Home > Berita > Ada yang beda, PORASTER 2016 dimeriahkan dengan PAPIJUR (Putra Putri Jurusan)

Ada yang beda, PORASTER 2016 dimeriahkan dengan PAPIJUR (Putra Putri Jurusan)

DSCN9735nn-300x108Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni antar semester (Poraster 2016) dengan tema “Tunjukkan Bakatmu, Junjung Sportivitas” sukses dilaksanakan oleh Fungsionaris HIMA PG PAUD di Selasar A3 Kampus FIP UNNES, Sekaran, Gunungpati dengan lancar dan disambut gembira oleh hadirin yang tak lain adalah peserta lomba, para dosen, dan delegasi LK UKM.

Acara dibuka oleh dua pembawa acara yaitu Julius Credo Pambudi dan Ade Wijayanti dengan menyanyikan lagu Mars PG PAUD, dilanjutkan sambutan oleh Ketua Panitia Dwi Cahya Marliani dan Perwakilan Ketua Jurusan Bapak Amirul Mukminin, S.Pd., M.Kes..

Bapak Amirul selaku perwakilan dari ketua Jurusan memberikan sambutan kepada hadirin khususnya mahasiswa PG PAUD, beliau mengucapkan terima kasih kepada HIMA PGPAUD karena sudah melanjutkan tradisi yang sudah sejak dulu dilaksanakan. “saya berharap agar Poraster kali ini menjadi momentum yang tepat untuk mempererat solidaritas dan kekompakkan serta menunjukkan sportivitas terhadap rombel lainnya, baik semester 2, 4 ataupun 6, serta dengan para dosen. Saya juga berharap panitia selalu berkomuni kasi dan berkoordinasi terhadap Jurusan agar acara PORASTER dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tuturnya di Selasar A3 FIP Unnes, Sekaran, Gunung Pati”. Setelah penutupan dilanjut cabang lomba vocal atau akustik. “Cabang lomba PORASTER Tahun ini berbeda dengan tahun lalu, ada pertandingan eksebisi antara dosen dan mahasiswa, Pemilihan PAPIJUR PORASTER pada hari penutupan lomba. Harapanya peserta dan panitia dapat bekerja sama sehingga acara kedepannya dapat terselenggara dengan baik dan lancar”, sambutan Dwi Cahya Marliani selaku Ketua Panitia.(HIMAPGPAUD 2016).

Categories: Berita Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Skip to toolbar