Jasa Proofreading Jurnal Internasional di Semarang

Proofreading jurnal internasional di Semarang akan membantu kalian agar tidak mendapatkan revisi jurnal internasional yang berulang kali dari dosen. Jika kalian tidak teliti dalam membuat sebuah naskah tulis, maka kalian akan mendapatkan banyak sekali kesalahan dalam penulisan, meskipun itu kesalahan kecil sekalipun seperti penggunaan tanda baca yang justru fatal dan dapat mengakibatkan dokumen kalian diminta untuk revisi.

Untuk kalian yang berkuliah atau berdomisili di Semarang, kalian dapat mempercayai jasa proofreading Kami jika ingin mendapatkan penulisan yang baik untuk jurnal internasional kalian. Tarif yang dikenakan juga standar dan menyesuaikan dengan kebutuhan kalian. Jasa proofreading kami di Semarang memiliki tim yang profesional dan berpengalaman di bidangnya, sehingga kalian tidak perlu khawatir akan hasil dan kualitasnya.

Layanan Lainnya

Selain proofreading, kami bisa membantu menerjemahkan dokumen yang akan diterbitkan di publisher jurnal internasional. Kami juga dapat membantu pengecekan skor similarity menggunakan Turnitin. Bila skor masih tinggi, kami juga bisa membantu menurunkan skor Turnitin menggunakan teknik parafrase.

Hubungi Kami

Untuk menggunakan jasa kami, silakan Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui WhatsApp dan juga email.

WhatsApp – 085228001002

email – [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: