Nissan Elgrand Disulap Jadi Mobil Perang Robot Gundam

TOKYO – Nissan Elgrand umumnya dimodifikasi dengan gaya minimalis untuk merpertahankan kesan elegan. Namun pada acara Car Auto Show in Japan 2015, kendaraan kelas luxury multy purpose vehicle (MPV) ini mengalami ubahan cukup ekstrem pada bagian eksteriornya.

Terinspirasi dari serial animasi Jepang, Mobile Suite Gundam, modifikasi ekstrem dilakukan pada MPV mewah, Nissan Elgrand. Untuk memperkuat gaya modifikasinya, pemilik sengaja memajang patung robot Zaku Gundam di sisi kiri dan kanan mobil. Demikian dikutip dari Autoevolution, Jumat (16/10/2015).

Video yang diunggah ke laman YouTube memperlihatkan Nissan Elgrand tersebut dicat warna pink matte. Mobil van mewah ini menggunakan kap mesin yang dilengkapi ventilasi udara, bumper depan model baru, side skirt, dan bumper belakang yang diberi tambahan body kit.

Lampu utama ditutup menggunakan bahan khusus yang diberi warna hitam dan diganti model proyektor serta lampu kecil teknologi LED. Hal yang sama dilakukan pada kaca depan, samping dan belakang, yang sengaja ditutup dan didesain ulang sehingga mobil terlihat seperti kendaraan perang.

Hal paling menarik dari mobil yang diberi julukan NISSAN ELGRAND GANDAM CHAR`S MS-06S ZAKU II custom ini ada pada bagian atap. Atap dirancang seperti tank perang, terlihat juga manekin perempuan yang dipajang menggunakan baju merah lengkap dengan helm putih dengan posisi seperti mengawasi keadaan sekitar mobil.

Sayangnya, tak ada informasi lebih detail mengenai interior dan spesifikasi teknis dari mobil Nissan Elgrand pink tersebut.

Klik Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.