Video Pembelajaran Globalisasi dan Perubahan Komunitas Lokal

Hai, ketemu lagi di Galeri Pengetahuan. Nah postingan kali ini mau bahas tentang Globalisasi dan Perubahan Komunitas Lokal. Materi ini merupakan materi Sosiologi SMA kelas XII. Dalam postingan ini ada video pembelajaran tentang materi ini nih. Langsung aja ya.

Nah, gimana videonya? Menarik tidak? Nah sekarang, coba yuk analisis video tersebut, bagaimana globalisasi memengaruhi kemunitas lokal yang kamu ketahui?

Boleh banget buat kamu yang mau kirim jawaban analisis di kolom komentar atau kirim ke email saya di raras.santikadewi@students.unnes.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco

Skip to toolbar