wordpresswindows_1
Surface

WordPress yang merupakan platform blogging paling populer saat ini baru saja merilis aplikasi desktop untuk Windows. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk manage banyak blog WordPress kamu.

Apa bedanya dengan posting langsung melalui web?

Sebenarnya tidak begitu berbeda, hanya saja dengan aplikasi WordPress ini kamu bisa mengatur, menulis dan memposting, memodifikasi, bahkan juga melihat stats banya blog sekaligus dalam satu tempat.

wordpresswindows_2
WordPress

Kelebihan lain yang ada di aplikasi ini adalah fitur Reader dimana kamu bisa follow blog favorit kamu, serta fitur Discover yang bakal menampilkan banyak konten dan artikel keren dari seluruh blog WordPress di dunia.

Satu hal lagi yang membuat aplikasi WordPress ini layak untuk dimiliki adalah adanya notifikasi untuk komentar, like, dan follow yang kamu dapatkan dari blog WordPress kamu.

Namun meskipun sudah merilis aplikasi WordPress untuk Windows, team WordPress memastikan belum ada rencana sama sekali untuk merilis aplikasi di Windows 10 Mobile. Mereka hanya menyatakan akan memonitor terus jumlah pengguna Windows 10 Mobile yang mengakses WordPress, dan jika ada cukup banyak baru akan mulai berpikir untuk merilisnya.

Anyway bagi blogger yang menggunakan WordPress sebagai platformnya, pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mendownload dan mencoba aplikasi WordPress untuk Windows ini!

Download disini, guys!

sumber