Home > Berita > Dalam Rangka Menyambut dan Mengakrabkan Mahasiswa Baru, Jurusan PGPAUD selenggarakan kegiatan APRESIASI

Dalam Rangka Menyambut dan Mengakrabkan Mahasiswa Baru, Jurusan PGPAUD selenggarakan kegiatan APRESIASI

20160925_053621

Kertas terbang adalah brand icon dalam acara malam keakraban mahasiswa baru 2016, yang memiliki kepanjangan dari kebersamaan tanpa batas untuk mewujukan keakraban dan kekeluargaan. Dilaksanakan pada tanggal 24-25 September 2016 bertempat di Bukit Lerep Indah Ungaran Kabupaten Semarang.

Adapun rangkaian kegiatan yang mengisi acara Apresiasi ini yaitu pemaparan materi 1 dari DPMJ, materi 2 tentang profil Visi Misi jurusan Pg paud Unnes disampaikan oleh Sekretaris jurusan Pg paud ibu Diana, M.Pd. setelah pemaparan materi yaitu game ringan di area wisata BLI, walaupun cuaca disore hari kurang mendukung namun game bisa berjalan dengan lancar. Pukul 17.00 kegiatan isoma dilanjutkan dengan materi motivasi yang disampaikan oleh mas Abu Rizal Sufyan Tsauri (Gubernur FE 2015) yang mana peserta sangat antusias mendengarkan materi motivasi tersebut. Kemudian dilanjutkan moment Show Timedari masing-masing kelompok yang berjumlah 10. Panitia juga tidak kalah untuk unjuk bakat. Suasana semakin hangat dengan penampilan dari Akut (Akustik PgPaud) dan persembahan lagu dari vokalis muda syfico yaitu mas kiki.

Agenda di hari kedua makrab adalah Outbond dan Fashion Show “Recycle”. Fashion show “Recycle” merupakan ciri keunikan dari Apresiasi PG Paud yang berjuri Wahyu Dita Wijaya Sylva Kencana (Ketua Panitia), pak Wantoro, S.Pd (Pendamping Hima Pgpaud), mas Zaen (perwakilan senior kakak tingkat).

Penutupan Apresiasi 2016 ditandai dengan penyerahan hadiah nominasi sebagai berikut :

  • Fashion terbaik : kelompok scoobydoo
  • Peserta terinspirasi : Ikhsanul
  • Penugasan terbaik : Elma Novianti
  • Kelompok terkompak : Popeye
  • Pendamping Terkece : Roby
  • Foto Terhits : Shoun the sheep
  • Pensi terheboh : Doremon

Jargon Apresiasi Pg Paud 2016 : Mendekap erat satukan semangat

Categories: Berita Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Skip to toolbar