oktafia

INDONESIA KEREN “BUKIT PENTULU INDAH”

by on Mar.08, 2016, under Uncategorized

INDONESIA INDAH

IMG_5785Indonesia adalah negara yang sangat indah yang di beri banyak tempat indah mulai dari pantai atau lautan dan pegunungannya. Salah satunya ialah di kabupaten Kebumen salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang berada di pesisir selatan pulau jawa. Banyak pantai yang indah dan juga dataran tinggi atau bukit pegunungan yang mengagumkan salah satunya adalalah bukit pentulu indah di kecamatan Karangsambung Kabupaten Kebumen. Tempat yang sangat menarik untuk di kunjungi.

Akses menuju tempat ini cukup mudah bisa di jangkau dengan motor namun apabila menggunakan mobil cukup sulit karena jalannya masih terlalu sempit. Memang tempat wisata ini baru di buka sehingga masih kurang dalam pengeloaan fasilitas yang ada, namun jika anda ingin datang kemari cukup mengeluarkan uang Rp 2000 untuk biaya parkir motor. Tempat ini sanagat cocok untuk anada yang hobi hunting foto karena pemandangannya yang sangat menawan. cocok sekali di kunjungi dengan pasangan namun tak kalah seru bila anda datang bersama keluarga ataupun para sahabat tersayang.

Jika anada pencintaa alam sejati dan sering berburu indah nya sunset ataupun sunrise Bukit pentulu indah adalah tempaat yang tepat untuk anda kunjungi . Bukit Pentulu Indah sangat cocok untuk camping atau bermalam karena suasana alam yang sangat mendukung dan juga sunrise yang menanti di pagi hari. Bukit Pentulu Indah juga menyediakan rumah pohon yang dapat digunakan untuk melihat pemandangan alam dengan lebih menarik . Oh iy ada juga tempat beristirahat seperti gubuk dan bangku-bangku dari bambu dan kayu .jadi ayo kunjungi Bukit Pentulu Indah..

IMG_5787

IMG_5780

IMG_5866

IMG_5896

IMG_5764

IMG_6090

IMG_6080

pic:Oktafia Retno Asih


Leave a Reply

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Blogroll

A few highly recommended websites...

    Archives

    All entries, chronologically...