Selamat datang di Blog Hidayat Study, Perkenalkan nama saya Imam Tri Hidayat mahasiswa UNNES yang memiliki hobi photography, namun pada Blog ini saya tidak akan membahas tentang Photography hehe. Blog ini merupakan catatan perjalanan saya selama mencari Ilmu di Universitas Negeri Semarang, pada jurusan Sosiologi dan antropologi.

Dalam blog ini memuat berbagai artikel yang berhubungan dengan Pendidikan Sosiologi dan Antropologi, yang mana di harapkan blog ini bisa menjadi jembatan ilmu bagi kalian yang ingin belajar tentang sosiologi dan antopologi.

Didalam Blog ini juga ada beberapa kategori seperti Sosiologi, Antopologi yang berguna untuk mempermudah pembaca untuk mencari artikel yang sesuai ataupun yang di cari. saya berharap blog ini dapat membantu pembaca dalam memberikan informasi yang akurat dan bisa dipercaya.

Akhir kata dari saya, salam sukses buat Anda dan semoga blog yang sederhana ini memberikan inspirasi dan informasi yang bermanfaat bagi para pembaca. Oh ya jangan lupa untuk meninggalkan komentar yang baik di artikel yang Anda baca.

Salam,

Hidayat Study