Jasa Proofreading Jurnal di Malang Terpercaya

Jasa proofreading jurnal di Malang kami tawarkan dengan biaya yang cukup terjangkau. Kota Malang merupakan sebuah kota kreatif di mana perkembangannya sangat pesat sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia.

Sangat mudah bagi para mahasiswa dan dosen untuk mencari informasi mengenai jasa proofreading di Malang. Hal itu mengingat di kota Malang banyak penyedia layanan proofreading jurnal. Walaupun sangat mudah, dosen atau mahasiswa perlu memperhatikan beberapa hal guna menentukan jasa proofreading yang terpercaya dan berpengalaman di kota Malang.

Proofreading secara definisi merupakan aktivitas membaca ulang sebuah tulisan, untuk menemukan ada tidaknya kesalahan di dalam tulisan tersebut sebagai bahan acuan untuk proses editing. Dian Translation menyediakan layanan atau jasa proofreading untuk Anda yang berkuliah atau mengajar di kota Malang. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan hasil dan kualitas dari jasa proofreading di Malang, karena Anda akan mendapatkan penulisan dengan stuktur tulisan dan tata bahasa yang baik.

Tim proofreading dari Dian Translation memberikan yang terbaik dalam setiap projek yang didapatnya. Sehingga, kami akan memberikan hasil yang jelas dan bergaransi untuk hasil yang kami koreksi.

Biaya Proofreading Jurnal di Malang

Biaya layanan proofreading untuk jurnal bagi mahasiswa dan dosen di Malang cukup terjangkau. Untuk mendapatkan layanan berkualitas kami, mahasiswa atau dosen di Malang cukup membayar dengan biaya Rp175 per kata. Dengan biaya segitu, kami memberikan layanan pengecekan grammar, spelling, dan style dari jurnal yang diproofreading.

Layanan kami telah banyak digunakan oleh para mahasiswa maupun dosen yang ada di Malang. Di antaranya dari kampus Institut Teknologi Malang (ITB), Universitas Islam Malang, Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Muhammadiyah Malang, dll.

Jasa yang Ditawarkan oleh Dian Translation

Selain jasa proofreading jurnal di Malang, kami juga menawarkan jasa lainnya. Kami menawarkan jasa penerjemahan (translate) buku maupun jurnal dari Bahasa Indoenesia ke Bahasa Inggris atau pun sebaliknya. Selain itu, kami menawarkan jasa cek plagiarisme menggunakan Turnitin. Dan juga, kami bisa membantu menurunkan skor Turnitin menggunakan teknik parafrase.

HUBUNGI KAMI

Untuk mendapatkan jasa yang kami tawarkan, Anda dapat menghubungi kami melalui email atau pun nomer WA 085 228 001 002.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: