Perbaiki Laptop Lambat – Mengapa Laptop Anda Lambat

Perbaiki Laptop Lambat – Mengapa Laptop Anda Lambat

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa laptop lambat ketika menjalankan aplikasi biasa. Lebih dari itu laptop Anda sangat lambat saat men-download file dan memutar video. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor termasuk perangkat keras dan masalah perangkat lunak. Sebuah laptop dapat menyebabkan memperlambat dip besar dalam produktivitas dan juga membuang banyak energi dengan berjalan untuk waktu yang cukup lama untuk tugas yang sama. Berikut adalah beberapa tips untuk memperbaiki masalah laptop lambat.

Kurangi Startup Programs Anda. Seringkali komputer Anda melambat adalah hanya karena Anda menjalankan terlalu banyak program pada saat yang sama. Meskipun Anda dapat menutup sebagian besar aplikasi terlihat seperti Microsoft Word atau Windows Media Player menjalankan beberapa program tersembunyi dari pandangan. Langkah pertama adalah untuk menghapus program yang tidak dibutuhkan dari folder Startup Anda sehingga mereka tidak berjalan ketika Anda memulai komputer Anda. Yang berikutnya adalah untuk membuka Task Manager dan tutup semua aplikasi latar belakang yang Anda tidak perlu lagi. Jika memungkinkan periksa pilihan untuk program tersebut sehingga tidak dapat dinyalakan tanpa izin Anda.

Pindai malware. Jika Anda memiliki Trojan worm atau virus di komputer Anda mungkin menggunakan sumber daya komputasi Anda untuk melakukan pekerjaan kotor tersebut. Malware yang paling akan menggunakan komputer Anda sebagai landasan untuk menyebarkan dirinya ke komputer lain download segala macam file ke laptop atau menggunakan kekuatan pemrosesan komputer Anda untuk bahan bakar aktivitas seorang hacker. Dapatkan sebuah aplikasi anti-malware terkemuka dan kemudian scan dan menghapus semua jejak perangkat lunak parasit dari komputer Anda. Anda pasti akan merasa bahwa komputer Anda akan jauh lebih cepat bila dibersihkan.

Perbaiki registri Anda. Sebagian besar waktu perlambatan ini hanya karena registri Anda tidak teratur. Entri registri hilang atau salah akan memaksa komputer Anda menebak yang benar dan akan mencoba ini berulang sampai mendapat benar. Dengan membersihkan sistem registry Anda Anda tidak hanya akan membuat snappier program-program anda tetapi juga akan berpotensi menghilangkan masalah berbahaya yang mungkin akan Anda terima di masa depan.

Itu dia sebuah perbaikan mudah yang dapat Anda coba ketika laptop Anda lambat. Solusi untuk memperbaiki masalah laptoplambat tidak memerlukan apa-apa maju dan sebagian besar perangkat yang diperlukan dapat dengan mudah ditemukan secara online. Jadi pada saat Anda menemukan laptop Anda berjalan lambat cukup ikuti perbaikan di atas.

sumber:https://audiobagus.wordpress.com/2012/02/09/laptop-perbaiki-laptop-lambat-mengapa-laptop-anda-lambat/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: