Putusan

Ini adalah pengalaman latihan yang luar biasa untuk Nintendo Switch yang memanfaatkan kontrol geraknya dengan sangat baik, meskipun gim ini tidak memperkenalkan perubahan yang cukup untuk menonjol dari pendahulunya. 

Pro

  • Pengalaman latihan yang menantang dan bermanfaat
  • Kontrol gerakan terasa kuat, akurat, dan memuaskan
  • Soundtrack adalah pembunuh dan setiap lagu cocok dengan latihan
  • Banyak penyesuaian untuk rutinitas dan pelatih

beranda

Ulasan PS5

Kontra

  • Ekspansi yang cukup barebone dari game pertama
  • Akting suara sebagian besar biasa-biasa saja dan modenya tidak ambisius

Spesifikasi Utama

  • Harga Review: £ 39,99
  • Genre: Tinju
  • Tanggal Rilis: Keluar Sekarang
  • Platform: Nintendo Switch
  • Pengembang: Nintendo

Petualangan Ring Fit mendefinisikan ulang ekspektasi untuk pengalaman kebugaran tradisional dalam permainan, menunjukkan bahwa genre tersebut dapat lebih dari sekadar rekreasi ketat dari latihan yang ada dalam suasana yang hambar dan poppy, tetapi Fitness Boxing 2: Irama dan Latihan berada di antara keduanya.

Fitness Boxing asli menawarkan latihan yang benar-benar efektif sambil memberi pemain latihan kreatif yang cukup untuk tetap terlibat selama berjam-jam. Meskipun demikian, itu terasa agak artifisial dibandingkan dengan orang-orang sezamannya. Tapi itu masih sangat menyenangkan, dan sekuelnya mempertahankan mantra itu dalam sejumlah cara yang menarik. 

Irama dan Latihan mempertahankan mekanisme dasar, mode, dan estetika visual yang sama dengan pendahulunya, hanya bertujuan untuk mengembangkannya dengan variasi latihan dan penyesuaian yang lebih besar untuk pilihan pelatih virtual Anda. Ini adalah pengalaman menarik yang menawarkan latihan yang cukup, meskipun itu bukan tamasya kebugaran terbaik yang dapat Anda temukan di Nintendo Switch saat ini. 

Terkait: Game Nintendo Switch Terbaik

Tinju Kebugaran 2

Fitness Boxing 2: Irama dan Latihan dikontrol sepenuhnya dengan kontrol gerak, dengan pemain memegang Joy-Con di masing-masing tangan untuk mencatat pukulan, dorongan, dan gerakan umum tubuh bagian atas Anda. Jabs, uppercut, dan straights didaftarkan dengan akurasi yang mengejutkan, terlebih lagi bagi mereka yang ingin menggerakkan tubuh mereka mengikuti irama setiap lagu. 

Rasanya luar biasa, dan terus menjadi salah satu contoh terbaik platform dari kontrol gerak modern, meskipun saya merekomendasikan memakai tali pergelangan tangan untuk menghindari pukulan nyasar langsung ke televisi Anda. Fitness Boxing tidak dapat disangkal lebih sederhana dibandingkan dengan Ring Fit Adventure, tetapi ini membuat Anda tetap terlibat dengan kecepatan hingar-bingar yang terus-menerus mengubah rutinitas yang diharapkan dari Anda. 

Momen pembukaan secara mengejutkan santai saat Anda memilih pelatih, mengisi detail Anda dan perlahan tapi pasti menyesuaikan diri dengan putaran pertama latihan. Dalam beberapa saat saya merasa seperti petinju pemula, melakukan gerakan berirama dengan mudah. Sayangnya, kepercayaan diri saya terguncang saat memasuki latihan harian pertama saya.

Terkait: Breath of the Wild 2 

Tinju Kebugaran 2

Latihan Harian adalah inti dari Tinju Kebugaran, bertindak sebagai insentif inti bagi pemain untuk kembali setiap hari untuk menyelesaikan rutinitas ekstensif untuk menghilangkan kalori dan mengasah teknik mereka. Sesi reguler saya berlangsung kira-kira 40 menit, menggabungkan rutinitas ritme 10 menit dengan waktu yang memadai untuk pemanasan dan peregangan. 

Saya bukan ahli olahraga, dan karena itu saya sangat meremehkan ketahanan fisik yang diperlukan untuk mengayunkan tangan secara konstan selama lebih dari 40 menit. Ternyata itu cukup banyak, dan dalam minggu pertama atau lebih saya menjadi pemain yang babak belur dan rusak saat pelatih saya memuji saya saat saya melewati garis finis. Saya merasa luar biasa, jadi upaya itu bisa dibilang sepadan dengan hasil akhirnya. 

Fitness Boxing melakukan pekerjaan yang hebat untuk membuat Anda merasa dihargai, dengan sistem pencapaian dalam game yang memantau bahkan penghargaan terkecil dan menambahkannya ke galeri virtual. Saya bodoh karena melacak kemajuan saya seperti ini, dan ikon kecil yang mengingatkan saya bahwa saya hanya perlu tetap kuat dan terus maju membuat pendatang baru seperti saya merasa diterima. 

Terkait: Bayonetta 3

Tinju Kebugaran 2

Kustomisasi pribadi adalah komponen besar dari Tinju Kebugaran, dan itu tidak selalu berhubungan dengan rutinitas latihan yang akan Anda lakukan. Pelatih datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan jenis kelamin – menawarkan rangkaian eye candy yang memotivasi untuk dilihat sambil melakukan pukulan ke arah layar. 

Atlet yang ada dari pertandingan sebelumnya kembali bersama beberapa pendatang baru, meskipun pengisi suara yang ditawarkan jelas merupakan campuran. Saya akui bahwa tetap waspada selama lebih dari 40 menit adalah sedikit dorongan ketika pelatih yang memberikan perintah kepada saya sedang berbicara dengan ekspresi emosional dari dinding bata. Ini sangat monoton, dan dapat membuat seluruh pengalaman terasa seperti robot. 

Untungnya, kustomisasi visual jauh lebih menarik. Pelatih dapat disesuaikan dengan berbagai macam pakaian untuk menggambarkan mereka sebagai ahli kebugaran sejati atau seseorang yang secara tidak sengaja membalik ke belakang ke tempat sampah di luar Sports Direct. Anda bisa setia pada olahraga sesuka Anda, atau memilih sesuatu yang jauh lebih konyol. 

Rutinitas juga dapat diubah sesuai keinginan Anda. Jika Anda bukan penggemar olahraga atau rutinitas tertentu, gantilah dengan hal lain. Waktu setiap latihan juga dapat diubah agar sesuai dengan gaya bermain Anda, secara perlahan ditingkatkan atau dikurangi tergantung pada tujuan pribadi atau hanya bagaimana perasaan Anda pada hari tertentu. Ada tingkat aksesibilitas yang tinggi di sini, dan Anda jarang dihukum karena melewatkan satu hari atau tidak mengikuti jadwal reguler.

Terkait: Ulasan Cyberpunk 2077

Tinju Kebugaran 2

Mereka yang memainkan Fitness Boxing asli mungkin kurang puas dengan apa yang ditawarkan sekuelnya. Ini adalah ekspansi yang cukup barebone yang mempertahankan mekanisme, estetika, dan desain keseluruhan yang sama. Gim ini terasa seperti konten gratis sebagai lawan dari sesuatu yang dibangun di atas fondasi yang ada. Alhasil, soundtracknya bisa dibilang merupakan undian terbesar di sini, dan untungnya penuh dengan bangers.

Darude’s Sandstorm, Swedish House Mafia’s Don’t You Worry Child, dan Katy Perry’s Hot N Cold hanyalah beberapa dari hit luar biasa yang dijejalkan ke dalam Fitness Boxing 2, yang masing-masing telah diubah agak untuk memanfaatkan sepenuhnya gameplay berbasis ritme. Selalu ada kemungkinan untuk konten yang dapat diunduh di masa mendatang, kecuali Nintendo memutuskan untuk membuang Fitness Boxing 3 pada tahun 2021 dengan pendekatan berulang yang serupa.

Haruskah Anda membeli Fitness Boxing 2: Irama dan Latihan?

 

 

Fitness Boxing 2 adalah pengalaman olahraga hebat untuk Nintendo Switch yang memanfaatkan kontrol geraknya dengan sangat baik, meskipun gim ini tidak memperkenalkan perubahan yang cukup untuk menonjol dari pendahulunya.

Untungnya, soundtrack yang luar biasa, banyak konten dan mekanisme yang membuatnya menarik baik bagi pendatang baru maupun ahli membantunya pada