Hotel Jepara Indah Di Pusat Kota Jepara

Hotel Jepara Indah Di Pusat Kota Jepara – Kota Jepara adalah salah satu destinasi baru kota wisata di Jawa Tengah. Dengan obyek wisata Pantai sebagai Andalannya. Selain Pantai Tentu Kota Jepara adalah penghasil furniture terbaik kelas dunia. Tentu Bagi Anda yang berkunjung di Kota Ukir ini harus mengetahui beberapa hotel terbaik di Jepara. Salah satu Hotel terbaik di kota bumi Kartini ini adalah Hotel Jepara Indah.

Lokasi hotel berada di jantung kota Jepara, tepatnya di Jl. HOS Cokroaminoto No 12. Di Desa Kauman Jepara. Tidak sulit menemukan hotel ini, karena kota Jepara bukanlah kota yang besar. Hotel Jepara Indah lebih dikenal masyarakat Jepara dengan sebutan Hotel JI. Cocok untuk Anda yang sedang berlibur di Jepara, Alasannya karena hotel ini dikategorikan dalam Hotel Bintang 3.

Agoda sendiri memiliki penilaian bagus terhadap hotel JI dengan nilai 6,7, Dan Traveloka sendiri memberikan nilai 8,2. Sedangkan ada sekitar 523 ulasan di google maps dengan nilai kepuasan 3,8 sejak artikel ini dirilis.

Dari Arah Bandara Ahmad Yani Semarang cukup ditempuh dengan waktu 2 jam atau sekitar 85 Km ke Kota Jepara. Jadi bukan jarak yang jauh karena kota Jepara memang belum mempunyai bandara. Anda bisa memesan travel dari bandara Ahmad yani atau langsung booking travel ke Hotel Jepara Indah. Pihak hotel akan memberikan informasi kendaraan travel yang Anda perlukan.

Hotel JI memberikan fasilitas dan kenyamaan bagi pengunjungnya. Standart Fasilitas di setiap kamar terdapat Air Conditioner atau AC, Meja, TV Kabel , Internet Wi-Fi, Mesin Kopi, Juga Tirai Kelambu Yang Kedap Sinar Cahaya. Sedangkan. Sedangkan sebagai aktivitas bersantai Hotel JI mempunyai fasilitas kolam renang outdoor, resto, tempat fitnes dan kebugaran juga tempat parkir yang sangat luas.

Untuk informasi kamar dan reservasi bisa Anda hubungi langsung ke hotel JI di nomer telpon (0291) 593548. Fasilitas antar jemput kendaraan travel juga bisa Anda dapatkan. Khusus bagi Anda yang berkunjung ke Jepara untuk mencari furniture terbaik bisa di Jepara Art Furnicraft. Produk Mebel Jepara dengan harga murah dan koleksi yang beraneka macam. Mulai kursi tamu, kursi makan atau tempat tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: