Hilangkan Bosanmu dengan Game-game Android

Pada kesempatan ini saya tentang tips Hilangkan Bosan games Android. Bosan ya? Namanya juga manusia. Kandangkala kita juga sering merasa bosan dan tidak tahu apa yang ingin dikerjakan. Dari pada bosan dan mikirin hal-hal yang tidak karuan, mending kita simak games yang patut untuk menghilangkan stres dan menghibur diri kita di kala kesepian.

1. Kingdom Rush Series

Screen shot 2015-09-07 at 3.16.52 AM

Kingdom Rush merupakan game bergenre Tower Defense yang dimana memainkannya membutuhkan strategi dan juga bisa mengasah otak PalComSter, dan yang paling penting bisa menghilangkan bosan.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Screen shot 2015-09-07 at 3.16.58 AM

Siapa yang tak tahu GTA SA. Dari Anak kecil sampe mbah-mbah pun sudah mengetahui game satu ini. Game yang berbasis Open World ini sangat direkomendasikan untuk memberantas bosen PalComSter.

3. Need For Speed MW

Screen shot 2015-09-07 at 3.17.07 AM

Bagi PalComSter yang suka balap-balapan ini dia NFS MW. Steer tilting nya membuat game ini makin seru dan pastinya lambat laun maka hilang juga si bosan.

4. Minecraft Pocket Edition

Screen shot 2015-09-07 at 3.17.14 AM

Game apa ini?, kok kotak kotak ?. Yups! Minecraft memang tidak menarik dari sisi grafis tetapi mempunyai gameplay yang sangat menawan. Open world seperti GTA. Dan kita bisa membuat atau merakit sendiri apapun yang ada di dalam game nya. Game ini tergolong genre Sandbox karena didalam game minecraft ini kita bisa bermain sesuka hati.

5. Android Emulator PS1, PSP, GBA, GBC, Nintendo, Super Nintendo, Dll

Screen shot 2015-09-07 at 3.17.22 AM

PalComSter bisa memainkan game-game console seperti PS1/PSX, Gameboy Advance, Nintendo, Atau malah Playstation portable yang tentu saja menggunakan software emulator. Untuk PSX PalComSter bisa menggunakan Epsxe, Untuk Psp menggunakan PPSSPP.

Klik Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.