock membuat ponsel kita tidak akan kehabisan storage, hanya 7MB saja. Untuk mendapatkan uang dari Compass, anda harus mendaftar sebagai member baru, kemudian menyelesaikan tugas yang telah diberikan. Walaupun masih sedikit pengguna Compass, namun aplikasi ini patut kalian coba karena mudah dan berkapasitas kecil.

  1. Cash Gift

Selanjutnya adalah Cash Gift, merupakan aplikasi dari luar Indonesia namun terbukti membayar. Kalian bisa mendapatkan poin dari tugas yang diberikan atau hanya menonton iklan yang mereka berikan sampai tuntas. Poin tersebut nantinya dapat ditukar dengan dollar dengan ketentuan konversi, setiap 1$ ditukar dengan 1000 poin. Namun sayang nya saat ini mereka hanya dapat melakukan melalui PayPal saja, tidak bisa langsung melalui rekening Bank.

  1. Google Opinion Rewards

Aplikasi ini resmi dari mbah google, jadi kalian tidak harus mempertanyakan lagi apakah mereka benar-benar membayar atau cuma scam. Saat ini sudah di unduh lebih dari 50juta dengan rating yang fantastis yaitu 4.3. untuk mendapatkan poin caranya cukup gampang, kalian hanya melakukan survey atau opini dari kalian sendiri, jelas hal itu sesuai dengan namanya yaitu Google Opinion Rewards. Kekurangannya adalah minimnya survey yang diberikan pada pengguna, itu artinya kalian harus siap-siap menunggu dan segera menyelesaikan survey yang diberikan.

 

Baca Juga : Cara Siaran Langsung di Tiktok

 

Dari empat aplikasi diatas, masih banyak beberapa aplikasi lainnya yang bisa anda coba. Diantaranya adalah Grab Points yang merupakan aplikasi video dan survey untuk mendapatkan poin. Ada juga CashPop yang menurut saya lebih lengkap dari yang lain dalam hal mendapatkan poin. Anda bisa mendapatkan dari browsing, mendengarkan musik atau bahkan chating dengan kawan. Dan pastinya, untuk aplikasi penghasil uang yang sangat popular sampai saat ini adalah tiktok dan snack video. Keduanya merupakan aplikasi video pendek yang hampir sama, pengguna dapat membagikan video mereka sendiri atau haynya sekedar menonton video teman.


Comments are closed.