Deretan Fitur Anyar LINE Khusus Ramadan


Bulan ramadhan selalu dijadikan oleh perusahaan besar untuk lebih mendekatkan diri kepada penggunannya. Salah satu yang tidak mau ketinggalan adalah LINE Indonesia. untuk ramadhan kali ini Line indonesia meluncurkan berbagai macam fitur untuk dapat membantu menginspirasi penggunannya selama bulan ramadhan.

merupkan tujuan kami untuk selalu memberikan pengalaman ramadhan yang tidak terlupakan . Tahun ini dengan tema #temaberfaedah kita ingin menjadi teman yang menemani pengalaman ramadhan pengguna kami dengan konten yang tidak seru tapi juga bermanfaat. kata amanging director LINE

Fitur fitur khusu ini termasuk dalam akun resmi LINE ramadhan, beberapa fitur tersebut antara lain chatbot yang disebut ” AMALAN RAMADHAN CHATBOT” atau marbot , stiker Ramadhan ekslusif dan kompetisi harian. kejutaan poin ramadhan dimana para pengguna dapat memenangkan poin Gratis dengan total 750 juta Poin.

Marbot sendiri merupakan upaya line untuk mewujudkan tema #temaberfaedah dibulan ramadhan ini.. Dimana seorang teman yang memberikan manfaat kepada teman teman lainnya. Teman yang mengajak kepada kebaikan , jelas marketing manager Linke Indonesia.

Chatbot ini memiliki tiga bagian utam yaitu perkuat iman , rezeki saleh dan ngabuburit berfaedah. Dalam fitur ini pengguna bisa berinteraksi dengan marbot untu diingatkan sholat mendapatkan informasi promo dan pesan interaktif.

untuk stiker LINE ramadhan, juga merilis web series berjudul ” RAMADHAN TERAKHIR ” Web series ini terdiri dari 4 episode yang akan dirilis di kanal youtube LINE indonesia setiap hari jumat pukul 15:00 WIB.

, ,

  1. No comments yet.
(will not be published)


Skip to toolbar